Emang Apa sih yang kita dapet dari pameran Komputer ??


Itulah yang keluar dari mulut adek Ane waktu Ane ajak dia mampir ke pameran komputer & gadget di suatu Mall yang ada di Lombok (ehem gayanya, padahal di Lombok, Mall Cuma ada satu doang he he),

Ditanya pertanyaan kayak gitu Ane jawabnya  ngasal “di pameran komputer itu banyak cewek cantiknya, makanya bakal  nyesel banget Ente kalo  ga ikutan ”. Ga papa bohong dikit yang penting  tujuan Ane kan baik (padahal maksudnya biar ada yang nemenin), bener aja abis denger jawaban Ane dia langsung semangat pergi ke Pameran.

“Ayo kak! Adek sebenernya udah dari dulu pengen ke Pameran!” timpalnya

“dasar !” ini adek siapa sih??

Setelah sampai di tempat pameran , Adek Ane yang tujuan awalnya cuma  liat cewe doang, malah bengong, and keasyikan  melongo liat komputer dan gadget yang berserakan disana.

“wah keren – keren neh laptopnya kak……..! wuih….. yang ini Ipad asli yak….. kayak yang di tipi – tipi itu… wew, bisa di tes pegang – pegang nggak ya”

Karena ga nyangka reaksi dia bakal kek gini, akhirnya Ane narik itu bocah and bisikin dia “sst kagetnya jangan berlebihan gitu dong, kita jadi ketauan udiknya”

“hah terus gimana dong…?”

“Stay cool, intinya walaupun ga ngarti  apa – apa tetep pasang tampang cool, nah setelah sepi baru tanya”

“Okeh kak”

Petualangan 2 bersaudara Gelo ini akhirnya kembali dilanjutkan, Ane pun masuk ke setiap stand buat ngeliat – liat and nyari hardware yang menarik di hati, sementara adik Ane ngekor dibelakang, dia kayaknya udah lupa tujuan awalnya dateng ke Pameran ini , he he he …. Baguslah.

Nah Setelah capek keluar masuk sejumlah stand yang ikut pameran, akhirnya ada beberapa kesimpulan yang diperoleh Adek Ane, ini dia rangkumannya

Kelebihan Pameran Komputer

1. banyak informasi gadget yang baru

Berkat mampir ke pameran ke Komputer Adek Ane (nama disamarkan) jadi banyak tau tentang gadget yang lagi booming saat ini, secara Dia jadi bisa ngeliat n megang langsung. Maklum selama ini Cuma bisa ngeliat itu gadget di tipi doang.

2. barang lebih murah.

Adek Ane ngaku, kalo banyak mbak –mbak SPG bilang barang yang dijual di pameran Komputer itu lebih murah, tapi Ane kurang setuju dengan hal ini, karena waktu Ane cek di toko biasa, ternyata harganya sama aja, kalo pun beda paling Cuma seribu ampe lima ribu doang.

3. banyak penawaran menarik.

Yang ini Ane setuju, di dalam pameran komputer ini banyak sekali penawaran – penawaran yang menarik dari panitianya, karena itu disarankan banyak – banyak bawa duit, biar Fren gak melewatkan penawaran menarik itu.

4. banyak muncul penampakan gadget atau produk baru yang ga ditampilin di tipi

Inilah asyiknya maen ke pameran komputer, seringkali ditampilin produk baru yang ga di ekpose di tipi, ini neh seperti artikel di dotsemarang yang ini 5 Tablet Murah di FKI 2012 Semarang, Top banget.

5.bisa tuker tambah

Salah satu keuntungan yang dirasain Adek Ane di Pameran Komputer, adalah adanya sistem tuker tambah, tentunya sistem ini Cuma berlaku untuk produk dan merek tertentu aja, jadi ga bisa asal tuker ^_^

Setelah ngebahas tentang keuntungan  dari pameran komputer, Adek Ane juga punya harapan untuk pameran komputer selanjutnya, ini dia harapannya

1. bisa lebih banyak lagi peserta yang ikut

Di Lombok, pameran komputernya masih sedikit pesertanya, selain itu ada juga yang satu toko buka dua stand jadi isi barangnya banyak yang sama. Kurang bervariasi

2. pamerannya dilengkapi dengan seminar

Untuk pameran di daerah lain mungkin udah ada, tapi di Lombok masih jarang yang model seperti itu

3. kakak SPG nya diusahakan yang cantik – cantik

Saran yang ini di skip aja

4. saran terakhir  tapi paling penting, Adek ane berharap semoga Artikel ini bisa juara II, cz dari dulu Adek Ane pengen punya hardisk eksternal  ^_^( amin amin amin)

Nah sebagai kakaknya Ane mau jelasin intinya.

“pameran Komputer itu sangat bagus, karena akan dapat memberi banyak sekali manfaat dan pengetahuan baru. Nah atas dasar itu Ane berharap peserta dalam pameran Komputer dapat semakin banyak dan merata di setiap daerah, sehingga tidak ada gap teknologi dan informasi yang terbentuk”

Akhir kata, sukses untuk Festival komputer Indonesia 2012 dan sukses juga buat dotsemarang ^_^

Salam sukses

Leave a Reply

