iNi DiA Yang Ngebuat Ngaburit ItU AsYiK


ngaburit itu ga penting?
Kalo kata Ane sih malah Asyik
Ga percaya?
Coba deh baca cerita Ane dulu, mungkin pendapat Ente bisa berubah

takjil gratis home

Ane punya temen cewek namanya Ayick.
Dia ini ceritanya anak tunggal yang kedua orangtuanya itu kerjanya ampe malem, so Ente udah bisa di bayanginkan gimana bosennya hidupnya dirumah. Apalagi di bulan puasa kek sekarang.
Ah sok tau Ente, kan siapa tau dia malah seneng dirumah sendirian, secara dia anak orang kaya, pasti banyak game or maenan keren dirumahnya.

Yee… taulah, wong dia nelpon Ane barusan.
Trus… gimana? Ente mau buka bareng disana?
Ogah ! ente kan tau sendiri kalo Ayick itu anak keluarga ningrat, jadi dirumahnya punya aturan ketat en ribet, udah gitu pembantunya serem-serem semua lagi.
Hii.. iya, Ane baru inget
Makanya Ane mau ngajak Ayick ngaburit bareng kita di masjid
He he he ide bagus tuh, Ane jamin bisa nambah pengalaman buat Anak gedongan kek Ayick wkwkwwk

………….
Ane n Gogon jemput sukses Ayick dirumahnya
Eh… kok kita ngaburitnya di masjid sih….? Kenapa nggak di tempat laen aja
He he he sebenernya dimana aja bisa aja sih sista, tapi ada banyak hal – mengasyikkan kalo ngabuburit di masjid
Serius…?
Yoa.. makanya ayo ikut

Nah biar gak lama penasaran langsung aja ya Ane sebutin kelebihannya Ngaburit di Masjid yang pertama ya :

Dapet Takjil Gratis……..

hunter

Yaelah… ditempat lain kan juga bisa dapet?
Bener sih sist, tapi asyiknya kalo dimasjid kita bisa jadi berbagi dan menikmati takjil dengan berbagai jenis orang dan Ane jamin di tempat inilah sist bakal bisa ngeliat bagaimana berharga dan bermanfaatnya sebuah Takjil itu bagi orang-orang. Simpelnya akan ada ilmu syukur yang bisa kita dapet.  

“Apa yang selama ini kita anggap biasa ternyata bermakna luar biasa untuk orang lain”

Nah hal inilah yang berbeda kalo kita ngaburitnya di Mall or Café ^_^

Bahan Obrolannya Positif

Emang kalo Ane ngaburit di Mall or Café bakal ngomongin hal negatif gitu? jangan buruk sangka dong?
He he  he  sory kalo merasa tersinggung. Tapi Sist jangan salah paham dulu dong. Emang bener dimanapun kita berada nggak menjamin kita bakal ngomongin yang jelek, tapi kalo kita ngabuburit di masjid paling nggak keinginan en niat kita buat ngomongin jelek keburukan orang lain bisa ditahan secara kita berada di tempat yang suci.
Hm.. iya sih. Kalo dimasjid Ane jadi berpikiran positif terus
Tuh kan ^_^

Pahalanya GEDE

Nah… apa coba hubungannya Ngaburit dengan pahala? Ga nyambung banget
Eits…… sabar,  makanya dengerin dulu.
Iya deh.
Dengan ngabuburit dan diteruskan berbuka di masjid Ente bakal merasakan berkali-kali lipat rasa syukur, nah dari hal itu saja udah keliatan berapa banyak pahala yang bakal Ente dapet.

Tau darimana Ane bakal banyak bersyukur?
Lah Sista kan belum nyoba? Makanya cobain deh dateng sekali ke masjid buat ngabuburit dan buka bersama. Ntar sista pasti ngerti maksud Ane
Sip Bhro…..
Nah belum lagi kalo setelah itu Sista shalat magrib berjamaah, coba tuh kalo dihitung udah berapa kali lipat pahala yang di dapet? Asyik banget kan
Bener juga ya, ah kalo gitu Ane pengen sering – sering ngaburit di masjid, ntar ajak ane terus ya
Sip……

Oh iya Pren, sebenernya mau ngabuburit dimana aja itu sah-sah aja,  yang penting tetap positif  ssst.. ini rahasia ya, ane mau kasi contoh Ente satu laghi hal positif keren selain yang diatas,
Apaan tuh?

ngaBLOGburit” 

apa lagi tuh ?
he he itu kegiatan ngeblog bareng yang waktunya menjelang buka, yah ngaburit digital istilah kerennya
wow…boleh dicoba
makanya mulai senen pantengin terus web resminya di http://ngablogburit.blogdetik.com/
okeeey…

4 thoughts on “iNi DiA Yang Ngebuat Ngaburit ItU AsYiK

Leave a Reply

