Resolusiku di 2013


Jejak-kaki

fiuh……  wah nggak terasa udah sampai di penghujung tahun 2012 aja sekarang. banyak banget momen dan pengalaman yang ane dapetin bersama blog ini. dari mulai dapet komen bejibun, dapet hadiah sampai dengan  kritikan komplit deh pokoknya.

banyak orang mengira blog ini hadir sebagai blog yang di khususkan untuk satu hal tertentu aja,  he he he padahal nggak loh. ciyuss

blog ini sebenarnya hadir sebagai tempat ane menuangkan semua hobi dan kesukaan ane, dari mulai ngegambar, buat artikel sampai dengan buat cerpen.  tapi dalam perjalanannya masalah waktu dan fasilitas yang nggak memungkinkan ane untuk rajin update membuat blog ini akhirnya kebanyakan berisi dengan hal – hal berbau lomba (Sumpah, Ane nggak nyadar loh, sampai suatu ketika ada orang yang komen bilang begitu. hi hi hi tengkyu berat udah ngingetin Ane).

ane janji deh ditahun depan (2013) ane akan rajin update isi blog ini  dengan posting-posting yang lebih berbobot dan berkualitas (Ane akan terus belajar agar dapat mewujudkannya) karena itu untuk sahabat – sahabat yang sudah berkenan meluangkan waktunya berkunjung ke blog ini, Ane ucapkan Terimakasih banyak, karena berkat Anda – Anda inilah Ane bisa menjadi saat ini.

sekali lagi Terimakasih….

di akhir tahun ini  ada banyak pencapaian yang ane syukuri dan syukuri banget, sungguh tahun 2012 ini telah membuka mata ane tentang kemana  jalan yang harus ane tempuh

he he he menatap 2013 yang sebentar lagi tiba, Ane sudah punya banyak sekali planning, harapan dan impian yang siap diwujudkan.  karena itu sebagai kata penyambut untuk datangnya tahun baru ini Ane akan berkata

“TAHUN 2013 ANE SIAPPP…….  UNTUK BERTARUNG DAN MEWUJUDKAN SEMUA IMPIAN ANE!!!!!”

sumber gambar : google

Leave a Reply

