50 ribu + Yamaha = Fun Seharian


 komik jadi 1aplod
Oke, sah-sah aja kalo Ente punya ide. Tapi asal Ente tau,  duit 50.000 itu sekarang Cuma bisa buat beli bensin doang Loh..
Eits.. siapa bilang ….? dengan duit segitu pun kita udah bisa having fun seharian kok
Hah yang bener…..? gimana tuh caranya…?
 
komik 2 jadi
Eh tapi memangnya ada apa dengan Yamaha fino….? Kok Ente bilang fino lebih hebat….?
Ya iyalah Bhro, soalnya fino sekarang tu lebih ramah lingkungan dan irit bahan bakar
Kok bisa ya…?
Hihihi bisa dong, Yamaha fino keluaran baru ini kan sudah menggunakan teknologi injeksi (YM-Jet Fi), Oh iya selain itu Fino Fi juga didesain lebih fashionable dengan lampu depan seperti permata dan sein depannya berukuran lebih besar dari pendahulunya
Wow….
 komik 3 jadi

Nah sekarang gimana bhro…? duit dikantong tinggal Rp. 40.000 setelah dipotong buat beli bensin Rp. 10.000
Santai… itu udah cukup kok
Semoga aja bener….., serem aja ane kalo ternyata nggak cukup. Trus skarang kita kemana nih…?
Museum NTB

 komik 4 jadi
Bener banget Bhro, selain menambah ilmu pengetahuan ternyata ke museum itu mengasyikkan
Sepakat, bahkan saking asyiknya menjelajahi museum Ane pernah loh sampai lupa waktu  🙂
Oke, kalo gitu sekarang ayo kita kelilingi isi museum ini
Ayooo….!
 komik 5 jadi
Setelah makan kita kemana nih…?
Ketempat dimana kita bisa main air dan cuci mata  😀
Aha…..! pasti pantai
Yupss…..
Asekk.. asek……

 komik 6 jadi

Pantai Senggigi itu menarik karena ditempat ini sering diadakan festival budaya daerah, salah satu yang paling meriah adalah “festival Senggigi” dimana pesertanya sangat banyak dan beragam
 festival senggigi
Ini baru namanya having fun bhro… 😀
Udah dapet segarnya mandi di pantai, dapat pula suguhan festival budaya, top…. Banged..!
Eh mumpung sekarang udah jam 16.30, mending kita ke taman sangkareang aja yuk
Wuih… boleh banget tuh

 komik 7 jadi

Nah mandi udah, olahraga juga udah. Sekarang kita mending balik bhro
Eitss.. bentar dulu, ada satu tempat lagi yang harus kita datangin
Haa…. Kemana lagi…? ubu Udah magrib loh…?
Masa ente mau pulang tanpa ngisi perut…?
Hehehe iya juga sih, trus kita mau beli nasi bungkus lagi nih…?
Nggak lah, kalau malem-malem begini enaknya yang hangat
Trus Apaan dong kalo begitu?
Sate rembiga
Wohohoho I Like it,

 sate rembiga

Gilee….. nggak nyangka Ane, ternyata hanya dengan Rp. 50.000 kita udah bisa having fun seharian, asyik banget
Hehehe sebenernya itu juga berkat sepeda motor Yamaha yang hemat bensin loh, coba kalo nggak hemat, bisa-bisa itu duit habis cuma buat beli bensin aja.
Iya ya… apalagi yang kita pake tadi itu kan motor vega yang keluaran tahun 2007, apalagi kalau pake fino terbaru ya…, pasti lebih hemat lagi
Pastinya bhro, coba Ente liat aja di videonya. Bahkan hanya dengan bensin 1 liter mereka bisa menjelajahi banyak tempat keren

Wow….. mantap, Ane jadi berharap semoga impian Ane punya motor Fino bisa segera kesampaian.
Amin amin amin…..

Advertisements

One thought on “50 ribu + Yamaha = Fun Seharian

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s