PAK PRABOWO HATTA, TOLONG WUJUDKAN 5 HARAPAN KAMI


 banner-facebook-prajablogger
9 Juli 2014, adalah hari dimana Bangsa Indonesia melakukan hajatan terbesarnya yaitu Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden.  Hari dimana lahirnya pemimpin baru Negara ini.

Menyenangkan sekaligus menegangkan…..
Kenapa…?
Menentukan pilihan capres dan cawapres itu bagi saya tidaklah semudah membalikkan telapak tangan.
Bukankah kita hanya tinggal menyoblos saja…? Lagipula pilihannya hanya dua
Justru itu Sobat, satu suara yang akan kita berikan nanti itu sangat berarti untuk Indonesia 5 tahun mendatang, jadi kita sebagai sebagai pemilih harus menyeleksi dengan seksama siapa capres dan cawapres yang akan percayai untuk memimpin bangsa ini dimasa depan.

Lalu….. apakah sekarang sudah menemukan pasangan capres dan cawapres yang akan di dukung…?
Alhamdulillah, setelah mengumpulkan berbagai informasi dan melihat kualitas dari dua pasangan capres dan cawapres melalui debat, berita televise dan media online saya akhirnya telah menetapkan pilihan.

————PRABOWO-HATTA, ADALAH PILIHAN SAYA————

Alasan saya memilih mereka adalah karena semangat dan keinginannya yang ingin menjadikan Indonesia ini Negara yang mandiri, sehat, berdaulat dan memiliki harga diri tinggi di depan Negara lainnya.

Tapi ingat Sobat keinginan dan semangat saja tidak cukup untuk mewujudkan Indonesia baru…
Saya paham, oleh karena itu saya punya 5 Harapan yang apabila dapat diwujudkan oleh pasangan Pak Prabowo-Hatta dan tim suksesnya akan mempermudah perjalanan menuju Indonesia baru.

komik 1 aplod

Pertama, Ajak Kami untuk ikut berdiskusi
Selama ini telah banyak janji dan harapan yang diberikan oleh mereka yang ingin menjadi pejabat atau pemimpin, namun kenyataannya saat mereka telah berhasil  semua janji yang di dengungkan di awal seakan menghilang tanpa jejak.

Saya sadar tidak mudah untuk dapat mewujudkan dan menetapkan sesuatu dalam pemerintahan, sehingga mungkin saja apa yang para pejabat telah usahakan itu terbentur oleh pintu yang bernama “Birokrasi”

Untuk Pak Prabowo Hatta, ketika Anda menjabat nanti sebagai Pemimpin Negeri Indonesia tolong luangkan waktu Anda untuk bertatap muka dengan rakyat Anda, entah itu 1 bulan sekali ataukah 3 bulan sekali.

Hei.. bagaimana caranya Sobat…? jadwal presiden itu kan sangant padat..?
Bukankah teknologi saat ini sudah sangat maju Sobat…?
Livestream lewat internet saya rasa lebih efektif, dengan cara ini pak Presiden dan wakil Presiden akan dapat langsung mendengar keluhan sekaligus masukan dari rakyatnya, dan begitu pula sebaliknya rakyat juga akan mengetaui sejauh mana perkembangan yang telah dikerjakan oleh pemerintah.

Bukankah Ciri masyarakat Indonesia itu adalah gotong royong,
dan bermusyawarah untuk mufakat

komik 2 aplod

Kedua, Pemerataan Wilayah
Pusat pemerintahan di Jakarta
Pusat hiburan di Jakarta
Pusat ekonomi di Jakarta

Kenapa sih semuanya harus ada di Jakarta….?
Oke Jakarta memang adalah Ibukota Negara, tapi menjadikannya sebagai pusat dari segala sesuatu tidaklah efektif. Coba lihatlah sekarang seperti apa jadinya Jakarta, penuh sesak, macet dan rawan kriminalitas.

Lalu apakah multifungsinya Jakarta berdampak pada provinsi lain…?
Jelas, karena Jakarta adalah kiblat maka segala sesuatu di daerah tergantung dari produksi Jakarta. Hal itu tentu membuat harga-harga produk tertentu di daerah menjadi melambung.

Untuk Pak Prabowo Hatta, ketika nantinya Anda menjabat Sebagai Presiden dan wakil presiden Indonesia tolong berikan pemerataan di setiap wilayah Indonesia, Coba lihatlah saudara-saudara kami di Irian Jaya dan daerah timur lainnya. Tolong berikan mereka fasilitas yang sama dengan daerah lain di barat, Agar seluruh masyarakat dapat menikmati kekayaan Indonesia secara merata.

Ketiga, Optimalkan Pendidikan
Saya yakin semua orang paham akan pentingnya pendidikan, karena semakin majunya pendidikan berarti menandakan semakin majunya suatu bangsa.
Tapi….
Ilmu yang tinggi akan berkurang manfaatnya jika tidak diimbangi dengan moral dan ahlaq yang baik. Dengan melihat keadaan  pendidikan dan tingkah laku pelajar saat ini Saya  yakin Sobat pasti paham dengan apa yang saya maksud.

Pendidikan Pancasila dan Ahlaq mutlak dibutuhkan saat ini

Untuk Pak Prabowo Hatta, ketika nantinya Anda menjadi pemimpin tolong jadikan pertelevisian dan internet Indonesia penuh dengan konten yang mendidik, bermoral dan mengajarkan tenggang rasa sesuai ajaran pancasila.
Mengapa televisi dan internet?
Sebab dua media inilah yang saat ini paling mempengaruhi mindset masyarakat kita.

 saya korupsi loh
Keempat, Berantas Habis Korupsi
Korupsi seakan telah menjadi berita wajib dalam acara berita negeri ini, Entah mengapa pelaku korupsi selalu bermunculan setiap bulannya, mereka seperti tak takut dengan ancaman hukuman yang akan didapatkannya.

korupsi adalah kejahatan yang paling kejam, karena biasanya yang dikorupsi itu adalah dana yang ditujukan untuk kepentingan orang banyak. Sobat bisa bayangkan dana yang semula di ditujukan untuk pengadaan alat kesehatan atau pendidikan dikorupsi, sehingga akhirnya membuat banyak orang tidak mendapatkan manfaat.  Sungguh kejam bukan?!

Hukuman penjara saya tidaklah cukup untuk pelakunya, entah bagaimana caranya yang jelas negeri ini butuh hukuman yang efektif membuat pelaku dan orang lain merasa malu atau takut untuk melakukan korupsi.

Untuk Pak Prabowo Hatta, ketika nantinya Anda Menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia tolong, tolong, tolong….. buat korupsi itu menjadi hal yang paling hina di tanah pertiwi ini.

Kelima, Tolong jadikan artikel ini sebagai juara utama lomba blog Praja
Ini sebenarnya permintaan pribadi 🙂 semoga bisa terwujud, amin amin amin Ya Rabbal Alamin

akhir kata..
saya percayakan suara saya untuk #PrabowoHatta, tolong #SelamatkanIndonesia! dan saya berharap besar agar anda berdua tetap menggandeng rakyat dari ujung timur sampai barat untuk membuat #IndonesiaSatu! Semakin kuat.

Menanglah Prabowo Hatta, dan Makmurkan Indonesia!
Amin amin amin Ya Rabbal alamin.

Advertisements

4 thoughts on “PAK PRABOWO HATTA, TOLONG WUJUDKAN 5 HARAPAN KAMI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s