HARI GINI GAK PUNYA WEBSITE?? APA KATA DUNIA???


Eh cuy kata orang – orang pinter, Salah satu cara untuk bisa maju dan sukses di tahun 2012 ini adalah dengan EKSIS!
What…? Eksis??  Maksudnya gimana tuh…???
Eksis itu artinya ya eksis juga he he he becanda, maksud Ane disini kalo Ente  mau sukses harus bisa dikenal banyak orang.
Ah Teori………
Lah kok Ente mikir gitu….???
Ane sendiri buktinya, padahal banyak orang yang kenal dengan Ane tapi tetep aja tuh gak sukses – sukses ??
*tepuk jidat “Ha ha kalo Ente mah pengecualian, Eksis atau terkenal yang ngebuat sukses itu kalo berhubungan dengan sisi positif seseorang,  lah Ente terkenalnya karena sering kas bon di warung – warung orang
He he he….. jadi malu, terus gimana dong, ane juga mau sukses neh
Gampang bhro…… ubah kebiasaan jelek Ente dengan kebiasaan positif
Yah… sarannya biasa banget, yang laen dung
Loh itu cara dasar yang paling utama bhro, kalo itu udah Ente kerjain baru dah Ente bisa sukses di step berikutnya
Iya deh Ane bakal berubah ??
Janji..?
Janji!, trus gimana step berikutnya
membuat website
Hah….??? Website….? Yang di dalem internet itu kan..??
Yoa.. bener


Emang apa sih manfaatnya??? Lagian Apa hubungannya coba membuat website dengan terkenal??
Nah gini neh akibatnya kalo ga pernah ikutin berita, sekarang ini teknologi udah semakin canggih bhro, justru  sekarang orang malah heran kalo Ente ga punya website bukan sebaliknya
Hah…. Yang bener..?
Beneran bhro… sekarang hampir semua instansi pendidikan dan perusahaan manfaatin internet setiap hari untuk menunjang aktivitasnya.
???????
Coba deh Ente Tanya anak – anak SMP, mereka sekarang kalo nyari tugas disuruh gurunya lewat internet, udah gak lagi lewat perpustakaan.
Be…  beneran neh bhro????
Iya…, selain itu kalo Ente punya website Ente  jadi  punya kesempatan ngasilin duit… lewat internet
Duit…..??? duit beneran bhro????
Gak, duit mainan….
Yah…Ane kira beneran…
Duit beneran lah cuy….., masa Ane boong
Waw… kalo gitu ayo ajarin ane gimana cara membuat website…..
He he kalo yang itu juga Ane maseh nubie
Apaan tuh?
Nubie itu artinya Anak baru, Ane belum ngarti detailnya gimana cara ngebuat website en ngasilin duit
Hah…!!! Trus gimane dunk..???
Tenang bhro, Ane dapet info tentang tempat kursus yang sekarang lagi getol – getolnya menebar virus “Ayo Buat Website”, Ane yakin ini situs  bisa ngebuat kita jadi ahli
Dimana ..???
BABA Studio….
Baba….?? Baba Rafi dagang bakso???
*Bletak…! “Bukan…!”
Trus Siapa dong???
Itu lo… Baba Juki dagang Siomay
*Bletak…! Yang bener ah becanda mulu
He he mending kita langsung ke tekape aja
Oke dah ayo


wah ternyata bayangan kita salah yak, dalem bayangan Ane situs Baba Studio itu tampilannya ribet, eh taunya setelah di TeKaPe bersih en rapi banget….. jadi pengen lama – lama disini he he.
Iya… asik banget ngeliatnya, selain teratur tampilannya kombinasi warna dengan backgroundnya juga pas.
Makasih…. ^_^
Eh mumpung disini udah Ada bhro Baba, tanyaen langsung aja gimana cara ngebuat website..
Oiya, kalo gitu ke intinya aja. Bhro Baba, bisa gak Ane yang awam en gak punya dasar tentang website bisa bikin website????
Bisa nulis…?
Bisa!
Bisa baca…?
Bisa!
Bisa maen komputer…?
Bisa!
Ya udah, kalo gitu Ente bisa  buat website ^_^

Ha ha Becanda neh…. Masa modalnya buat website itu Cuma baca, nulis en maen kompter  doang….?
Lah ga percaya…?  beneran kok modal utamanya Cuma itu doang, udah banyak loh alumni Baba Studio yang jadi pembuat website handal, padahal sebelumnya mereka ga punya dasar sama sekali.
Yang bener ? Ane jadi pengen langsung kursus neh …??
Eits… bentar dulu bhro, jangan langsung terpengaruh gitu dong.  Kita harus kritis kalo dalam hal begini, soalnya banyak banget yang ngakunya tempat kursus ujung-ujungnya malah disuruh jualan en nyebarin link ebook doang.
Ho… gitu ya
Bhro Baba, coba dong jelasin apa aja sih kelebihan Baba Studio ini dengan tempat kursus laen???
Wah banyak banget bhro sayya jadi bingung jelasinnya ^_^
Hm…. Gini deh, ini tempat kursus kapan mulai beroperasinya…?
Udah  lumayan lama, Baba Studio ini berdiri pada bulan maret tahun 2003 lalu
Gilee…. Udah hampir 10 tahun ????
Yups,  dan untuk memenuhi serta melayani masyarakat dalam hal pemanfaatan dan pendayagunaan Teknologi Informasi, khususnya website. Pada tanggal 1 Agustus 2009, Baba Studio sudah berbentuk badan hukum dengan nama PT. BABA (Bhakti Adikarya Buana Abadi)
Ho.. jadi sekarang udah resmi dong, ngomong – ngomong panjang banget itu nama perusahaannya, emang punya arti apaan??
Kalo terjemahan bebasnya sih bekerja secara konsisten dengan semangat dan dedikasi tinggi sehingga bisa menghasilkan karya yang berkualitas untuk kepentingan masyarakat luas.
Hm… dedikasi tinggi ? trus  selama ini apa aja karya yang udah dihasilkan Baba Studio ??
Banyak banget karya yang sudah kami hasilkan seperti kuis interaktif untuk Exxon mobil, CD Edutainment untuk  ACA Asuransi yang membantu menjelaskan dengan teknik unik  layaknya seorang sales asli, game interaktif untuk BNN serta  toko buku online yang bisa dilihat di BukuKita.com.

Waw… banyak juga ya….., gimana bhro udah percaya lom dengan Baba..?
Hm… lumayanlah,  tapi itu semua belum cukup buat ngeyakinin Ane
Ha ha ternyata bhro masih belum yakin juga ya, tenang aja bhro Baba Studio ini bener – bener tempat kursus yang terpercaya kok karena Baba Studio pernah memenangkan penghargaan bergengsi ICT Awards pada tahun 2003 yang diselenggarakan oleh kementerian komunikasi, informasi dan teknologi sebagai website terbaik korporasi, organisasi dan people’s choice.

Beneran…..?
Yups,  buktinya kepercayaan dari masyarakat dan Perusahaan kepada Baba Studio semakin meningkat, bahkan hingga tahun ini sudah puluhan perusahaan dan instansi pemerintahan ternama di tanah air yang mengirimkan karyawannya untuk training di tempat kami, karena itu jangan ragu untuk  kursus di tempat kami “Ayo buat website”
Keren… Ane udah mulai tertarik neh, kalo gitu bhro ayo jelasin apa aja jenis materi kursusnya..
Iya.. iya Ane juga ikutan gak sabar neh
^_^ okeh okeh, Baba Studio punya lima produk unggulan. Yang pertama adalah
Training

Seperti yang bisa diliat di gambar, ada beberapa macam pilihan yang bisa Ente pilih,  ada Webmaster, Animasi, PHP Master, Toko Online, Internet Marketing, Web Designer dan Professional Corporate.
Wah wah ribet juga yak kalo pilihannya banyak gini….???
Ha ha ga ribet kok bhro, Ente tinggal pilih mana jenis kursus yang paling diminati aja, jadi gak mesti harus ikutin semua ^_^
Ho ho…. Gitu…,
Bhro Ente mau ikutan yang mana…? kalo Ane tertariknya di bagian Animasi
Lah tadi Ente bilang kita harus kritis, emang kalo udah jago bikin animasi bisa menghasilin banyak duit?
^_^ bagus tuh pertanyaannya, gini bhro animasi saat ini menjadi suatu kebutuhan yang ga bisa dipisahin dalam dunia Entertainment dan marketing. Selain itu animasi itu bisa diaplikasikan untuk membuat game.
Game…. ?? bisa liat contohnya…?
Untuk contohnya bisa dilihat di web BabaStudio.com di bagian Gallery…, disana ada beberapa game hasil karya instruktur dan alumni Baba Studio.
Wah wah… boleh tuh, langsung cek bhro

Wow….. itu game yang ditengah dibuat sama anak SD…???
Aje gile…. Kalah dung kita…
Ada juga beberapa game yang sengaja dibuat untuk kepentingan sosialisasi Anti narkoba
Eh Yang mana tuh..?
Coba mainin yang ini

Hi hi  keren – keren…. Sumpah mau banget Ane bisa buat game kek gitu, gimana bhro..? mau bareng Ane ikutan kursus Animasi…?
Hm… Ane maseh ragu neh, masalahnya Ane kurang demen dengan game, kesannya kekanakan gitu +_+
Jiah… itu namanya peluang bhro, bayangin aja kalo semua orang mikir gitu, ga bakal ada game buat anak – anak.
Bener banget tuh  ^_^
Menarik sih, Tapi jujur Ane ga ada minat disana….
Lah trus kalo gitu apa yang mau Ente pilih..?
Ane mau milih kursus Toko Online he he ^_^
Hah.. ? yakin.. ?


Yups yakin banget, secara Ane kan keluarga pedagang, nanti siapa tau Ane bisa jual barang dagangan  lewat Internet ^_^
Wah .. hebat juga pemikirannya bhro, dengan memanfaatkan internet kita memang jadi bisa memasarkan barang dagangan kemana saja dan kapan saja.
Tuh kan …. Pilihan Ane bener he he
Tapi…. Ga semua barang yang dijual di Internet bisa menghasilkan keuntungan lo
Hah…..? kok bisa..?
Iya kok bisa..?
Sebelumnya Ane tanya Ente, nanti kalo toko onlinenya udah jadi, mau jual apa…?
Ya seperti yang biasa sembako, sabun, shampo, odol pokoknya kebutuhan sehari- hari
^_^ kalo Ente jualnya satu truk ane yakin untung, tapi kalo jualnya eceran mending ga usah
loh Kenapa..?
Orang pasti ga mau rugi, misalnya ada yang beli odol Rp. 7000, plus ongkos kirim Rp 5000 jadi totalnya kalo beli odol via internet Rp.. 12.000 dong ^_^
Iya ya, kalo gitu apa yang mesti Ane jual dong…?
Tenang…, ajakan “Ayo Buat website itu sengaja kami sebar karena kami yakin  selalu ada solusi setiap masalah di dunia online ^_^,  Ente harus ngambil 2 kursus kalau gitu. Yang satu “Toko Online” dan satu lagi “Internet Marketing”

Eh Internet Marketing itu apaan…?? Asing banget?
Itu adalah kursus yang  yang mengajari Ente tips dan trik berjualan di Internet, nantinya Ente jadi bisa tau barang – barang apa saja yang banyak dicari dan bagaimana cara menjualnya.

Siip…. Positif deh kalo gitu Ane ikut.
Ehem… bentar – bentar, tadi kan Bhro Baba bilang gini “selalu ada solusi setiap masalah” nah sekarang kasusnya Ane males buat ikutan kursus tapi pengen punya website, itu solusinya gimane…?
Ha ha gampang banget, BabaStudio.com juga  menyediakan Jasa Pembuatan Website kok, Bhro tinggal sebutin pengennya website seperti apa, nanti tim BabaStudio.com yang akan mewujudkannya ^_^
Wew…. Bisa  ya, Ane baru tau ternyata Babastudio juga buka Jasa Pembuatan Website
Keren keren…

Oiya bhro selain Training Produk Unggulan kedua adalah
Development
a.     Website (semua jenis Website)
b.     Games dan Animasi
Inilah kelebihan lain dari Baba Studio, di Indonesia kombinasi IT training dengan IT development adalah hal yang baru. Tapi Baba Studio mampu dan berhasil menggabungkan 2 hal tersebut.
Wah wah kenapa Baba Studio berani melakukan hal itu?
Simpel jawabannya, Karena Babastudio berharap nantinya pengalaman dalam dunia development IT lah yang pada akhirnya akan di berikan sebagai materi Training.
Demen Ane dengan yang begini, training doang itu gak cukup buat ngebentuk kita jadi orang yang ahli. Pengalaman terjun ke dunia nyata/lapangan mutlak diperlukan untuk meningkatkan skill.
Yoa setuju..
Nah produk ketiga adalah
Media Pembelajaran Interaktif
a.     Off line Interaktif Learning
b.     Online Interaktif Learning
sip udah lumayan paham yang ini…selanjutnya bhro
Digital marketing
a.     Internet Marketing dan CRM for Online store
b.     Social media marketing
nah buat Ente tadi yang pengen buat toko online, nantinya bisa juga memanfaatkan kesaktian media social buat mendongkrak pendapatan Ente, semuanya di ajarin disini
Bhro Baba ini gile ya….. banyak banget produknya yang bikin ngiler Ane, pokoknya harus ikut demi masa depan he he
Nah produk yang terakhir adalah

Hosting dan Domain


Selain menyediakan kursus Baba Studio juga menyedikan  fasilitas pembelian hosting dan domain yang benar-benar terjangkau.
Buset…. Ini beneran Rp. 150.000 per tahun…?? Gak salah tulis
Iya beneran kok Rp. 150.000 tahun
Kenapa bhro mahal yak… ?
Gak lah ini justru murah buangettt……..!!!!!
Hah murah…?
Yoa,  waktu awal tahun lalu Ane pernah ikutan kursus di tempat laen, trus disaranin buat sewa hosting buaya  luar nagri yang harganya 100 ribu perbulan
wah…??? 10 kali lipat di Baba Studio dunk….
Iya makanya  Ane kaget banget
Hosting di luar emang bagus kalo target penjualannya orang luar juga, nah kalo untuk pemula dan target jualannya orang Indonesia sudah cukup pakai hosting di dalam negri kok, selain lebih cepat harganya juga lebih terjangkau
Bener .. bener.. Ane sepakat dengan yang itu
Nah bhro Baba, selain dapet materi kursus ada lagi gak manfaat lain yang kita dapet kalo gabung di Baba Studio…?
Ho ho banyak banget, coba deh liat sendiri
Wew…. Ada  Online learning, games gratis, video gratis, ebook gratis dan  fasilitas sms Gratis pula….???


Ck ck ck, tempat kursus ada, jasa pembuatan website ada, kurang apa lagi ini situs,….
Tapi ada yang perlu ditambahin neh Bhro Baba
Apaan tuh ??
Katanya intstruktur disini udah banyak menghasilkan buku, nah buku apa aja tuh?
Ho ho banyak banget, ini beberapa diantaranya Animasi Web dengan Macromedia Flash 5, Animasi Kartun dengan Flash MX, Menggambar dan Animasi Karakter dengan Flash MX 2004


Naah…. Maka dari itu bhro, Sediain juga dunk link buat download itu buku, ga perlu full tapi cukuplah beberapa bab aja, biar kita bisa belajar he he he
Ha ha tumben otak Ente Encer, setuju banget dengan ide Ente Bhro.
^_^ ha ha ha boleh tuh ntar diusulkan
Jangan lupa gamenya, seandainya bisa di download  kan itung – itung bisa jadi sarana promosi
^_^ sip sip…


Brr……brr….
Woi kenapa Ente..? ga enak badan…?
Kayaknya bukan, tapi  Badan Ane jadi gini gara – gara udah ga sabar  buat kursus….
Ha ha ha sama dunk Gara ane juga jadi kepikiran terus buat cepet-cepet bikin website
Ho ho kalo gitu Ayo Segera kita mulai kursusnya

so……!!!!

Ayo buat website!!!! “

Oiya ini ada beberapa testimony dari para member Babastudio.com.


Ayo  buat yang belum daftar ditunggu ya……

Advertisements

26 thoughts on “HARI GINI GAK PUNYA WEBSITE?? APA KATA DUNIA???

  1. ita citut

    hahahaha….. kalo ane liaat foto tokoh di komik,,bikiiin ane penasaraan kalo saiiaa di jadiin tokoh komiknya,,, gmn rupanya yaaaah?????

  2. lalu jemz

    bener,,,, ngk asik skli….di zaman yg serba maya,,serba ternologi ngk tau apa yg nama,,email,,website,,,,fb,,, bahkan twiter,,,ngk keren,,,makanya sebagai pemuda hrus paham dan mengerti perkembangan tren n kemajuan teknologi,,,,,biar ngk deso,,,,,,,,,,,,,,

  3. anggie anggani

    kereeeen … mendingan di jadiin gambar kayak komik biar gag bosen bacanya.
    btw .. jadi inget komik pak deden … whahahahha.

  4. odey

    wedew…………………. kalo ada ilustrasinya jadi tambah enak yah bacanya ^_^ keren gan… jadi pengen kursus disana juga

  5. Rico

    HAHAHAHAH..
    ne copas ato asli buatan lu e Del??
    wkwkwk…baguus tuliasannya…plus ada gambarnya juga….
    jd tu enak buat baca….
    gak kayk buku pelajaran..apalagi buku kuliah di perpus…HAHAHAH..
    tp kata gw ya…font n letak posisi tulisannya masih TERLALU RAPIII….kyk makalah…..HAHAHAH….*rada buat sdikit malas baca tulisannya…gt….

    but,OVERALL,,,,its GREAT reading…..
    okok…..
    get luck fot this….^_^..

  6. helmicmiew

    wuidihh…. Ente ikutan yang ini juga????
    pokoknya Ane doain menang, trus ilmunya harus Ente share ke Ane ya\
    WAJIB!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s