Kenapa Harus Jejualan.com?


Alkisah terdapat dua orang sahabat yang selalu bersaing, Bedel dan Gogon namanya. Bedel dengan cirri Khas rambut kribo sangat terbuka dengan teknologi baru, sedang si rambut klimis gogon lebih suka dengan metode konvensional.

Sudah hampir 3 bulan duo sahabat ini mencoba peruntungan sebagai wirausahawan Fashion & Aksesoris. Namun sekalipun hubungan persahabatannya sangat dekat, Bedel dan Gogon tidak pernah mau berada dalam satu atap, mereka lebih memilih berada dalam perusahaan atau toko yang berbeda, karena dengan begitu persaingan dan kompetisi yang mereka jalani akan lebih menantang.

Sebagai seorang yang melek teknologi Bedel lebih memilih membuka toko fashion online sedangkan Gogon yang menganut paham konvensional lebih memilih membuka toko fashion offline biasa.

Toko Fashion Gogon setiap hari selalu ramai dikunjungi pembeli sedangkan toko Fashion online Bedel masih belum terlalu ramai pengunjungnya. Gogon yang mengetahui hal itu mendatangi bedel dan memberikan masukan.

Gogon : Udahlah Bhro, Ente beralih ke toko offline aja. Kalo begini kan persaingan kita jadi nggak seru. Masa perbandingannya jauh banget
Bedel : He he he tenang aja bhro, kasi waktu Ane 1 bulan dan pertarungan sebenarnya akan dimulai
Gogon : Serius neh…? Nggak nyesel?
Bedel : He he…Serius dong

 Satu bulan pun berlalu, dan ternyata apa yang dikatakan Bedel benar, sekarang kesibukan di toko mereka hampir sama, bedanya kalau toko Gogon dipenuhi oleh pengunjung maka toko Bedel dipenuhi oleh mobil kurir yang antri mau mengambil barang.

Melihat kemajuan yang dialami oleh toko sahabatnya, semangat bersaing Gogon pun semakin berkobar, tak tanggung-tanggung waktu buka tokonya pun ditambah hingga tak jarang Ia pulang sampai larut malam. Sayangnya bukan manfaat positif yang di dapatnya, waktu buka toko yang semakin lama membuat jam istirahatnya berkurang sehingga membuatnya sakit.
Mendengar sahabatnya sakit kini giliran Bedel yang berkunjung kerumah Gogon.

Sekarang giliran Ane yang kasih Ente nasihat, mending Ente beralih ke toko online aja
Huh sama aja nggak ada beda dengan offline, malah lebih cepat dikunjungi pembeli kalo ane buka toko konvensional
He he bener sih, tapi sepinya toko Ane kemaren karena emang lagi masa promosi, atau istilahnya perkenalan ke public, dan setelah masa itu semuanya akan berjalan otomatis, Beda 180 derajat dengan toko Ente.
Maksudnya?
Contohnya ya seperti kejadian hari ini, selama sakit toko Ente jadi nggak keurus kan? Beda dengan toko Ane, sekalipun ownernya sedang sakit atau tidak ada di tempat sistem yang dipake bisa ngebuat toko fashion online Ane tetap berjalan dan melayani pembeli.
Ah nggak mungkin….
Mungkin dong, ini Ane tunjukin buktinya. Kebetulan barusan ada pelanggan yang belanja di toko Ane, pemberitahuannya itu dikirimkan via sms jadi dimanapun Ente berada bisa melayani pelanggan.

Bedel pun kemudian menunjukkan transaksi onlinenya kepada Gogon

Argh…. Enak juga ya ternyata, tapi Ente telat ngasi taunya cz keuntungan kemaren udah ane pake buat belanja barang lagi
Emang kenapa…?

Lah untuk buat toko online itu mahal kan? Apa lagi sampai make teknologi canggih seperti Ente tadi, Ane yakin puluhan juta jatuhnya
Ha ha ha SALAH BESAR BHRO…..!!

Eh…. Kok salah?
Ya jelas salah dong, wong untuk bisa make fasilitas toko online seperti ini Ane cuma butuh duit Rp.60.000 doang sebulan

WHAT……..? CIYUS….MIYAPA?
Serius dong

Kok bisa ? padahal bayangan Ane kita perlu bayar ini dan itu untuk sewa ini dan itu
Ha ha ha bener sih, tapi itu kalo pake yang biasa. Kalo yang Ane pake ini adalah fitur dari jejualan.com sebuah situs pembuatan toko online yang handal. Dengan menggunakan jasa jejualan.com kita tidak perlu lagi direpotkan oleh sewa ini dan itu, karena mulai dari domain sampai hosting sudah disediakan oleh mereka secara komplit dan gratis… tis…..

Tapi kok Ane jadi ragu ya, cz barang yang harganya murah itu biasanya kualitasnya ecek-ecek.
Ane juga dulu waktu pertama kali punya pemikiran seperti itu, tapi setelah ane liat penampakan website dan jumlah testimoni dari mereka yang menggunkan jasa jejualan.com Ane jadi percaya. Dan sekarang Ane telah membuktikan sendiri manfaatnya.

Skrin sut diatas ini Cuma sebagian kecil doang, cz kalo mo ditampilin semua bakal panjang banget he he
Wah menarik nih, tapi untuk orang awam seperti Ane apakah bisa menjalankannya?
Ha ha ha, kek gitu kok dipikirin.

Lah… kok ente ketawa sih?
Begini bhro, jejualan.com ini menyediakan layanan Chating 24 jam, jadi nggak perlu khawatir apapun masalah Ente pasti segera dibantu oleh mereka.

Hm… yakin…?
Ane yakin 100% cz temen Ane yang baru nyoba paket gratis aja pelayanannya udah mantep seperti itu, apalagi yang berbayar pasti lebih Full…..,, trust me!

Oh iya, dulu kan Ente pernah bilang kalo toko online yang berada di halaman satu mesin pencari itu biasanya lebih laku, nah untuk Ane yang awam ini kira-kira bisa nggak ya berada di halaman pertama itu.
Ane yakin bisa!

Ha ha ha yakin mah gampang, tapi fakta dilapangan kan beda bhro
Eits…. Tenang Bhro, Jejualan.com ini punya teknologi SEO yang bisa membantu Ente agar berada di halaman pertama mesin mencari. Jangan khawatirkan itu karena para master berkumpul di jejualan.com untuk membantu.

Keren…. Trus untuk pembayaran gimana?
Dalam jual beli online sistem pembayaran itu biasanya menggunakan transfer bank, Paypal (rekening online) maupun Kartu kredit. Tapi jangan pusing dengan hal ini, karena lagi-lagi Jejualan.com sudah mempersiapkan semuanya. Jadi Ente tinggal  daftar dan lengkapi data aja.

Wah… Ane jadi makin nggak sabaran nih, tapi yang Ane masih bingung ntar ngirim barangnya gimane???
Lagi-lagi Ane harus bilang “Jangan Khawatir”  Jejualan.com sudah mempersiapkan semuanya, jadi ketika toko online Ente aktif semua data mengenai ongkos kirim dari Pos maupun JNE sudah terintegrasi. Jadi Ente tinggal pake doang. Mudah kan

Wuih.. .. Ajib bener kalo begini,
Ngomong-ngomong selain kemudahan melayani pelanggan apalagi sih kelebihan dari toko online?

Banyak Bhro, tapi yang paling penting adalah  “Bisa memberikan Keuntungan yang lebih besar”
Oh ya…?? Gimana maksudnya tuh?
Selain bisa di akses oleh orang di seluruh dunia, dengan toko online kita juga bisa memantau produk apa saja yang diminati oleh pasar, sehingga dengan begitu kita bisa memfokuskan jualan kita ke produk itu.

Iya juga ya
Perlu ente ketahui juga, Jejualan.com itu juga telah  menyediakan ratusan fitur Ecommerce yang berfungsi untuk mendongkrak penjualan Ente nanti.

Kek gimana tuh misalnya
Dua fitur Ecommerce yang paling keren adalah Fitur Facebook dan Twitter connect yang bisa membantu mempromosikan produk jualan kita ke dua Social media tersebut

Wuih… Facebook dan twitter, dua sosmed kedemenan Ane tuh
Nah itu dia Bhro, Jejualan.com tahu apa-apa saja metode dan cara terbaik yang dibutuhkan oleh pelanggannya. Karena itu saran Ane cepatlah berpatner dengan jejualan.com biar persaingan kita bisa lebih sengit he he

Okeh….! Ane segera ke TKP, tolong ya Bhro bantuin Ane
Okeh Bhro….! Dengan senang hati!

Setelah mendengar nasihat Bedel, Gogon pun akhirnya memutuskan untuk ikut memasarkan bisnisnya lewat dunia online, dan Kini kedua sahabat ini telah sukses membuktikan kalau berpartner dengan jejualan.com itu memang keputusan tepat untuk berjualan secara online.

Advertisements

27 thoughts on “Kenapa Harus Jejualan.com?

  1. Tuh kan menang lagi, selamat ya, semangat terus terus semangat.

    Saya senang sekali selalu kalah terus, ini untuk yang ke 16 x nya :(.

    Saya akan terus belajar belajar dan belajar, suatu saat saya bisa seperti mereka semua.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s