Jangan Beli Domain & Hosting Berbayar!


komik 1

Kalau begitu Ente ini sebenernya bukannya benci, tapi lebih tepatnya iri dengan mereka yang punya Nama Domain dan Hosting sendiri.
i…iya deh Ane ngaku, Ane iri.
Tapi Ane tetap nggak ngerti, kenapa sih demi yang namanya gaya orang-orang itu sampai rela beli Nama Domain dan Hosting yang harganya mahal.

Loh… tau darimana domain dan hosting berbayar itu mahal…?
Temen Ane yang bilang.
Hadeuh….. sepertinya ada beberapa hal yang harus diluruskan disini *tepok jidat
Emang salah ya…?
Bangetz…

Asal Ente tahu bhro orang-orang sengaja menggunakan Nama Domain dan Hosting sendiri itu punya banyak tujuan. jangan samakan dengan Ente.
Hehehe jadi malu.

Nih beberapa manfaat dari Domain dan Hosting Berbayar
 perbedaan 1
Lebih Keren

Seperti yang Ente bilang tadi. Blog/website yang punya domain sendiri terlihat keren  dan bonafid daripada yang memakai domain dan hosting gratis.
Kok bisa…?
Karena dengan menggunakan nama domain sendiri Ente bebas menentukan nama blog atau website yang dimiliki, hal ini jelas berbeda jika menggunakan domain gratis yang membuat nama blog Ente punya embel-embel nama dari si penyedia  jasa 😀

Lebih gampang diingat

Melengkapi penjelasan diatas, orang akan lebih mudah mengingat nama blog/website Ente dari dari nama. So.. kalo nama blog/website ente kepanjangan jangan harap deh orang bakal inget 🙂
 lebih keren mana

Terlihat lebih Profesionalisme

Percaya atau tidak, saat ini orang-orang akan menganggap blog/website yang menggunakan nama domain sendiri itu lebih Profesional dan serius. Terlebih untuk Ente yang mau menggunakan blog/website untuk bisnis.

“masa iya, Ente mau berjualan/berbisnis bermodal website gratisan…?
Apa kata dunia..?”

Lebih Dipercaya

Bila Ente sudah terlihat Professional, maka orang-orang akan lebih mudah percaya dengan apa yang Ente tawarkan.  Mereka juga akan lebih mengutamakan produk yang Ente jual sekalipun banyak saingan.
Kenapa…?
Karena blog/website Ente terlihat Profesional dan meyakinkan.

Bebas

Ente tahu nggak kalau penyedia domain dan hosting gratis itu banyak memberlakukan aturan yang membatasi kita.  Seperti nggak boleh memasang iklan, nggak boleh menggunakan web untuk berjualan dll.

Tapi bukan itu masalah utamanya Bhro.
Sebagai orang yang menumpang kita tidak punya kuasa apa-apa terhadap si “empunya rumah”. dan itu berarti jika nantinya si pemilik bangkrut atau terkena musibah. Kemudian tidak membolehkan kita lagi untuk menumpang, apa yang bisa kita lakukan…?
nggak  ada, Kita hanya bisa menerima……

Nah Begitulah kira-kira gambarannya apabila si penyedia jasa blog/website gratis yang kita tempati bangkrut.

Disinilah letak kelebihan domain dan hosting berbayar. Ente bebas mempergunakan blog/website yang dimiliki untuk apa saja, karena seluruh kendali ada di tangan Ente.

Dapat Email Personal

Satu hal keren lainnya yang bisa Ente dapatkan ketika memiliki nama domain dan Hosting berbayar adalah “email personal”.
Contoh
Nama blog : bedel.com
Alamat email : tampan@bedel.com

tips memilih domain 
Wah… Ane nggak nyangka ternyata manfaatnya sebanyak itu ya.
Eh tapi kalau Ente sudah tahu kelebihannya kenapa blog ente sendiri masih pake domain gratis…?
Hahaha sebenarnya beberapa waktu yang lalu Ane pernah punya blog yang menggunakan domain dan hosting berbayar, tapi sekarang sudah nggak aktif lagi. Berat di ongkos Bhro… 😀
Tuh kan bener… mahal
 komik hosting
Lah kalau begitu sekarang bagaimana solusinya…?
Tenang saja Bhro, sekarang Ane tau ternyata ada juga penyedia Web Hosting Indonesia yang sangat terpercaya.
Serius…? Namanya apa..?
Qwords.com , jujur aja padahal Ane sudah ngeblog dari 2012 tapi baru tahu dengan Qwords.com ini menjelang akhir 2014.

Tuh kan…,  jangan-jangan Web  Hosting Indonesia ini masih baru
Hey… jangan salah. Qwords.com ini berdiri dari tahun 2007 dan klien yang di tanganinya nggak main-main.
 mereka yang percaya Qwords
Wow… level atas semua nih.
Nah itu dia, ternyata selain keren Web Hosting Indoenesia ini juga menyediakan paket-paket domain dan hosting yang ditawarkan benar-benar murah,

paket hosting
 
Nah kalau untuk haga domain Ente bisa cek sendiri disini,
Kenapa…?
Karena harga domain itu sangat banyak dan bervariasi.
Sip……

Satu lagi bhro, pemilik Qwords ini ternyata adalah pengusaha muda Indonesia yang usianya ga jauh dengan kita.
Serius…? Tau darimana…?
Cek disini infonya
Wah bener-bener keren,
kalau begitu ngapain ragu, ayo kita ke TKP dan gunakan produk anak negeri
yuk….

Advertisements

21 thoughts on “Jangan Beli Domain & Hosting Berbayar!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s