7 fakta Gaul yang membuat Buku Pensiun Gaul Berbeda


Pertama kali melihat judul buku ini saya mengira kalau buku ini hanya diperuntukkan kepada orang – orang yang lanjut usia saja. Tapi karena tertarik dengan judul dan covernya saya akhirnya memantapkan diri untuk membeli.
Ternyata apa yang saya pikir dan kira sebelumnya tidak sesuai dengan fakta yang ada, setelah membaca keseluruhannya saya akahirnya menyimpulkan kalau buku ini pasti akan memberikan banyak sekali manfaat Gaul pada siapa saja yang membacanya, bukan hanya pada mereka yang lanjut usia atau mereka yang telah pensiun saja, tapi semua usia.

Anda masih tidak percaya?
Oke berikut adalah beberapa Manfaat Gaul yang membuat Anda wajib membaca buku ini

Pensiun gaul akan mengubah paradigma Anda
Ketika Anda mengalami yang namanya pensiun pasti akan banyak sekali pikiran negatif yang masuk dalam benak Anda, nah dalam Buku Pensiun Gaul Anda akan mendapat fakta Gaul yang akan membuat Anda melihat pensiun itu sebagai satu momen baik.

Pensiun gaul akan membantu Anda mengenal cara kerja otak
Dalam Buku Pensiun Gaul Anda akan semakin mengenal bagaimana otak Anda itu bekerja dan bagaimana caranya membuat otak seorang pensiunan yang berusia puluhan tahun tetap memiliki otak produktif layaknya anak muda. Ada banyak tips dan teknik unik disini yang akan membimbing Anda.

Buku Pensiun Gaul Membantu motivasi Anda
Salah satu yang diperlukan untuk orang yang mengalami Pensiun adalah motivasi untuk bangkit, dalam buku ini Anda akan melihat banyak sekali fakta mencengangkan yang dilakukan oleh mereka yang telah memasuki masa pensiun.

Pensiun gaul memberikan banyak sekali latihan yang bertujuan untuk mengevaluasi perjalanan dan identitas diri Anda
Dengan mengetahui kemampuan dan potensi diri, Anda akan dapat memulai kehidupan kedua setelah pensiun dengan lebih mantap, dalam Buku Pensiun Gaul Anda akan menemukan banyak latihan untuk mengenal diri Anda yang sesungguhnya.

Pensiun gaul memberikan cara hidup sehat
Berbeda dengan buku – buku lain yang terlalu fokus untuk mengarahkan seseorang lewat satu jalan saja Buku Pensiun Gaul juga akan mengajarkan Anda ‘apa itu hidup sehat dan bagaimana hidup sehat membuat Anda sukses dalam kehidupan kedua’

Pensiun gaul membantu Anda untuk menggali potensi
Potensi adalah satu hal yang pasti dimiliki oleh setiap orang, nah dalam Buku Pensiun Gaul Anda akan dibimbing untuk menemukan seta membangkitkan kembali potensi yang telah lama terkubur itu untuk menghadapi kehidupan kedua setelah pensiun

Pensiun gaul mengajarkan untuk memulai bisnis dengan cara yang Gaul
Berbagai tips dan tutorial lengkap yang disajikan secara gaul untuk Anda, dalam pembahasan ini Anda akan paham ternyata masih banyak jalan lain yang akan membawa Anda sukses.
Sebenarnya masih banyak lagi manfaat dan kehebatan dari Buku Pensiun Gaul ini, namun biarlah semua itu Anda temukan sendiri sebagai bonus nantinya, di akhir tulisan ini saya akan mengutip satu kata mutiara yang terdapat dalam Buku Pensiun Gaul

4 thoughts on “7 fakta Gaul yang membuat Buku Pensiun Gaul Berbeda

Leave a comment