“HapUs”, itu Kebanggan Versi Ane


Hahaha lebay ah,
Loh kok lebay?
Lagian ngapaen juga ampe dibuat singkatan kek gitu, biasa aja kalee
Eits…… jangan salah ya. Ente kira Ane main-main ngebuatnya? Asal Ente tau Bhro Butuh renungan panjang loh untuk Ane  ngedapetin singkatan itu

Hah……yang bener…?!
Beneran
Ahahaha boong banget, Ane Ga percaya
Emang kalo nggak ngalamin prosesnya secara langsung bakalan sulit percaya, gini aja deh sekarang Ane kasih satu pertanyaan buat Ente
Okeh, Ane siap. Apa pertanyaannya?
 “Definisi Kebanggaan buat Ente apa?”
hah…? gampang banget, ga ada soal lain yang lebih sulit ?
Nggak ada, pokoknya sekarang jawab aja itu dulu Continue reading ““HapUs”, itu Kebanggan Versi Ane”

Advertisements