Santap Berbagai hidangan manis…? “No Problem ! Kan Ada Systema”


“Berbukalah dengan yang manis”

Sobat pasti sering membaca atau mendengar quote diatas saat bulan puasa
(kebangetan deh kalau belum pernah dengar  🙂 )
Tapi bukan tanpa alasan loh nabi menyarankan kita untuk mengawali berbuka dengan menyantap  makanan dan minuman yang manis, sebab ketika seseorang itu berpuasa enam–delapan jam setelah sahur dalam lambungnya akan terjadi pengosongan sehingga tubuh memerlukan tenaga dari kalori.
Nah makanan dan minuman manis saat berbuka puasa adalah sumber kalori yang dibutuhkan untuk menghasilkan energi baru yang dapat menggantikan energi kita yang hilang selama berpuasa tadi.

 makanan manis
Hidangan manis yang wajib hadir saat berbuka

Tapi terkadang karena seharian tidak ada satupun yang masuk kedalam perut jadinya sewaktu berbuka kita seringkali “overdosis” mengkonsumsi makanan manis (pengalaman pribadi penulis 😀 )

Lah… emangnya kenapa…?
Bukannya malah bagus ? kan asupan kalorinya jadi banyak….?
Secara logika emang bener, tapi segala sesuatu yang  berlebihan itu nggak baik Sobat. Makanan ataupun minuman manis dengan porsi berlebihan nantinya akan menstimulasi insulin yang membuat orang merasa cepat berenergi namun mudah lemas, hal seperti itulah yang dapat memicu kegemukan.
 

bukber systema

Seringkali ane terlalu overdosis saat berbuka

Tak hanya itu kadar gula yang terlalu banyak merupakan musuh utama bagi kesehatan gigi. Gula yang tertinggal, perlahan akan mengikis lapisan emall gigi sehingga timbullah gigi berlubang. Hii……..

Waduh gawat, soalnya cara berbuka seperti itu sudah jadi kebiasaan Ane.
Trus solusinya gimana dong….?
Gampang…..  pake aja produk  systema dari Lion wings

Hah….? Emang ngefek…?
Secara Ane udah melakukan kebiasaan ini dari beberapa tahun yang lalu
Secara total mungkin tidak bisa, tapi untuk pencegahan dimasa depan produk systema Lion Wings ini sangat direkomendasikan. Asal Ente tau Sobat, paket systema ini terdiri dari pasta gigi,  sikat gigi dan Moutwash.

Ah… ini merk dipercaya nggak…? Ane lebih memilih pake produk yang udah terkenal kualitasnya
Hehehe Salah besar Ente kalau menganggap produk Lion wings ini nggak dikenal.
Lion yang berdiri pada tahun 1891  adalah perusahaan yang berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan meningkatkan standar hidup masyarakat dengan memproduksi beragam produk seperti pasta gigi, sikat gigi, kosmetik, sabun, sampo, deterjen, produk kesehatan hingga makanan.
Pada tahun 1981 Lion bekerja sama dengan Wings, salah satu perusahaan terbesar di Indonesia yang memiliki produk-produk sejenis. Dari kerjasama ini kemudian lahir nama PT Lion Wings

all produk

Wow…. Ternyata udah punya nama besar ya.
Tapi untuk pasta gigi Ane yakin pasti nggak jauh beda dengan merk lainnya.
Eits…. Ini dia point pentingnya Sobat,
asal Ente tau ya pasta gigi yang umum beredar di pasaran Indonesia saat ini adalah yang menggunakan micro calcium sebagai pencegah gigi berlubang.

tapi tahukah Sobat kalau ternyata pasta gigi micro calcium nggaklah cukup?
Penelitian menunjukan kalau pasta gigi micro calcium belum mampu menutup lubang nanoskopik pada gigi yang ukurannya 1000 kali lebih kecil dari lubang micro.

Nah lo….?
Disinilah kemudian produk systema berperan penting.
Setelah melalui berbagai penelitian PT Lion-Wings akhirnya berhasil menciptakan pasta gigi Systema Nano, pasta gigi pertama di Indonesia dengan teknologi Nano Calcium yang mampu menutup lubang nano super kecil pada gigi.
pasta gigi

Pasta gigi Systema Nano dilengkapi dengan Fast Action System yang membuat pasta lumer dan menyebar super cepat dalam mulut untuk memberikan perlindungan secara menyeluruh, cepat dan tuntas. Systema Nano mampu memperbaiki dan juga menutup semua lubang mulai dari ukuran mikroskopik hingga ukuran nanoskopik hanya dalam waktu 14 hari.
Oh iya systema nano juga rasanya tidak begitu pedas, bahkan teksturnya yang lembut menimbulkan sensasi nyaman di mulut sehingga aman untuk anak-anak.

Wow….?
tadi itukan pasta giginya, kalau yang dibawah ini adalah  sikat gigi systema

sikat gigi
 
Sikat gigi Systema memiliki teknologi Super Tapered Bristle yang memiliki bulu sikat 0.02mm yang mampu membersihkan hingga celah periodental yang tidak dapat diraih oleh sikat gigi biasa dan sikatnya yang sangat lembut tidak mudah melukai gusi.

 produk sikat gigi

Wah asyik nih…..
Eits… nggak Cuma itu loh bhro, masih ada lagi satu produk systema keren lainnya

systema mouthwash
Systema Mouthwash hadir dengan kandungan fluoride dan IPMP serta kandungan GK2 yang mampu membunuh bakteri, mencegah timbunan plak, mencegah bau mulut, dan melindungi gigi dan gusi dari penyakit periodental serta radang gusi.

Keren sih…., tapi Systema Mouthwash ini pedih nggak….?
Soalnya ada mouthwash merk lain yang ternyata pedih banget dimulut
Tenang Sobat, para ahli telah memperhitungkan hal itu. Dengan Teknologi terbaru; Systema Mouthwash tidak memberikan efek pedih saat digunakan, bahkan  sebaliknya efek yang ditimbulkan adalah rasa segar yang memberikan hasil maksimal bagi perlindungan mulut kita.

Gilaaa… komplit banget ya ternyata
Pastinya Sob… karena itu nggak salah kalau Ane bilang Produk Systema punya fungsi 3 in 1 (Mencegah, Memperbaiki dan Menyegarkan)

Hohoho setuju-setuju….
Nah sekarang setelah tau efek dari mengkonsumsi makanan dan minuman manis yang berlebihan ada baiknya Ente mulai mengubah kebiasaan makan.
Lah..  sekarang kan udah ada systema…?
Iya sih, tapi tetap solusi terbaik itu adalah dengan mengubah pola makan menjadi lebih sehat, baru kemudian di lengkapi dengan systema nano.

Hohoho iya bener,
Sekarang tunggu apa lagi, yuk beralih ke SYSTEMA NANO, dan buktikan sendiri manfaatnya!

oke.. oke……!
 for systema

 

Tulisan ini disertakan dalam systema blog competition

socmed%201

sumber : http://systemasolution.com/

 

Advertisements

4 thoughts on “Santap Berbagai hidangan manis…? “No Problem ! Kan Ada Systema”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s