3 ALASAN KENAPA ENTE HARUS GABUNG DENGAN NUSARESEARCH


He he kira-kira  begitulah komentar dan respon temen-temen Ane waktu pertamakali  ditawarkan bergabung dengan website yang bergerak di bidang survey online ‘Nusaresearch.net’ ini.

Kok begitu ?
Ane pikir wajar juga sih mereka beranggapan seperti itu soalnya sekarang ini kan memang banyak sekali bertebaran perusahan survey online yang ‘scam’ alias palsu. Selain itu Nusaresearch ini juga umurnya belum genap setahun karena baru dibuka di bulan januari 2013 kemarin.
Emang maksudnya perusahan survey online itu apaan sih?
Artinya perusahan yang merekrut member (anggota) untuk kemudian dikasi pertanyaan, dan nantinya setelah menyelesaikan menjawab pertanyaan tersebut membernya bakal dikasih bayaran gitu…
Nusaresearch ini sendiri merupakan salah satu perusahan survey online baru yang khusus meriset trend pasar di Indonesia.

Hmm….
Untuk keakuratan dan manajemen dijamin keren bhro, karena  riset Nusaresearch ini terdiri dari para ahli serta panelist yang real.  PT. Nusaresearch  sendiri adalah Perusahaan yang diinvestasi Jepang, didirikan oleh World Wide Sistem Corporation (WWS Corp) Jepang pada 25 Desember 2012.

Trus bagaimana ceritanya Ente bisa bergabung di Nusaresearch ?
Awalnya Ane juga ragu sih
Trus….?
Tapi setelah melakukan cek dan ricek ke jejaring sosialnya di Facebook dan Twitter, dan melihat berbagai macam tanggapan positif dari membernya Ane memberanikan diri untuk bergabung.

Gilee… itu beneran jumlah anggotanya sebanyak itu ?
Nggak tau juga sih, tapi kemungkinan besar benar. Karena ane emang cakupan perusahan survey ini emang luas.

Oke-oke, Ane juga percaya. Nah sekarang kita kembali ke judul utama artikel ini, emang alasan apa sih yang bisa ngebuat Ane gabung dengan Nusaresearch ?
Wah sebenernya banyak banget Bhro, Cuma ane sebutin 3 aja yang paling utama buat Ane.

Pertama:  Benar-benar membayar

Setelah sekian lama ikut berbagai macam survey-survey online baru kali ini Ane melihat kesungguhan dari si pengelolanya.Nggak percaya? sobat bisa lihat sendiri beberapa testimony dari mereka yang sudah mendapatkan berbagai macam bonus dari nusaresearch.

kalau mau jelas, klik disini ya

Wow….? tapi kan survey yang lain membayar pake dollar bhro? Jadi kan  jauh lebih tinggi bayarannya.
Pake dollar? Iya itu janjinya, tapi kenyataannya nihil bhro. Jadi kan lebih keren Nusaresearch pakai rupiah dan pulsa untuk alat pembayarannya.

Kalo metode pembayaran dengan pulsa Ane bisa paham, tapi untuk pembayaran uang tunai gimana caranya? Apakah langsung di transfer ke rekening kita?
Untuk pembayaran uang tunai ini sedikit berbeda, karena tidak langsung di transfer ke rekening langsung, melainkan ke dompet maya (ewalet) ipaymu.
Loh kok gitu sob?
Tujuannya baik kok bhro, karena kan minimial penukaran point itu adalah 500 point atau yang setara dengan Rp.25.000. perlu Ente tahu minimal transfer ke rekening itu adalah Rp. 50.000 jadi misalnya kalau mau transfer ke rekening anggota harus menunggu lebih pointnya lebih dari 1000 point  dulu dong.
Loh kok lebih dari 1000, bukannya 1000 point itu sudah senilai dengan Rp. 50.000 ?
He he biar lebih gampang, liat gambar berikut ya bhro.

OH.. iya ya, ada biaya transaksinya he he he, jadi enakan via pulsa aja ya
iya kan ^_^

Kedua : Banyak bonus

Nah ini adalah alasan lain yang pasti bisa menarik Ente untuk gabung ke Nusaresearch. Selain terbuki peduli dengan membernya Nusaresearch juga ternyata sangat loyal loh.
Darimana Ente bisa beranggapan seperti itu?
Buktinya hampir setiap bulan selalu saja ada promo keren untuk membernya. Nah salah satu yang paling fresh adalah “kemudahan mendapat point”

Hah apaan tuh?
Ente pasti mikir kalo untuk mendapatkan 500 point itu susah?
i..iya
salah bhro, untuk yang normal saja itu cepat kok karena Ane aja yang baru beberapa hari bergabung udah bisa ngumpulin 134 point. Nah itupun Ane nggak ikutan program apapun, beda cerita lagi kalo Ente ikutan program berikut, dijamin deh dalam sekejap ente udah bisa dapet point tinggi.

Wuih… keren tuh, gimana caranya ?
Gampang kok, liat gambar dibawah ya

Gampang kan ?
Wow….
He he tapi nggak Cuma itu sob, selain program diatas masih banyak program lainnya yang bakal dihadirkan Nusaresearch, pokoknya dijamin nggak bakalan nyesel deh gabung. Ini beberapa program yang sukses diselenggarakan

Aje gile….. seru abiss ini
Pastinya bhro, pokoknya setiap bulang kita pasti menantikan event seru apalagi yang bakal diadakan oleh nusaresearch.

Ketiga : Belajar professional dan Melihat trend

Jujur ya untuk bergabung dengan Nusaresearch ini Ente punya kepercayaan yang tinggi. Kenapa?
Karena diperlukan data yang akurat dan real untuk mendaftar. Memang sih bisa aja ente menggunakan data palsu, tapi Ane jamin itu nggak akan bagus buat ente, karena setiap keikutsertaan Ente dalam survey itu semuanya berdasarkan data yang digunakan dalam pendaftaran.
Disinilah maksudnya kita belajar professional. Karena apa yang kita berikan bakal mempengaruhi juga apa yang kita bakal dapet. Ane pernah sekali sekali salah tulis tanggal lahir akibatnya ada banyak survey yang harus ane lewatin karena nggak sesuai dengan ketentuan “Arggh… rasanya kesel banget”

Ane ngerti, trus maksud ente “melihat trend itu gimane?”
He he ini yang asyik, Nusaresearch inikan adalah simplenya adalah lembaga riset, jadi secara nggak langsung kita dilibatkan dalam meriset potensi pasar di Indonesia. Karena itu jumlah panelistnya pasti selalu akan bertambah
Trus…
nah di Nusaresearch ini juga ada yang disebut “Survei Cepat

 
maksudnya ?
“Survei Cepat” ini adalah poling atau survey yang dibuat oleh anggota untuk anggota. Jadi kalo kita jeli kita bisa memanfaatkan fasilitas ini.
Gimana caranya?
Simple, misalnya Ente seorang wirausaha dan Ente mau mencari peluang usaha baru, Ente tinggal buat aja poling cepat tentang sebuah produk. Nantinya dengan Survey cepat tersebut Ente bisa melihat secara cepat prospek dari produk itu.
Wow… asyik….
Dan kerennya lagi  kita juga akan mendapat point ketika membuat Survey Cepat ini.
Sip deh, kalo gitu ga usah pake lama, ayo langsung jelasin Ane cara daftarnya.
Oke bhro, ikutin petunjuk Ane yak
Pertama klik link ini (ini link  referral Ane ya  ^_^ )

Daftar

akan muncul tampilan seperti ini

Inget ya Bhro, data-datanya harus diisi dengan lengkap bin komplit, seperti yang Ane bilang tadi, kalo udah klik tombol selanjutnya. Nanti setelah Ente verifikasi link yang dikirim ke email Ente tampilan nusaresearch akan seperti ini

Ente harus login lagi dengan email (username) dan password yang udah di daftarin tadi. Setelah berhasil masuk Ente bisa cek ke menu ‘Halmaan Pribadi”

Akan muncul menu seperti ini

Nah dalam menu inilah Ente bisa mengecek berbagai hal tentang aktivitas Ente, dari survey yang sudah diikuti maupun yang belum, jumlah point, mengubah informasi pribadi hingga pesan dari teman.

Ini contoh tampilan beberapa survey yang udah ane kerjakan

Kalo yang ini jumlah point Ane sampai saat ini (tenang, bentar lagi pasti bisa pay out he he)

Wow… asyik – asyik, tapi bhro kalo misalnya data awal yang kita kasi salah dan mau diperbaiki gimane?
Ya tinggal masuk kehalaman pribadi Ente dan ubah informasi akunnya
Udah, tapi ada beberapa point yang nggak bisa diganti.
Oh iya, Ane juga begitu kemaren, tapi tenang aja Bhro, adminn Nusaresearch responnya cepet kok, ente kontak aja via YM or Social media, ntar pasti direspon kok.

Keren….
Ane jadi tambah yakin kalo begini
Ya udah sekarang buruan kerjain surveynya dan banyakin referral Ente,
Eh buat ngeliat link referall gimana caranya???
Gampang, tuh tinggal klik banner ungu di bagian kanan web

Trus bakal muncul halaman pemberitahuan seperti ini, klik setuju dan Ente bakal dibawa langsung halam reff. Gitu doang kok

Makasih bhro, Ane jadi super ngerti
Thanks atas penjelasannya
Sip… santai aja kalo ada yang masih bingung Ente tinggal buka “halaman bantuan” atau langsung kontak adminnya.
Sukses ya

sumber : www.Nusaresearch.net

Advertisements

18 thoughts on “3 ALASAN KENAPA ENTE HARUS GABUNG DENGAN NUSARESEARCH

  1. Hheehe..mantap bro..
    Survei cepat yg ane buat ada yg lolos dan alhasil poin gw bertambah, Nusaresearch Luar biasa, tempat nongkrong yg baru nih heheheheeh

    1. untuk survey besar itu nggak setiap haria da mas bhro ^_^ karena nusaresearch itu kan membuat survey tergantung permintaan klien.

      tapi untuk mini survey ada kok tiap hari, point yang di dapat pun bervariasi dan nggak tetap

      refferal itu ada, tapi nggak wajib karena kan fungsi referal buat nambah point aja, jadi terserah Ente aja ^_^

  2. sriharyanti

    mas admin saya mau tanya bagaimana cara kerjanya dalam membuat survai dan menjawab survai.pertanyaan pertanyaan mana saja yang harus dijawab dinusa search.saya masih belom paham dengan cara kerjanya.mohon dibalas.terimakasih sebelumnya

    1. wah kayaknya mesti di luruskan dulu nih sist, ane bukan adminya ^_^
      tapi ane bantu jawab deh
      untuk buat survey itu ada macem2
      1. survey yang dibuat sengaja untuk riset pasar (biasanya ini diajukan oleh brand atau orang yang ingin mengetahui sasaran pasar yang mau di terjuni) caranya adalah dengan kontak langsung dengan pengelola web, point2 apa aja yang mau disurvey

      2. survey cepat
      ini modelnya mini survey, artinya survey yang simpel2 dan dibuat oleh anggota. cara buatnya ? pastinya harus gabung dulu dengan nusaresearch, ntar dibagian member ada kotak kecil di bagian kanan. trus sista tinggal tulis aja survey apa yg mo dibuat

      ketika gabung nanti akan ada ajakan survey yang akan dikirim ke alamat email, terserah sista mo ikutan survey ato nggak. yang jelas setelah memilih survey harus dikerjakan sampai akhir, sebentar kok surveynya ^_^

      semoga jawaban ane bisa membantu

  3. admin sy member baru nusaresearch, mau tanya ni gmna caranya nambah poin, oiya kok gamenya untuk smartphone ya, smartphoneku gk mendukung ni, ada gk game melalui pc kita jalankan aplikasinya. terimakasih 🙂

    1. walah….
      ane bukan admin nusaresearch sista 😀 ane cuma nulis artikelnya doang, tapi ane coba bantu jawab :), untuk nambah point caranya sist harus ikutan survey yang sedang berlangsung, bisa di cek di halaman member atau sist di invite via email sama admin.
      cara kedua dengan buat mini survey/polling. nah untuk cara yang kedua ini ane belum pernah coba. tapi contohnya ada di web kok 😀
      semoga bisa membantu ya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s