[BodrexJuaranyaCepat] Superhero itu Bernama Bodrex


 

Sobat Tau nggak Siapa Superhero diatas…?
Batman…? Superman….?

Bukan…..!
Namanya adalah “Kapten Bodrex” Seorang Superhero yang memiliki kemampuan sakti untuk menyembuhkan sakit kepala.

Hah…? Kok bisa sih Bodrex Ente sebut Superhero ?  Bukannya itu Cuma obat sakit kepala biasa?
He he buat Ente mungkin Bodrex itu hanya terlihat sebagai obat sakit kepala biasa, tapi bagi  Ane dan banyak lagi orang di luar sana Bodrex itu sudah seperti pahlawan super yang ada di komik dan film.

Nah loh… Ane malah jadi tambah nggak ngerti nih dengan definisi Superhero Ente??
Nggak ngerti dimananya?

Begini Bhro, Seseorang itu bisa disebut Superhero kalo Dia bisa memenuhi beberapa kriteria
Apa aja tuh…?

Pertama mampu Menolong Orang lain, Kedua bisa bermanfaat kepada orang lain dan Yang terakhir Rendah hati. Nah karena itu Ane sebagai Fans fanatic Superhero nggak bisa terima kalo Bodrex yang Cuma obat sakit kepala Ente anggap  sebagai pahlawan.
Ha ha ha…..  Ente ini sebenernya lupa atau nggak sadar ya kalo semua yang di syaratkan itu sudah ada di Bodrex  

What …?
Biar Ente paham Ane jelasin satu – satu deh.

Bodrex sang Penolong

Ente tentu sudah tahu kan kalau spesialisasinya Bodrex itu adalah menyembuhkan sakit kepala. Nah untuk yang satu ini Nggak perlu pake pengalaman orang lain untuk ngejelasinnya karena Ane sendiri adalah yang pernah melihat dan membuktikan langsung khasiatnya, bahkan bukan Cuma satu generasi tapi tiga generasi.

Yang bener….?
Bener lah Bhro, yang pertama itu dulu waktu Ane masih TK.  Saat itu Kakek Ane yang sakit kepala nyuruh Ane beliin obat yang warnanya merah, Ane nggak tau kalo dilingkungan Ane obat sakit kepala itu biasa di sebut Bodrex.

“Mbak…… beli obat sakit kepala”
“Oh.. Bodrex?”
“Bukan mbak.., tapi obat sakit kepala yang warnanya merah” kata Ane lagi
“Iya …. Itu namanya Bodrex”
“Oh …”

Kalo nggak salah waktu itu uang ane Rp.300 atau Rp.500
Tiga ratus….? Dapet beli apaan segitu? wkwkwk
Dapet 2 tablet bodrex Bhro, Sama mbaknya yang satu strip itu diguntingin.

Oh bisa begitu toh
Nah begitu dapet langsung deh Ane serahin ke kakek untuk diminum. Alhamdulillah setelah istirahat sebentar kondisi beliau kembali segar

Trus yang generasi kedua gimana?
Kalau yang itu dulu pas mudik Bhro, waktu Ane masih kelas 3 SD. Rumah Ane kan beda kabupaten sama kakek nenek kalo nggak sih salah jaraknya 2 jam perjalanan gitu.

Awalnya sih perjalanan lancar – lancar aja tanpa hambatan, namun ketika memasuki setengah perjalanan bapak Ane tiba-tiba mengeluh pusing.
Akhirnya kami sekeluarga berhenti dulu di sebuah mushalla kecil dipinggir jalan. Ane beruntung banget punya ibu yang tanggap, begitu turun dari motor ibu ane langsung ngeluarin senjata rahasianya dari dalam tas obat-obatan, Bodrex namanya.
Sekitar 15 menit berbaring Setelah minum obat, bapak udah kelihatan segar lagi.
“Gimana pak? Udah mendingan?”
“Iya nih, udah nggak pusing lagi, jadi kita bisa lanjutkan perjalanan”

Wow… ternyata reaksinya cepat juga ya?
Ha ha ha itu kan salah satu syarat Superhero Bhro “Harus Cepat dan Tanggap” ya seperti Bodrex ini.
Iya deh…
Nah kalo cerita yang generasi ketiga itu Ane sendiri yang ngalamin Bhro

Stop.. stop… kalo versi Ente mah Ane udah tau, kejadiannya kemaren sebelum praktek Rancangan Percobaan kan? Yang Ente ngeluh pusing – pusing trus minta tolong ke Ane buat beliin Bodrex di warung
Ha ha ha Iya bhro, ngomong-ngomong Ente belum ngasi kembaliannya

Ha ha ha ha ikhlasin dong  Bhro
Iya deh, tapi dari sini Ente udah paham kan kehebatan Bodrex ini
Lumayan lah
Yang hebatnya lagi Bodrex ini mirip dengan jagoan di film “Manusia Besi” itu Bhro, yang punya armor (pakaian/senjata) berbeda untuk setiap musuhnya

Hah….. maksudnya?
Biar gampang Ane contohin pake gambar di bawah ini

Wow ternyata untuk setiap jenis sakit kepala beda obatnya
Keren kan? Itulah totalitas Bodrex

Bodrex Si Pemberi Manfaat

Mungkin Saat ini ada berbagai macam merk obat sakit kepala di Indonesia, tapi Ane yakin Bodrex itu punya tempat khusus di hati masyarakat Indonesia.

Jiah…… PEDE banget Ente Bhro,
Bukan PeDe tapi fakta

Oke deh, trus darimana Ente bisa dapet keyakinan seperti itu? kan secara manfaat nggak jauh beda dengan obat yang lain walaupun secara kualitas Bodrex jauh lebih tinggi.
He he he Ente keliru kalo mengira manfaat Bodrex Cuma sebatas menghilangkan sakit kepala doang.

Lah emang ada lagi?
Ada dong nih Ane sebutin manfaat lain Bodrex : operasi katarak massal gratis, pengobatan massal gratis, operasi hernia massal gratis, khitan massal gratis, donor darah, fogging, pemberian vitamin dan makanan tambahan bagi balita, pemeriksaan ibu hamil, layanan KB, penyuluhan kesehatan, membangun posko kesehatan darurat di daerah bencana, dan lain sebagainya

Loh kok bisa begitu…?
Itulah hebatnya Bodrex selain memberikan manfaat dengan spesialisasinya di penyembuhan sakit kepala Bodrex juga memberikan manfaat dari sisi sosial seperti tadi.

Tapi Ngomong – ngomong pemberian bantuan Sosialnya itu Cuma di satu tempat doang ya?
Nggak lah Bhro, kegiatan bodrex Reaksi Cepat atau biasa disingkat bRC Selalu begerak dinamis, artinya BRC ini bisa muncul dimana dan kapan saja tanpa dibatasi waktu dan tempat. Karena itulah ribuan orang telah mendapat manfaat dari kegiatan bRC ini.

Wah… wah…. Hebat juga ya.
Biar Ente tambah percaya nih Ane Share beberapa foto kegiatan bRC

Bodrex Superhero yang Rendah Hati

Selain dikenal karena reaksi cepatnya dalam memberikan bantuan dan pelayanan kesehatan gratis bodrex juga dikenal sebagai pahlawan yang rendah hati.

Mengapa….?
Karena dari setiap keuntungan yang diperoleh bodrex sebagiannya akan dikembalikan kepada masyarakat dalam bentuk pelayanan publik dan bantuan kesehatan. Jadi ibaratnya ketika kita membeli bodrex berarti kita juga sedang menyisihkan uang kita untuk program kemanusiaan, bagaimana ? sungguh mulia bukan.

Iya sih, tapi apa memang benar begitu…?
Lah bukannya “bodrex Reaksi Cepat” itu sudah menjadi buktinya?

Ane mau bukti yang lain lagi
Oh… kalau begitu bagaimana dengan yang ini

Wow… ini baru hebat
He he he itulah makanya kenapa Ane bilang bodrex itu hebat, mereka yang mendapat hadiah umroh ini nggak sembarangan loh, karena ada seleksi ketat yang harus dilalui.

Jadi intinya yang memperoleh hadiah umroh ini adalah mereka yang benar di takdirkan ya
He he pinter, nah sekarang gimana pendapat Ente dengan bodrex…?

Ehm…. Jadi malu, tapi mau gimana lagi setelah tau semua faktanya sekarang Ane udah nggak ragu lagi untuk mengakui kalo bodrex itu emang “The Real Superhero”
He he tuh kan, akhirnya ngaku juga 🙂

Nah Sobat inilah cerita superhero kami, kalau Ente gimana??

2 thoughts on “[BodrexJuaranyaCepat] Superhero itu Bernama Bodrex

Leave a Reply

