K2 Park. Satu Hunian, Sejuta Manfaat


K2 park oke 8

“Kreatifitas itu datang dari jiwa yang damai, Jiwa yang damai itu datang dari Lingkungan yang baik, dan Lingkungan yang baik itu datang dari Hunian yang nyaman”
— Bedel —

komik aplod 1 oke
Apakah Lokasi K2 Park Strategis…..?
sepertinya nggak perlu Ane jawab, Biar Ente aja yang menyimpulkan sendiri 🙂  Berikut adalah tempat-tempat yang berada dalam Radius 2 km dari K2 Park
•    Exit Tol Serpong (10 menit)
•    Summarecon Mal Serpong (5 menit)
•    UMN UNiversitas Multimedia Nusantara (5 menit)
•    UPH Universitas Pelita Harapan (5 menit)
•    Supermal Karawaci  (10 menit)
•    Siloam Hospitals (10 menit)
•    Sekolah Tarakanita (5 menit)
•    Sekolah Stella Marris (5 menit)
•    Atria Hotel (5 menit)

letak strategis
Istilah kerennya lokasi K2 Park itu berada di pusat ‘tambang emas’
Kenapa….?
Karena Dikelilingi pemukiman elit, dimana harga rata-rata tanah di lokasi itu telah mencapai 15 – 30 juta per m2, dengan harga rumah untuk luas 240 m2 rata-rata Rp 3.8 M.
harga Property di Serpong dalam 5 tahun sejak 2007 meningkat signifikan, dari harga rumah Rp 1 M di 2007 menjadi Rp, 3,8 M
peta lokasi strategis K2 Park
Gimana….? Gambaran denah diatas udah bisa menunjukkan gimana bagusnya posisi K2 Park bukan? Hehehe
komik aplod 2 oke
Majestic Point Serpong, Majestic Water Village dan Indigo Bekasi adalah project kreatif  yang lahir dari Prioritas Land Indonesia selain K2 Park

 oo
Buat ente yang paham dengan investasi dan property pasti dong tau bagaimana kerennya berinvestasi di project PLI, karena itu nggak heran kalu penjualan dari project PLI selalu bagus.
Nggak percaya….?
Majestic Point Villas Bali jadi buktinya, padahal harga villa yang ditawarkan tersebut berharga 5 Milyar, namun dalam waktu yang cepat telah habis terjual. Bener-bener hebat.
 

komik 2 jadi
Sip deh, sekarang Ane setuju kalau K2 Park itu emang udah terbukti keren dari berbagai sisi. Lalu apartemen tipe apa sajakah yang ditawarkan …..?
Sebagaimana mottonya  “The Symphony of Living” K2 Park memberikan berbagai pilihan tipe apartemen yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Tipe Studio
Ini adalah apartemen yang diperuntukkan untuk mereka yang single atau keluarga kecil. Didesain simple tapi elegan sehingga memberikan kesan mewah dan berkelas.
 studio tipe

Tipe 2 Bedroom
Jika tipe Studio diperuntukkan untuk keluarga kecil maka tipe 2 Bedroom ini adalah pilihan yang tepat untuk mereka yang memiliki jumlah anggota keluarga lebih besar.
Dengan jumlah kamar yang lebih besar dan desain yang keren membuat tipe ini sangat nyaman sebagai tempat berkumpulnya keluarga.
 bedroom tyepe

Desain boleh bagus, Tapi bahan konstruksinya apaan nih…? Kualitas no1 bukan…?
Jelas dong Bhro, Prioritas Land Indonesia itu selalu menggunakan bahan terbaik agar kliennya nyaman, nih cek aja spesifikasi bangunannya disini 

spesifikasi bangunan
Ckckck angkat topi deh untuk K2 Park ini, bener-bener keren abiz. Btw berapaan nih harga apartemennya….?
Harganya Mulai dari Rp. 400 juta bhro…
What…..???? 400 juta….?! Mahal banget….?
Eitss…. Kata siapa? Justru itu standar  loh 🙂
Loh… bukannya itu yang paling mahal…?
Nggak lah, Sekarang coba deh kita intip harga  apartemen tetangga
 

analisa apartemen sekitar
Wow…..
dan ingat kita nggak bakalan rugi kalau membeli property. Sebab disaat kita membeli property berarti kita juga sedang menginvestasikan uang untuk masa depan.
Kenapa…?
Kenaikan harga property setiap tahun itu pasti Bhro, nggak tanggug-tanggung kenaikannya bisa sampai 300% Jadi kenapa mesti takut ?
Iya bener juga sih, tapi kalau harga apartemennya masih setinggi itu Ane masih belum sanggup untuk saat ini.
Hihihi nggak usah khawatir Bhro, Prioritas Land Indonesia itu baik kok 🙂 Mereka nggak memberatkan kliennya, karena itu ada 4 cara pembayaran yang ditawarkan

N nice and easy payment
Wow………
Asyik bener nih, kalo gitu harus segera kabarin Keluarga, Teman, Pacar dan yang lainnya nih
Sippp ayo buruan sebelum kehabisan.

Postingan ini di ikut sertakan kedalam Blog Contest Prioritas Land Indonesia

 

sumber artikel dan gambar : www.k2park.com

zzzzzz

z2

Advertisements

21 thoughts on “K2 Park. Satu Hunian, Sejuta Manfaat

  1. wuidih…… keren abisssss
    aq yakin, yang ngedisain apartemen pasti suka nonton avatar 🙂
    top markotop pokoknya

  2. *ngiler ngeliatnya…
    keren abis, apalagi kalo bisa punya yang ruangan untuk keluarga wuidih….
    eh bhro, kita patungan yok hehe..

  3. eh Gan, nanya dong
    apakah kita bisa milih lantainya…? misalnya ane mau punya kamar di lantai sekian…
    tolong infonya ya

    1. ane buatnya manual sist 😀
      di photoshop, jujur aja ane blum tau apa nama program onlinenya tapi perasaan ada deh sist web yang bisa buat komik online

      thanks udah mampir ya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s