Aku Harus ke Inggris Untuk Menyelamatkan Dunia!!


aplod komik jadi 1

Semenjak para Superhero seluruh dunia tumbang,  hampir 95% penduduk bumi telah terkena serangan “sinar aneh” bangsa Tom_Pel. Tak peduli itu wanita atau pria, kaya atau miskin, presiden atau rakyat semuanya kini sama “Botak dan Tompel”.  

Kini harapan umat manusia berada ditangan mereka yang belum terkontaminasi.

Tapi apakah itu mungkin…..?

mengingat mereka yang berhasil selamat dari serangan “sinar aneh” itu adalah mereka yang hidup dalam tempat – tempat rahasia dan tersembunyi jauh di pedalaman.

Dunia butuh keajaiban………
———————————–||–—————————————

Jauh di timur inggris, disebuah pulau kecil terpencil nan indah bernama Lombok tersebutlah 3 orang sahabat yang berhasil selamat dari serangan bangsa Tom_Pel. Mereka adalah Bedel si kribo, Gogon si lonjong dan Fian si ganteng ndut.

Sebenarnya mereka sudah pernah tertangkap dan hampir ditembak  oleh bangsa Tom_Pel, namun beruntung saat eksekusi akan dilaksanakan mereka diselamatkan oleh  Mister Potato’  sang Pelancong Antariksa.
Sayangnya  keberadaan Mister Potato yang sakti itu di bumi tidak bisa berlangsung lama
 aplod komik 2 edit
Untuk mengalahkan bangsa Tom_Pel Kita harus ke Inggris!. Ujar Fian membuka percakapan
Inggris….? Kenapa kita harus kesana…?
Menurut prediksi Mister, karena Inggris adalah tempat pertama yang mereka datangi di bumi jadi sangat besar juga kemungkinan kalau markas besar mereka ada disana.  So.. nanti setelah disana kita tidak perlu berurusan dengan anak buahnya, cukup cari boss besarnya aja. Gampang kan 😀

 “Gile lu ndro….!”  Inggris itu sangat luas, tidak mungkin kita bisa mencari mereka dengan gampang…?
Tenang Sobat…. Mister Potato juga sudah memprediksikan 7 lokasi yang diperkirakan jadi tempat tinggal Boss bangsa Tom_Pel.  

Elisabeth Tower
Konon di bangunan yang berukuran 15 meter x 15 meter dengan fondasi yang terbuat dari beton setebal 3 meter inilah Bos pertama mereka tinggal.

Mengapa ia memilih tinggal disini….?
Karena tempat yang dulunya bernama big ben ini sangat keren, dengan ketinggiannya yang mencapai 55 meter atau (180 kaki) bangunan sangat cocok dijadikan tempat selfie.

Hah…. Selfie? Jangan-jangan bangsa Tom_Pel itu bangsa yang narsis…?
Begitulah Sobat, bahkan karena hal itu pula mereka membuat semua orang terlihat jelek. mereka benar-benar iri dengan ketampanan dan kecantikan mahluk bumi.

selfie
Buckingham Pallace
Tempat yang menjadi kediaman keluarga kerajaan Inggris ini sudah pasti menjadi target utama boss alien itu. sebab selain dikenal sebagai symbol kekuasaan bangunan ini juga luar biasa indah. Maklum saja, karena disinilah keluarga raja tinggal.

keberadaan penjaga Buckingham Pallace yang terkenal unik dengan gaya patungnya itu juga  bisa menjadi alasan lain yang membuat para alien sangat tertarik memilih bangunan di The Mall City of Westminster, London ini sebagai tempat tinggal.

yang  domaksud  gaya patung itu apa…?
begini Sobat, para penjga di Buckingham Pallace itu terkenal sangat disiplin. sehingga ketika berjaga mereka terlihat seperti patung manusia. mereka tidak akan bergerak atau merespon apapun yang Sobat lakukan karena itulah tempat ini menjadi sangat menarik
 Buckingham Palace

Beatles Museum, Stasiun King Cross, Trafalgar Square
Ketiga tempat ini dicurigai sebagai tempat tinggal dari 3 boss muda bangsa Tom_Pel. Sebab menurut penyelidikan Mister Potato, ternyata diantara 7 bos besar bangsa Tom_Pel terdapat 3 Boss muda yang sangat tertarik dengan keramaian dan tempat seni.

Beatles Museum, adalah tempat keramat untuk band legenda The Beatles. Di tempat ini Sobat dapat melihat banyak pernak-pernik peninggalan band yang populer puluhan tahun silam itu . Mulai dari gitar, pick gitar bahkan sampai kacamata John Lenon yang bentuknya bulat itu.

Stasiun King Cross berbeda dengan Beatles Museum yang langsung memberikan kesan “Tempat Seni”. Stasiun King Cross untuk sebagian orang mungkin tidak terlalu menarik, tapi untuk Sobat yang merupakan penggemar film Harry Potter akan kurang afdol rasanya jika belum berkunjung ke tempat ini
Kenapa…?
Karena disinilah Sobat akan dapat melihat Peron ¾ legendaris yang membawa harry potter ke kereta api Hogwarts di dunia penyihir.

Trafalgar Square.
Orang Indonesia biasa menyebutnya Alun-alun Inggris, namun berbeda dengan yang ada Indonesia, alun-alun di Inggris ini bukan dikelilingi oleh pohon, melainkan dikelilingi oleh  bangunan – bangunan tinggi bersejarah yang keren. bahkan saking terkenalnya, tempat ini sudah menjadi langganan untuk syuting film-film terkenal di dunia. Karena itu tak heran jika Alun-alun ini juga bisa disebut pusatnya untuk foto-foto.

 trio

Westminsters Abbey dan London Eye
Sebagai tempat dilangsungkannya pernikahan keluarga kerajaan, Wesminters Abbey telah berhasil membuat jutaan orang terpesona. Bukan hanya karena megahnya upacara pernikahan itu saja, tapi keindahan arsitektur tempat ini juga sangat mencengangkan. Mungkin hal itulah para alien menjadikan tempat ini sebagai markas.
 london eye

London Eye
Jika tadi sebelumnya adalah tempat paling romantis yang paling sakral, maka London eye adalah tempat romantis yang paling menarik.  Bagaimana tidak, bianglala yang sangat besar ini diklaim dapat menyuguhkan pemandangan London secara keseluruhan. 

berada dalam kapsul untuk kemudian diputar selama 30 menit dengan ketinggian puluhan meter sambil menatap indahnya kota LOndon “Wow…!” pasti akan memberikan kesan yang luarbiasa.
 aplod komik final

 

tu be kontinyu…….

 

Advertisements

56 thoughts on “Aku Harus ke Inggris Untuk Menyelamatkan Dunia!!

  1. Keren! Bagus banget ide ceritanya plus komiknya juga bikin makin seru..
    Sukses ya, kayanya bakal menang nih, kreatif banget soalnya 😀

  2. Wah kreatif ya…. >,<
    Ini mah sudah masuk kelas blogger mahir.
    Kalau saya cuma bisa posting yang biasa2 aja. Hehehe

    GBU ya buat kita semua. Aamiin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s