Berkat Smartfren Ane Dapat Kenalan Baru Loh ^_^


Jujur aja ya, Ane itu orangnya pemalu dan sulit ngomong kalo ketemu orang asing. Hal itulah yang membuat Ane selalu tersiksa saat mudik
Hehehe jangan salah sangka ya, tersiksanya bukan karena di palak atau apa tapi lebih kearah tekanan batin.
Loh….?
Pasalnya setiap mudik Ane pasti selalu dapet teman duduk cewek cakep.  “uggh….. dalam hati  rasanya pengen banget Ane ngajak ngomong cewek disebelah  tapi apa daya mulut ane nggak bisa diajak kompromi, alhasil sampai tiba di tempat tujuan kita Cuma diem doang #Arrgh…

smartfren
Nah Belajar dari pengalaman tahun-tahun sebelumnya, untuk mudik kali ini Ane sudah mempersiapkan segalanya dengan baik. Pokoknya semua bahan obrolan yang disukai cewek udah ane kumpulin, mulai dari gossip terbaru sampai dengan tren fashion saat ini. intinya Ane yakin dalam perjalanan mudik kali ini Ane pasti sukses ngobrol dengan cewek #Optimis

sayangnya fakta berkata lain……
Orang yang duduk disebelah ane ternyata cowok #Arrgh…… #kecewaberat
Semua bahan obrolan yang udah disiapkan jadi sia-sia deh.  “Ah… kayaknya perjalanan mudik kali ini sama seperti sebelumnya, Cuma diisi dengan tidur”
 fakta dilapangan
“Eh… mas itu Smartfren Andromax I ya….?” Tanya Ane waktu ngeliat ponsel yang dipakai orang disebelah
“Iya bener”
“kinerja andromax I itu bagus nggak?” Tanya Ane lagi pengen tahu
“pastinya Bhro, Smartphone rasa lokal ini asyik banget loh. Selain harganya pas di kantong kualitasnya berani di adu dengan ponsel luar yang harganya selangit” jawabnya
“wow….. kebetulan, Ane baru beberapa hari punya Andromax I. kalo boleh ajarin Ane dong tips-tips keren make ponsel ini” Tanya Ane antusias
“Boleh – boleh, kebetulan juga saya juga sekarang lagi download aplikasi keren nih untuk mempercepat kinerja ponsel, coba aja kamu download juga”
“Wow…. Mantap….”

Andi, nama orang yang duduk disebelah Ane itu ternyata adalah seorang pemilik counter Hape. Selain ramah ia ternyata sangat senang ketika diajak berbicara mengenai smartphone.
Hohoho mungkin ini yang dinamakan hoki, Ane nggak nyangka ternyata hanya dengan bermodal Smartfren Andromax I Ane bisa ngomong panjang lebar dengan orang yang baru dikenal #takjub

Acara mudik tahun ini menarik banget, karena selain dapet sohib baru Ane juga jadi dapet beberapa tips keren tentang smartphone, dan yang paling penting Ane dijanjikan dapet diskon gede kalo beli handphone di counternya Andi, asik asik asik. Semoga tahun depan Ane bisa kembali dapet teman duduk  yang bawa smartphone merk smartfren lagi ya (tapi yang cewek  😀 )  #amin

smartfren andromax i
 

2 thoughts on “Berkat Smartfren Ane Dapat Kenalan Baru Loh ^_^

  1. di tambah in lg spy lbh lengkap. andromax it bisa berbagi wifi in tmn yg lg hbis kuota internetx. bisa pake jd modem jg,dll. pokokx andromax mancaap deeh..

Leave a Reply

