‘Dijamin 100%’ Inilah Hadiah Yang Paling di Inginkan Ibu


Ane yakin setiap anak pasti punya pemikiran untuk memberikan ibunya hadiah 🙂

Ah sok tau nih…., kan belum tentu semua anak punya uang untuk membelikan hadiah…?

Hei Sobat, hadiah itu nggak selalu harus mahal Loh bahkan yang gratis pun banyak, contohnya barang kreasi dari barang bekas, bunga atau bahkan buah yang dipetik dari kebun. Intinya ada berbagai macam hal disekitar kita yang bisa dipersembahkan untuk Ibu.

Oke, sekarang kembali ke judul artikel. Tolong beritahu Hadiah apa yang paling diinginkan oleh seorang Ibu?

Oke Ane bakal bongkar semuanya.

Entah Ane yang kurang peka atau apa, tapi pengetahuan ini memang baru Ane sadari akhir desember lalu.

Jadi semuanya bermula ketika Adik Ane akan melangsungkan pernikahan. Saat itulah keadaan ibu Ane jadi berubah. Ia menjadi lebih murung dan sering menangis saat sendiri.

2 oke

Anak menikah kenapa malah sedih….?

Semua itu ada alasannya Sob. Ibu Ane jelas sudah pasti Gembira dengan pernikahan anaknya, namun memikirkan anak perempuan tersayang yang akan pergi meninggalkannya untuk mengikuti suami adalah yang membuatnya sedih.

Tak ada lagi senyum si anak tercinta yang membangunkannya di pagi hari…

Tak ada lagi canda tawa yang sering mereka lakukan setiap malam…

Ane jelas tak mau membiarkan Ibu terlalu lama bersedih, karenanya berbagai macam cara telah coba dilakukan, mulai dari mengajaknya ke tempat – tempat rekreasi, makan di tempat baru hingga membelikan hadiah yang paling disukainya.

Hasilnya…?

Raut senyum memang kerapkali muncul di wajahnya, namun tampaknya itu belum cukup untuk mengembalikan pancaran Kegembiraan yang terpancar seperti dulu saat kami sekeluarga bersama.

Saat itulah Ane sadar kalau barang-barang mahal, masakan enak atau tempat rekreasi yang indah nggak akan bisa mengalahkan yang namanya kebersamaan.

3 oke

Ane ulangi sekali lagi ya…, point utama yang paling bisa membuat ibu bahagia itu adalah Kebersamaan.

Hei… hei… Serius nih….? Jadi bukan barang-barang tertentu begitu?

Trust me Sob, karena Ane seringkali telah membuktikannya.

Sekalipun hanya pergi tempat rekrasi mainstream atau toko pakaian biasa namun ketika seluruh personil keluarga ikut hadir, maka semua aktifitas hari itu menjadi luar biasa. Jadi nggak masalah sekalipun nanti saat bepergian malah tersesat, atau barang yang dicari nggak didapatkan semua itu tetap menjadi hal istimewa untuk Ibu.

Emas memang sangat menyilaukan
Namun…..
itu Belum cukup untuk membuatnya berpaling

Uang memang mampu membeli segalanya
Namun…..
Tidak akan mampu membeli senyumnya

namun kebersamaan
walaupun terlihat mudah dan remeh
ternyata mampu memberikan kebahagiaan

Wow….

Karena itu Sobat yuk mulai sekarang kita perbanyak waktu berkualitas dengan Orang tua kita terutama untuk Ibu.

Sapaan ramah dan berbagi canda tawa pun sangat berarti untuk mereka.

Pastinya…. 🙂

Oh iya Sob,  ada 1 lagi cara super yang akan membuat kebahagiaan ibu kita berlipat.

Yang bener…? Share dong?

cara ini satu level lebih tinggi dibandingkan cara sebelumnya, yaitu Ajak beliau berbelanja bersama di  Moxy.co.id

Apalagi awal bulan ini adalah saat yang tepat, karena Sobat bisa memberikan hadiah tahun baru untuk Ibu.

4 oke

t.. tapi….?

Sst.. jangan khawatir Sob, berbelanja di Moxy.co.id itu banyak penawaran keren dan yang penting diskonnya juga oke.

Wow….. Asyik dong 😀

Jadi tunggu apa lagi yuk berbagi Kebersamaan dan Kegembiraan bersama Ibu di Moxy.co.id

Advertisements

11 thoughts on “‘Dijamin 100%’ Inilah Hadiah Yang Paling di Inginkan Ibu

  1. puputri

    wah mencerahkan nih ka’ 🙂
    kalo menurutku inti yang mau disampaikan dari artikel ini adalah “manfaatkan waktu bersama ibu dengan sebaik-baiknya”
    bener kan 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s