“Hii….CCTV HISOMU Syerem….!”


komik 1 aplod Hisomu itu apaan….? jelasin dong?
Hisomu itu nama CCTV Bhro, yang sekarang banyak banget dipake.
CCTV…? waduh… apa lagi tuh…?
hadeuh…. parah banget sih nggak tau CCTV.
CCTV itu singkatan Closed Circuit Television, artinya ada kamera yang memonitor pergerakan dari suatu tempat selama terus menerus selama 24 jam.
trus hubungannya sama rumah..…?
yaelah.. lom ngerti juga? itu artinya rumah yang dipasangi CCTV bisa diamati keadaan tiap sudut ruangannya setiap waktu melalui kamera Bhro.
ooh…. gitu, tapi santai aja Bhro. kita tungguin aja yang punya rumah pergi. jadi sekalipun kita kerekam d tetap aja nggak ketangkep karena udah pergi sebelum mereka pulang.
dulu gua juga mikir gitu sih, tapi nyerah setelah CCTV HISOMU muncul.
kenapa….?
bahaya banget tau! CCTV HISOMU ini ternyata bisa connect ke internet, dan itu artinya yang mpunya rumah bisa ngecek rumahnya kapan aja dan dimana aja tanpa ada batesan.
hah yang bener…?
beneran… ngapain juga gua bohong
hmm…….. bentar, kayaknya Gue ada ide nih
apaan…?

pake topeng….? boleh juga sih ide Loe
siapa dulu Jambrong… *tepok dada bangga
tapi tetep aja percuma
hah…? kok gitu…?
perlu Loe tau ya, Produk CCTV HISOMU itu modelnya banyak banget. nah diantara semuanya itu ada kamera Box Camera HA-R803AM (27x Zoom 700TVL) dan Camera IR Housing (27x Zoom 700TVL) yang dibuat dengan kemampuan zoom keren.
CCTV Zoom? gila…..?!
iya, dan itu artinya seluruh sudut ruangan yang dipasang kamera jenis bisa diperbesar hingga 27 kali, ini nih penampakan kameranya

walah… kalo gitu bakalan ketebak juga orangnya biarpun pake topeng
nah kan udah sadar sekarang gimana bahanya CCTV HISOMU ini.
iya sih, jadi kayaknya kita harus pergi ke daerah lain nih buat beroperasi
maaf deh gue bikin lo frustasi lagi. nih coba liat daerah – daerah yang warganya udah banyak masang CCTV HISOMU

loh.. gimana sih cara orang-orang di daerah ini pasang HISOMU? bukannya Cuma ada di Jakarta doang ….?
iya sih, tapi sekarang kan teknologi informasi udah berkembang pesat banget. Cuma dengan masuk ke web hisomu.com Loe udah bisa pesan kamera CCTV. selain itu faktor lain yang ngebuat CCTV sakti ini tersebar adalah karena HISOMU itu punya pasukan yang siap masang dan mengantarkan CCTV kemana aja. ga percaya…? nih liat yang tercantum di web resminya

HISOMU DAPAT MELAKUKAN PENGIRIMAN SELURUH INDONESIA
Jasa Pengiriman dengan :
Expedisi- PT Monas Sentosa Utama
Max Berlian
Indo Kargo
21 Express
JNE
Herona
serem banget kan….? apalagi cara kontaknya gampang banget
PEMESANAN CCTV HISOMU, HUBUNGI KAMI (FAST RESPONSE)
Call : 021 6126935
BBM : 2 4 C D 4 0 D 7
Email : support@hisomu.com

walah… kalo begini sih kita bakal kerepotan…..!!
Gue bilang juga apa tadi, mending tobat aja deh
eh jangan pesimis dulu Bhro, kan siapa tau aja waktu abis dipasang CCTV nya rusak…? sekarang kita Cuma perlu bersabar doang sambil mengamati target
bersabar sampe kiamat…?
hah…?
asal Ente tau ya, setiap produk CCTV HISOMU itu punya garansi 2 tahun, itu artinya kalo ada kamera yang ga berfungsi pasti langsung diperbaikin sama teknisinya.
ah siapa tau itu Cuma teori doang
bisa jadi sih, tapi kalo itu udah kecantum di visi seperti yang ketulis di web beda cerita lagi. udah pasti bakalan dijalanin. nih penampakan visinya di web

Arrgh…… stress gue
udah deh makanya sekarang tobat aja kek Gue
iya iya…. tapi sebelumnya Gue mau buka web hisomu.com
loh mau ngapain…?
Gue pengen buka warung, makanya Gue juga pengen pesen satu CCTV buat dipasang di sana biar ketauan siapa yang belom bayar.
hahaha…. boleh juga tuh, Ayo dah Gue juga pengen

Advertisements

One thought on ““Hii….CCTV HISOMU Syerem….!”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s