Arrgh… Citra Raya Tangerang ‘Berbahaya!’


komik-1-oke

Sebagaimana ilustrasi diatas, Judul artikel ini mungkin akan mengundang pertanyaandari calon pembaca untuk mengetahui apa maksud tersirat dari  kata Berbahaya’ itu 😀

Oke, tanpa berpanjang lebar lagi saya mulai saja penjelasannya.
Tulisan ini sebenarnya sengaja dibuat untuk menggambarkan reaksi serta ekspresi penulis ketika menjumpai suatu hal yang baru. Jujur selama ini saya baru tahu kalau di Tangerang ada komplek perumahan (mungkin tepatnya Perkotaan Mandiri) Citra Raya yang luasnya mencapai 2.760 Ha. Dibangun oleh ciputra group,  Kota mandiri ini ternyata telah berdiri sejak tahun 1994.
Wow……. Kemana saja saya selama ini sampai tidak menyadarinya.

Lalu maksud “Citra Raya Berbahaya” itu apa….?
Begini Sobat, sebagai orang yang tempat tinggalnya sangat jauh dari Tangerang, mengetahui keberadaan sebuah komplek perkotaan mandiri  yang didalamnya menyediakan tempat hunian, Kawasan Hijau, dan kawasan Komersil. Serta dikelilingi oleh berbagai Fasilitas Kesehatan, Pendidikan, Kuliner serta yang lainnya membuat Saya iri setengah mati. “Arrgh……!”
Nah.. bukankah itu berbahaya….?  🙂

Oke Sobat boleh menganggap sikap saya berlebihan, tapi cobalah lihat dulu penjelasan sekilas tentang Citra Raya. Saya yakin Sobat akan mengerti maksud saya.

Bagi saya pribadi bentuk atau desain rumah bisa dinomor dua-kan setelah Lokasi. Namun apa yang terjadi di Citra Raya Tangerang ini benar-benar membuat saya ‘Galau’. Bagaimana tidak, semuanya terlihat begitu sempurna dan sangat cocok menjadi ‘Role Model’ Perumahan Idaman di Tangerang.

komik-2-oke

Pertama, Semua Serba Srategis
Perumahan yang berada di kawasan Citra Raya dikelilingi oleh berbagai fasilitas yang sangat-sangat lebih dari cukup.
Mengapa…?
Sebab semua fasilitas itu sudah komplit mulai dari Tempat Perbelanjaan, Pembelajaran, Kesehatan, Rekreasi, hingga Kuliner telah tersedia. Jadi Sobat tidak perlu keluar jauh dari kompleks untuk mendapatkan semuanya. Wow…….

legend

Kedua, Kenyamanan Tempat Hunian
60.000 lebih kepala keluarga dan dibangunnya 42 cluster perumahan telah menjadi bukti betapa Citra Raya ini telah menjadi Perumahan Idaman di Tangerang. Hebatnya lagi setelah 21 tahun usianya Citra Raya tetap terus berusaha menghadirkan Rumah nyaman untuk keluarga Indonesia. Salut….

The-Leaf-portfolio
Sobat tidak perlu khawatir dengan desain Rumahnya, karena ada sangat banyak model dan tipe yang bisa dipilih, yang pasti seluruh modelnya tetap terlihat elegan dan berkelas.

Ketiga, Didesain untuk Enterpreneur
Sebagaimana pendirinya yang seorang enterpreneur, Citra Raya sangat mendukung jiwa wirausaha, karena jumlah area komersil di lingkungan Citra Raya ini telah mencapai 1.800 unit dan pastinya akan bertambah terus. komplek Ruko ‘Little Ginza’ adalah yang terbaru, diluncurkan pada bulan agustus 2015. Ruko berlantai 3 ini terletak di kawasan Ecopolis citra Raya.

Ruko-Ginza-cam01-v21

Untuk Sobat yang memiliki jiwa Enterprenure Citra Raya adalah pilihan terbaik, sebab pertumbuhan kota mandiri ini masih akan terus bergerak maju. Semakin Cepat Sobat memulai maka akan semakin cepat pula menikmati keuntungannya. Ayo Sobat Segera manfaatkan Kesempatan ini.

Keempat, Kaya akan Edukasi dan Hiburan
Tahukah Sobat, Citra Raya itu tidak hanya dikenal sebagai Perumahan Idaman di Tangerang saja namun juga tempat terbaik Wisata Tangerang.
Kenapa…?
Karena di dalam kawasan Citra Raya terdapat 2 tujuan wisata yang sangat terkenal di Tangerang yaitu Water World dan World Of Wonders theme.

komik-3-oke

Water world adalah wahana yang dikhususkan untuk dunia air. Sobat dan keluarga tercinta bisa menikmati berbagai permainan air seru disini, kolam ombak, kolam renang, kolam arus serta kolam ember tumpah adalah beberapa yang paling populer.

Sedangkan jika Sobat dan keluarga menginginkan wisata Edukasi yang menghibur, maka World of Wonder wajib untuk dikunjungi.  Jika Water World adalah Wahana air maka W.O.W menyuguhkan Wahana non Air yang luar biasa. Puntar Puntir, Rumah Angker, Kuda Ria, Ayunan Kaisar, Kereta Minoan, Kincir Jurrasic, Mobile Gladiator, Gasing Alexandria, Bioskop 4D, Katak Kejut, Perahu Liberty, Sepeda Layang, Paralayang dan Perahu Tembak bisa Sobat coba disini.

kereta-minoan

Oh iya, pengetahuan tentang keajaiban dunia bisa Sobat di dapatkan disini, karena World of WOnder telah banyak menyediakan replica dan miniatur  objek terkenal terkenal dari seluruh dunia.
Wow…. Menakjubkan bukan…?

Nah… sekarang setelah membaca penjelasan tersebut apakah Sobat masih menganggap saya berlebihan…?
Hahaha saya rasa tidak, sebab kehebatan kota mandiri Citra Raya ini memang sanggup membuat siapapun Galau ingin memilikinya.
Jadi…. Tidak salah kan kalau saya menyebut Citra Raya ini Berbahaya  😀
Badge Writing Competition CitraRaya

sumber gambar :
citraraya.com
citrarayaworldofwonders.com
dok.pribadi

Advertisements

2 thoughts on “Arrgh… Citra Raya Tangerang ‘Berbahaya!’

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s