Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak


Arggh Bosen!
Kenapa Bhro?
Bosen banget nih, Nggak tau kenapa setiap hari Ane bawaannya males mulu, padahal mandi dan sarapan udah
Ente kurang sehat kali
Nggaklah Bhro, Ane sehat wal afiat kok. Cuma mungkin pikiran aja nih yang butuh di refresh
Nah kalo gitu gampang dong, sekarang ente tinggal ngerjain yang Ente sukain aja, dijamin deh bosen bakal hilang.
Ah kayaknya nggak bakalan ada efeknya
Ente kok pesimis banget?
Gimana nggak, setiap hari rutinitas Ane selalu monoton Bhro, nggak ada variasinya

Ha ha ha
Lah malah ketawa bukannya ngasih saran
lagian hal simple kek gitu dibuat susah, Ente mesti nyobain Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak  dulu deh kalo gitu.
Jiah…. Malah tambah nggak nyambung. apa hubungannya coba, ngopi dengan rutinitas yang ngebosenin?

Fiuh….
Ini nih akibatnya kalo nggak tau informasi, Ente pernah baca penelitian yang diterbitkan dalam Archives of Internal Medicine tahun 2011 ga?
Ga pernah, emang itu apaan?
Disana disebutin kalo dengan minum kopi kita bisa menekan 15 persen resiko terkena depresi
Depresi….?  Ane nggak depresi kali Bhro….
Yang bilang Ente depresi siapa?
Eh, Trus gimana maksud Ente?
Ane mau ngasih tau kalo kandungan kopi ternyata baik untuk membantu konsentrasi dan mengatasi perubahan suasana hati.

Oh jadi karena itu Ente saranin Ane untuk nyoba Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak
Iya…..
Tapi kayaknya Ane tetap nggak minat deh Bhro
Kenapa…?
Ada dua alasan yang ngebuat Ane kurang suka dengan kopi
Ha ha, emangnya apa sih yang ngebuat Ente menolak minum kopi? Padahal minuman ini sekarang posisinya no 2 loh setelah air mineral sebagai yang paling banyak dikonsumsi di dunia.
Beneran….?
Ane baca di internet he he
Prêt….!

Terlepas bener atau nggak , Ane tetap penasaran dengan alasan Ente nolak kopi. Emang kenapa sih?
Sebenernya alasannya sederhana Aja kok bhro.

  • Pertama, Rasa kopi Cuma gitu-gitu aja
  • Kedua, kopi itu identik dengan orang tua

Jadi sekalipun Ente menyarankan Ane untuk nyoba minum  Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak Ane tetep nggak tertarik

Astaga….. Ente ini sebenernya hidup di zaman apa sih?
Di zaman teknologi informasilah, tahun 2013
Kalo emang bener, Ente pasti tau dong dengan Kopi Good Day
Perasaan dari tadi Ente nyebut Good Day melulu, itu cuma kopi instant biasa kan?
Ha ha sok tau banget nih, Ane curiga jangan-jangan Ente belum pernah nyoba ya?

Nyoba? nggak deh Bhro. Ane kurang percaya dengan merk produk jaman sekarang. Mending merk jaman dulu, kualitas produknya terbukti lebih bermutu.
Ente tau PT.Santos Jaya Abadi nggak?
Tau dong, kebangetan kalo nggak kenal dengan produsen Kopi Instant dunia kebanggan Indonesia ini
Nah Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak Itu produk mereka Loh

Yang bener…..?
Beneran masa Ane bohong
Wah pasti bakalan jadi top produk tuh
Trus Ente masih ga mau nyoba?
Hm… Sebenernya pengen sih, tapi sayangnya ini Kopi
Tenang bhro, Good Day itu beda dengan kopi yang laen. Ane jamin  semua kesan buruk Ente tentang kopi bakalan hilang setelah nyoba Good Day.

Yakin banget Ente
Pasti dong, karena Ane udah ngebuktiin sendiri manfaatnya
maksudnya…?
Yang siklus hidupnya monoton itu nggak Cuma Ente aja Bhro, dulu Ane juga begitu. Tapi semuanya berubah saat Negara api menyerang eh… waktu Ane kenal dengan Good Day
Wow…. kek cerita dongeng aja Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak Bisa ngubah hidup Ente
Jiah… mulai lebay deh, nggak segitunya kalee.
Trus gimana ceritanya dong Kopi gaul ini menginspirasi hidup Ente?
Ente tau tagline Good Day? “Karena hidup itu banyak rasa”
Oh yang iklannya kek gini kan?


Yupss… dan Itulah awal perkenalan Ane dengan Good Day. Ceritanya waktu itu Ane lagi Galau berat karena semua ide kreatif seperti udah habis di otak Ane. padahal semua cara udah Ane coba untuk gali ide tapi tetep aja hasilnya buntu.
Frustasi Ane udah di level tingkat dewa, sampai  akhirnya Ane ngeliat iklan plus tagline Good Day yang imajinatif dan inspiratif banget di TV.
Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak ini sukses ngebuka mata Ane, ide itu ternyata bertebaran dimana-mana. Hal yang sebelumnya kita anggap biasa bisa jadi adalah hal yang luar biasa untuk orang lain.

Ajib…… terus gimana kelanjutannya
Awalnya sih niat Ane beli Good Day itu sebagai ungkapan terimakasih aja karena telah memberikan Ane inspirasi. Tapi ternyata fakta berkata lain, waktu Ane perhatiin kok kemasan botol kopi Good Day ini unik banget ya, jauh beda dengan minuman kemasan yang lain. Ah… dapet satu inspirasi lagi karena hal ini.

kenapa good day
“Tampil beda” pasti itu yang Ente pikirkan

Bener banget dan kalo udah begini nggak butuh alasan lain lagi untuk menjadikan Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak Sebagai minuman wajib Ane
Wedew… bisa-bisanya tanpa pikir panjang Ente ambil keputusan, Tau istilah “jangan lihat buku dari covernya” nggak sih?
Yups…. kenapa emang?
Nah kalo udah tau kenapa Ente memutuskan tanpa tau rasa dari Good Day itu?
He he sebelum dijawab Ante Tanya Ente dulu, pernah nyobain Kopi rasa Hazelnut nggak?
Eh… belum
Trus kalo kopi dengan sensasi vanilla?
Belum juga
Atau kopi yang enaknya disajikan dalam keadaan dingin?
Loh emang ada ya?
Semua itu ada di Good Day loh
hah…?
Good Day itu punya 11 rasa, 9 rasa untuk kopi sachet dan 2 rasa untuk kopi kemasan botol, Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak adalah jawaban untuk Ente yang bosen dengan rasa kopi biasa.

Wow 11 rasa berbeda?
Pilihan rasanya yang bervariasi ini bener-bener membuktikan kalo hidup itu punya banyak rasa.
sst…. khusus buat Ente nih Ane kasih tau satu rahasia deh.
Apaan?
Mengkombinasiin rasa Good Day dengan timing waktu, bakal memunculkan banyak ide kreatif loh.
Hahaha bo’ong banget. Mana ada abis ngopi langsung dapet ide.
Eits… jangan salah, ide itu muncul bisa kapan saja Bhro.
Nah trus hubungannya?
Mood yang baik itu syarat utama untuk menangkep ide, dan inget kopi bisa membantu menjaga mood
Hm…. Ane jadi mulai tertarik neh, trus gimana cara Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak Ini ngebantu ngedapetin ide?
Hohoho ada banyak caranya Bhro, Ane share sebagian yang biasa dipraktekin aja ya
Oke

Hadapi pagi dengan Good Day The Original & Mocacinno

Mood pagi itu awal dari segalanya, karena itu penting banget di jaga. Sentuhan rasa Good Day original paling pas di waktu ini. Sensasi dan aromanya itu loh ngebuat semangat Ane terpompa.
Tapi Mocacinno yang merupakan Kolaborasi dari kopi, coklat dan susu juga bisa jadi alternatif lain. Ente bisa buktikan sendiri nanti bagaimana sensasi hangat manis Mocacinno ini menghangatkan dan menyegarkan otak Ente.

Dinginkan Siang dengan Good Day Coffee Freeze dan Coolin’

Sebagaimana judulnya Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak Ini hadir untuk semua umur, jadi jangan kaget kalo banyak banget inovasi baru yang di hadirkan Good Day. Salah satunya adalah Coffee Freeze, kopi instant yang dalam penyajiannya menggunakan air dingin. Unik kan?
Berbeda 180 derajat dengan Coffee Freze, Good Day Coolin’ Coffee Disajikan panas tapi tetap memberikan sensasi dingin
Loh kok bisa?
Hehe Itu karena didalamnya ada kandungan mint Bhro.
Nah dengan dua jenis kopi unik ini kontrol mood Ane jadi bisa lebih stabil. Sekarang nggak ada lagi istilah otak hang waktu siang.
Ternyata Good Day ajaib banget ya
Pastinya….

Segarkan Sore dengan Carrebian Nut dan  Chococinno

Pilihan rasa Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak Yang beraneka ragam sangat cocok dengan aktivitas sore kita yang banyak macamnya. Tapi untuk Ane pribadi yang waktu  sorenya dipake buat olahraga Carrebian Nut dan  Chococinno adalah pilihan utama. 
Kenapa Ane milih dua kopi ini? Karena Ane ngerasa kandungan gula di Hazelnut dan coklat cukup banyak sehingga bisa balikin tenaga Ane setelah olahraga.
Emang beneran….?
Ini pendapat Ane sendiri Bhro, secara di waktu puasa kan kita disaranin berbuka dengan yang manis.

Bisa aja Ente buat alasan, Eh iya Bhro jenis-jenis Good Day dan waktu penyajian yang Ente jelasin tadi bisa diubah? Atau emang harus gitu?
Bisa dirubah dong, cara penyajian Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak Yang Ane jelasin itu kan buatan sendiri, jadi terserah Ente mau seduh yang mana. Intinya sih sesuaikan dengan mood dan kesukaan Ente, jangan terpaku contoh.
Sip deh…

Rileks dengan Good Day Cappuccino Vanilla late dan CoffeeMix

Setelah melewati hari yang penuh dengan kegiatan, malam hari adalah saat yang tepat untuk beristirahat.
Cappuccino, kopi italia dengan ciri khas busa diatasnya ini menjadi pilihan Ane waktu malam. sensasi ketika meminum busa plus coklat Granule ala Good Day membantu Ane untuk lebih rileks. apalagi kalau meminumnya di outdoor sambil memandang bintang, Aseeek……
Argh… Cerita Ente bikin Ane penasaran
Makanya Ente harus coba sendiri Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak Biar percaya.
Untuk awal Ente Ane saranin minum Vanilla Late atau CoffeMix Aja sebagai pengganti Cappuccino.
Kenapa?
lebih ringan Bhro, karena Cappuccino itu rasanya khas banget, takutnya ente yang baru pertamakali nyoba jadi kapok. Nah komposisi late dan CoffeMix yang mengandung banyak susu dan Creamer cocok untuk Ente.

oppa joget

Oh…….
trus untuk rasa yang lainnya gimana? Bukannya ada sebelas rasa?
eh iya Ane lupa, untuk Funtastic Mocacinno dan Tiramisu Bliss Coffee itu Cuma ada di Good Day Botolan. Kalo yang ini sih paling asyik dibawa waktu jalan-jalan Bhro, karena simple Ente  jadi ngga perlu ribet bawa air panas untuk nyeduh wkwkwkw.
Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak bener-bener komplit ya, keren banget.

Eh iya Bhro, saran Ane yang tadi jangan diterima mentah-mentah ya.
Maksud Ente gimana?
Waktu minum Kopi Instan Good Day tadi. Ane memang ngasi permisalan dalam 1 hari, tapi bukan berarti Ente harus minum Good Day sampai 9 bungkus sehari.
Kenapa?
Segala sesuatu yang berlebihan itu nggak baik Bhro, Jadi sesuaikan dengan kondisinya. Ane rasa 2-3 bungkus sehari udah cukup kok.
Bener juga, Thanks sarannya Bhro. Kalo gitu, untuk bisa nyoba sensasi semua rasanya Ane harus ubah jadwalnya dari yang 1 hari jadi 1 minggu.
Bagus juga tuh
Pokoknya Ane harus bisa nyoba semua rasa Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak Asli penasaran banget Ane
Hahaha akhirnya pengen juga Ente
Bhro, ayo temenin Ane ke toko, Ane mau borong semua varian rasa Good Day nih
Sip….. dengan senang hati, tapi ntar beliin Ane juga yak
Beress……

Advertisements

53 thoughts on “Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak

  1. agilee

    wakakakakaka
    ini yang nulis orangnya pemaksa, Ane yang pecinta Vanila late masa dipaksa minum yang Coolin
    grrr……..
    awas aja kalo Ente gantian bertamu ke tempat Ane

    1. wkwkwkwk
      cewek mungkin sist, gon kan cowok 🙂
      sebenernya karakter ceweknya ada, cuma karena ane kecapean ga sempat ngebuatnya 1 minggu full begadang sista untuk buat artikel ini he he

      tengkiu doanya sistaa…..
      ekhem ane mau dunk dibuatin kopi juga ^_^

  2. kak bisa minta nomor teleponnya ga? sy mau belajar banyak tentang tips menang lomba blog nya. sy sudah bnyak ikut lomba blog tapi hanya sekali menang.

    kak yg kmarin juara 1 lomba blog pojok pulsa kan?, sy cuman bisa dpat juara faforit 1 di lomba blog itu

    nanti sy mention ya kak di twitter…

  3. Baru dapet blog yang bener-bener keren kocak bahasanya gk kaku, dan gampang dimengerti apalagi gambar Komik/animasinya asli lucu bangke!

    Sama pembahasannya anak muda banget I like This article pantesan dapet juara di blog pojokpulsa ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s