galau gara-gara ulang tahun ke 5 blog emak gaoel :D


di penghujung tahun 2013 kemaren ane galau abis, gimana nggak? di akhir tahun itu ane dikasih info sama temen kalo di blog emak gaoel sedang ada gawe besar memperingati 5 tahun lahirnya blog kece itu kedunia.
“Waduhh pengen ikut berpartisipasi, tapi kerjaan ane lagi numpuk-numpuknya Arrghh…..!’ *galau tingkat dewa

ngeliat tiga temanya yang menarik banget (Smart, Gaul dan Kreatif) sempet ngebuat Ane pengen beli mesin waktu batalin project ofline (tapi akhirnya tetep Ane lanjutin coz kliennya sohib sendiri, duh…..)

rencana awalnya sih pengen ikut di semua tema, tapi karena keterbatasan waktu ( sibuk jadi model, foto, iklan dan maen pelem *abaikan 😀
Ane akhirnya mutusin ikut satu aja.

seleksi tema pun dimulai,
tema pertama, Smart
pas buka twitter, Ane kaget “yang ikut banyak banget” udah gitu tulisannya keren-keren semua lagi, “walah… tema yang berbahaya nih” Ane skip untuk tema smart dan berdoa semoga di tema selanjutnya nggak seramai ini

tema kedua, gaul
do’a Ane dikabulin, yang ikut nggak sebanyak yang pertama. tapi isi postingannya bikin jantungan,
“Aje gile….!! Gimana Ane bisa kalahin banyak tulisan yang inspiratif kek gini…..???”  skip….. Skip…..
*penyakit galau semakin meradang

tema ketiga, Kreatif
datang ke tema ini dengan rasa galau dari dua tema sebelumnya ngebuat Ane kurang bersemangat, apalagi setelah ngeliat kalau postingan yang disini juga bagus-bagus.
*ane semakin galau
untuk bisa ngebuat tulisan yang menurut Ane bagus butuh waktu banyak, sedangkan waktu yang kesisa udah mepet banget. sempet pengen batal berpartisipasi, sampai akhirnya Ane baca kalau di tema terakhir itu “fotoblog”
“wah…. ini dia nih yang Ane cari….!!!” teriak Ane. dengan fotoblog Ane jagi nggak perlu nyari ide nulis lagi, dan kebetulan lagi project offline ane itu berhubungan dengan foto jadi bisa sekalian deh
“horee….. horee…….!”
*Akhirnya Ane bisa berpartisipasi

dan Alhamdulillah… di awal tahun 2014 Ane dapet info yang menggembirakan, Ane sukses dapet juara di tema ketiga asyik asyik……..!!! 😀
tengkiu mak Gaoel…..! hadiahnya udah sampe nih

mak gahol

Advertisements

2 thoughts on “galau gara-gara ulang tahun ke 5 blog emak gaoel :D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s