[BodrexJuaranyaCepat] Superhero itu Bernama Bodrex


 

Sobat Tau nggak Siapa Superhero diatas…?
Batman…? Superman….?

Bukan…..!
Namanya adalah “Kapten Bodrex” Seorang Superhero yang memiliki kemampuan sakti untuk menyembuhkan sakit kepala.

Hah…? Kok bisa sih Bodrex Ente sebut Superhero ?  Bukannya itu Cuma obat sakit kepala biasa?
He he buat Ente mungkin Bodrex itu hanya terlihat sebagai obat sakit kepala biasa, tapi bagi  Ane dan banyak lagi orang di luar sana Bodrex itu sudah seperti pahlawan super yang ada di komik dan film.

Nah loh… Ane malah jadi tambah nggak ngerti nih dengan definisi Superhero Ente??
Nggak ngerti dimananya?

Begini Bhro, Seseorang itu bisa disebut Superhero kalo Dia bisa memenuhi beberapa kriteria
Apa aja tuh…?

Pertama mampu Menolong Orang lain, Kedua bisa bermanfaat kepada orang lain dan Yang terakhir Rendah hati. Nah karena itu Ane sebagai Fans fanatic Superhero nggak bisa terima kalo Bodrex yang Cuma obat sakit kepala Ente anggap  sebagai pahlawan.
Ha ha ha…..  Ente ini sebenernya lupa atau nggak sadar ya kalo semua yang di syaratkan itu sudah ada di Bodrex  

What …?
Biar Ente paham Ane jelasin satu – satu deh. Continue reading “[BodrexJuaranyaCepat] Superhero itu Bernama Bodrex”

Advertisements

1001 Kisah Saat Bukber


Pertengahan puasa adalah masa-masa yang paling Ane tunggu
Kenapa?
Soalnya di pertengahan bulan suci Ramadhan inilah banyak undangan alias panggilan buka bersama “Horeee….”
Lah.. Emang kalo awal puasa ga boleh bukber ya??
Boleh donk, Cuma pas awal – awal itu kan biasanya dipake untuk acara buka bareng keluarga besar gitu.

bukber 1

Kalo ngebahas tentang Buka Bersama, banyak banget cerita dan pengalaman yang Ane dapet, mulai dari yang sedih, senang sampai yang malu-maluin tapi yang pasti semuanya berkesan dan menarik.

Emang yang sedih gimane?
Sebenarnya tepatnya bukan sedih, tapi terharu gitu. Karena waktu itu pernah Ane dan temen-temen buat acara buka bareng anak-anak yang kurang mampu. Ngeliat mereka yang kurang beruntung seperti itu ngebuat Ane dan Sohib yang laen jadi benar-benar bersyukur dengan apa yang sudah kami miliki, duh… pokoknya berkesan abis deh.
Continue reading “1001 Kisah Saat Bukber”

iNi DiA Yang Ngebuat Ngaburit ItU AsYiK


ngaburit itu ga penting?
Kalo kata Ane sih malah Asyik
Ga percaya?
Coba deh baca cerita Ane dulu, mungkin pendapat Ente bisa berubah

takjil gratis home

Ane punya temen cewek namanya Ayick.
Dia ini ceritanya anak tunggal yang kedua orangtuanya itu kerjanya ampe malem, so Ente udah bisa di bayanginkan gimana bosennya hidupnya dirumah. Apalagi di bulan puasa kek sekarang.
Ah sok tau Ente, kan siapa tau dia malah seneng dirumah sendirian, secara dia anak orang kaya, pasti banyak game or maenan keren dirumahnya.

Yee… taulah, wong dia nelpon Ane barusan.
Trus… gimana? Ente mau buka bareng disana?
Ogah ! ente kan tau sendiri kalo Ayick itu anak keluarga ningrat, jadi dirumahnya punya aturan ketat en ribet, udah gitu pembantunya serem-serem semua lagi.
Hii.. iya, Ane baru inget
Makanya Ane mau ngajak Ayick ngaburit bareng kita di masjid
He he he ide bagus tuh, Ane jamin bisa nambah pengalaman buat Anak gedongan kek Ayick wkwkwwk

Continue reading “iNi DiA Yang Ngebuat Ngaburit ItU AsYiK”

Rumah Sehat &Lingkungan Sehat, Itu Yang Kami Butuhkan


hii…….

Sobat boleh nggak sependapat dengan gambaran di atas, tapi itulah kenyataan yang sebenarnya. Rumah sakit di gambaran Ane itu adalah sebuah tempat berwarna putih pucat dengan hawa menyeramkan dan dipenuhi dengan penjenguk yang menggelar tikar sepanjang jalan.

Bayangan itu sulit sekali dihilangkan, padahal selama ini Ane juga sering mengunjungi Rumah Sakit yang Bersih, Rapi dan nyaman, tapi tetap aja bayangan itu muncul, mungkin ini yang dinamakan sudah tertanam dalam pikiran bawah sadar yah #mungkin

Karena itu sebelum melangkah ke tahap selanjutnya Ane merasa yang paling pertama diubah itu adalah  yang paling dasar seperti ini.
Sobat tentu paham kan maksud Ane ?
Yups…. “Sebutannya”

Kalau sebelumnya kita biasa menyebutnya “Rumah Sakit” sekarang alangkah baiknya kalau diubah menjadi “Rumah Sehat” kelihatannya mungkin sepele tapi Ane merasa ada lebih banyaksugesti Positif dalam nama baru ini. Continue reading “Rumah Sehat &Lingkungan Sehat, Itu Yang Kami Butuhkan”