Suatu Hari di LEBUY.co.id


Bedel, cowok kribo plus ndut ini sebelumnya nggak pernah punya pikiran bakal nyoba jualan online, sampai akhirnya dia ketemu dengan ‘LEBUY
Dia bilang banyak pengalaman menarik yang doi dapetin di website yang digadang-gadang bakal jadi social media jual beli terkeren di Indonesia ini

Bentar-bentar, LEBUY itu apa sih…?
What…? hari gini Ente lom tau apa itu LEBUY???? Apa kata dunia….
Tapi Ane bener-bener ga Tau Bhro…. T_T
he he he Oke deh Ane bakal jelasin.
LEBUY itu adalah website jual beli eh nggak ding, mungkin tepatnya adalah jejaring sosial yang di desain khusus agar dapat Ente gunakan untuk jual beli.

Jiah…. Sama kayak yang lain dunk??
Ho ho ho beda – beda,  kalo yang lain itu kan kadang notifikasi (pemberitahuannya) menganggu banget, nah kalo LEBUY.co.id  ente ga bakal ngalamin kek gitu. Nih liat aja tampilannya keren kek gini.

Wow…
Tampilan depannya full gambar ya, tapi ngomong-ngomong apakah yang kita post disini emang harus tentang jualan aja?
Ha ha nggaklah, Ane kan udah bilang walaupun LEBUY.co.id mengkhususkan diri kepada kegiatan jual beli, tapi pada dasarnya LEBUY  adalah jejaring sosial, jadi ente bebas posting apa aja, termasuk share gambar-gambar  non komersil (tentunya yang positif)

Aseekk…., btw pilihan warna Coorperatenya kok seperti ini ya?
Ehem, tim desain LEBUY tentu punya alasan tersendiri menggunakan warna ini ^_^

Ha ha ha setuju dengan ilustrasi itu.
Btw pengalaman Ente sendiri LEBUY sendiri gimane?
Ane sebenernya masih awam banget disini, tapi biarpun begitu ane udah dapet pengalaman yang berharga dari website ini.

Seriusan…? Apaan tuh?
Mulai dari bingung cara aplod foto sampai komen di dagangan sendiri biar keliatan rame
Ha ha ha, kasian banget.
Tapi kok bisa ente ga bisa aplod foto? Bukannya tinggal klik2 doang?

Iya sih tapi ternyata kliknya itu ada titik-titik khususnya jadi nggak bisa asal klik.
Maksudnya?
Biar lebih gampang ane tunjukin skrin shootnya

Nah awalnya kan ane klik di tempat yang ditunjukin lingkaran itu, tapi tetep ga bisa berubah foto profil Ane. berkali2 Ane coba tapi selalu aja begitu.

Nah baru setelah Ane klik di titik yang ditandain lingkaran  bagian pojok itu baru profil Ane bisa berubah, sumpah Bhro 15 menitan ane habisin buat ganti profil doang wkwkwk

Tada….. foto profil orang keren akhirnya sukses diganti

Tada….. foto profil orang keren akhirnya sukses diganti

Dan inilah post jualan pertama Ane ^_^
Ha ha ha Gokil, jualan Kompor listrik 😀 😀
Biarin, yang penting jualan
😀 trus gimane ceritanya tuh yang Ente komen sendiri?

Itu gara – gara Ane frustasi bhro, dari pagi ampe malem ane post ga ada yang komen di kompor listrik Ane, Padahal Ane liat temen-temen yang laen responnya cepet-cepet banget, masa baru post langsung ada beli gitu. Karena iri, yaudah ane kasih komen sendiri biar keliatan rame
WAKAKAKAKAKAKAKAK

Tapi tenang bhro, barusan Ane cek udah ada orang lain yang komeng di postingan Ane
Seriusan? Berapa orang?
Satu doang sih, itu juga temen ane
WAKAKAKAKAKAKKAKA KASIAN BANGET


Ane sih santai aja, soalnya ini postingan perdana Ane, kedepan pasti akan banyak orang yang berbelanja ke Ane lewat LEBUY.co.id ini (Optimis mode: ON)
Wkwkwk amin amin……

Selain itu Ane bisa optimis karena di LEBUY.co.id banyak fitur keren yang ga bisa Ente liat di Sosmed or Forum jualan lain
Apaan tuh?
Ada Fitur followingnya


Yah… kan udah ada yang kek gitu
Beda… cuy, kalo di LEBUY.co.id ini dengan following orang Ente bisa update apa aja barang or produk terbaru yang dia Jual,
Coba bayangin kalo brand terkenal yang Ente follow ngeluarin product terbaru Ente bisa jadi yang pertama tau, dan ga menutup kemungkinan ente bisa jadi orang pertama yang jadi resellernya
Wuidih…. Keren yak.
Dan yang bikin tambah asyik, orang yang kita follow itu akan muncul di Dashboard kita, jadi Ente ntar ga usah capek-capek nyari penampakan mereka. Tinggal klik dan klik ketemu deh ^_^

Trus selain fitur itu, ada lagi ga yang ngebuat LEBUY.co.id lebih keren daripada yang laen?
Banyak….. sebenernya Ente harus coba sendiri buat ngerasain bedanya, tapi biar tambah penasaran Ane sebutin dikit deh.

Kategori

Asik nih, penyajian kategori dengan gambar-gambar menarik seperti ini selalu buat ane senang, gimana nggak selain mudah dicari jumlah kategori yang ada juga banyak. Belum lagi kemungkinan kedepan kategorinya akan semakin bertambah.
Ane paling demen kategori Fotografi, Movie en Fashion wkwkwk

Aktivitas terbaru di page Home

Ente tau nggak, hal yang paling Ane keselin kalo mo belanja online itu adalah kehilangan jejak halaman dari barang yang kita incer.
Iya iya, Ane juga sering kek gitu
Gara gara lupa di save lah, lupa di borkmarklah sampai mati lampu. Nah untuk mengantisipasi Lebuy.co.id memberikann fasilitas ‘Recent Viewed items’ di halaman utamanya. Kalo udah begini kan belanja jadi aman, dan belanja jadi lebih santai

Aseekk…… Ane jadi semakin tertarik nih, apa lagi kelebihan lainnya Bhro?
Males ah…. Ente cari sendiri aja, ga seru banget kalo disebutin semuanya disini
Satu lagi deh, ntar sisanya Ane cari sendiri
Bener ya
*ngangguk

Widget

Sst… ini rahasia yak, dengan menu widget ini ente bisa memantau beberapa category yang ente pilih, jadi hanya dengan sekali klik Ente langsung bisa meluncur ke produk terbaru dalam kategori itu. Keren kan
Wow…..
Dan ternyata penambahan widget ini juga bisa lebih dari tiga Loh
Lah perasaan waktu ane baca tadi maksimal 3 ?
Ane juga bingung, tapi waktu ane coba bisa lebih kok, ini nih buktinya
Udah segitu aja dulu ya
Sipp bhro, eh tapi ngomong-ngomong katanya ada notifikasi via Email ya?
Iya dong, dengan fasilitas ini kita bahkan bisa membalas respon orang – orang yang memberikan koment produk kita langsung melalui email tanpa harus membuka akun di LEBUY.co.id
Ini nih tampilannya

KERREEN…………………………………..!!!
Oh iya pertanyaan terakhir sebelum Ane daftar, Ente tau ga kenapa nama website ini LEBUY ?
Cek gambar dibawah ini ^_^


 

ha ha ha adea-ade aja nih, kalo gitu Ane daptar dulu deh

Oh iya biar lebih komplit infonya Ente mesti ikutin perkembangan terbaru Lebuy via Sosmed lain ^_^ kek gini

dan ini

Siap Bhro….. ^_^

sumber gambar :

http://www.lebuy.co.id , google , pribadi

Advertisements

21 thoughts on “Suatu Hari di LEBUY.co.id

      1. hehe, saya juga pny akun wordpress ^^ tapi cm biar gampang komen2 aja :p
        yang saya kagumi dari tulisan kamu itu…ngomiknya ini loh 🙂 beda dari lainnya …

        tuh, dipuji kan?

  1. Thanks Atas Partisipasinya… Semoga menang yah Kak… Goodluck.. pengumuman pemenang akan di umumkan pada tanggal 27 Juni 2013 di website LeBuy dan Blog Tomkuu… serta di facebook dan Twitter juga…

    by the way kalau gak keberatan boleh gak kami minta komik strip buatan kakak yang dipakai di tulisan ini untuk kami post di Facebook kami… kalau boleh minta yang ukuran agak besar yah… dan kirim ke email kami.. Thanks

    LeBuy Team

  2. wow… ada yang baru lagi nih…..
    kalo reviewnya kek gini mah bikin ga serius wkwkwk bawaannya ketawa terus, kasian banget sih Ente gan, ampe bikin koment sendiri ha ha ha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s