Arrgh…! Ane Mau 5 Item yang ada di LAZADA Ini !


 for lazadacoupons

Sewaktu Ane nulis artikel ini ada beberapa teman yang bilang

“Ah Ente lebay banget, masa mau belanja item mainstream seperti itu harus lewat online? Beli offline aja kenapa….? ”

“Kan lebih cepat…..”

*Ane diem

Iya sih…. Benar juga , kalau belanja offline itu memang lebih cepat.

Tapi….

Perlu di ingat juga loh Sob, walaupun di offline kita bisa memilih langsung kan belum tentu barang yang kita cari itu pasti ada. Apalagi kalau barangnya itu benar-benar keluaran baru.

Selain itu, berada di musim penghujan seperti ini membuat Ane sedikit malas untuk beraktifitas di luar rumah, karenanya memanfaatkan belanja Online menurut Ane adalah pilihan terbaik.

*Sekarang Giliran Temen Ane yang diam

Hehehe… Tapi alasan Ane sebutkan tadi itu bukan alasan sebenarnya loh

Hah…?

Iya karena Alasan Ane berbelanja di LAZADA itu sebenarnya karena disana selalu ada Diskon Gila-gilaan….!

Serius…?

Serius lah, nih kalau nggak percaya Ane Sebutkan beberapa item beserta harganya yang ajib (Dijamin deh Sobat juga pasti jadi ngiler pengen punya).

  1. Helm berSepeda

Sebagai seorang yang punya target punya badan atletis (Semoga tahun ini kesampean, Aminn….) Olahraga itu hukumnya Wajib. Nah.. Bersepeda adalah salah satu jenis Olahraga yang paling Ane sukai.

Karena selain bisa membakar banyak kalori, Ane juga bisa menghirup udara segar plus cuci mata 😀 D 😀

Helm sepeda menjadi kebutuhan wajib, untuk itu Ane pun sudah mendatangi beberapa toko untuk mencarinya. Kalau tidak salah ada sekitar 5 toko yang Ane datangi tetapi tidak ada satu pun yang sesuai dengan yang diinginkan.

Sebenarnya ada sih satu toko yang menyediakan tipe yang Ane inginkan, namun sayang harganya masih belum bersahabat dengan kantong T_T

Putus asa dengan toko Offline, Ane pun beralih ke toko Online.

dan …. “TADAAA……..!!!” Helm yang diinginkan akhirnya ditemukan di LAZADA

helm putih

“Yess… Yess… Yess…!”

Tipenya O.K harganya pun O.K

“Bungkussss…..!”

  1. Sepatu berSepeda

Menemukan Helm yang sudah lama di inginkan membuat Ane semakin bersemangat untuk membongkar item-item yang ada di  kategori olahraga.

“Kan Siapa Tau barangkali Ada item keren yang tersembunyi” Begitu pikir Ane.

5 menit kemudian….

dan benar saja, berkat tampilan webnya yang User Friendly banget berbagai barang keren pun bermunculan di layar monitor laptop ane.

Salah satunya item ini

sepatu

“Wow……! Sudah lama ane pengen punya sepatu berSepeda…!”

Lah emangnya di toko offline daerah kita nggak ada yang jual…?

Ada sih…, tapi Ane nggak pernah cari karena takut harganya Over Budget hehehe, tapi yang di LAZADA ini O.K banget, Ane ngerasa udah cocok dengan sepatu ini.

Yakin…? Kan siapa tau gambar dengan realita beda. Hati-hati ketipu loh…

Hm… kalo yang lain sih iya, tapi untuk LAZADA Ane yakin Soalnya Ane udah lihat komen orang-orang yang udah beli.

Nih penampakannya, di screen shot ini ada komentar dan saran dari mereka yang sudah membeli sepatu.

respon sepatu

Wow…. kita jadi bisa dapet masukan juga

Nah sekarang Yakin kan…? 😀

  1. Pompa Injak

Apa jadinya kalau mau pergi bersepeda tiba-tiba Sobat baru sadar kalau bannya kempes…?

Dipompa dong

Bener sih, tapi kan belum tentu tempat pompanya dekat. Kalau jauh kan bikin kesal juga tuh.

Hal itulah yang kemudian ngebuat Ane berpikir untuk mencari pompa angin yang simpel dan kalau bisa portable.

Pompa udara tangan adalah yang pertama Ane temukan, tapi setelah membaca review orang yang mengatakan kalau menggunakan pompa tangan itu melelahkan Ane pun mengalihkan pencariannya ke “Pompa Injak”

*Sedikit Klik sana, klik sini, dan pencarian pun berakhir

“TADAAA……..” 😀

pompa kaki

“Yeah… Belanja di LAZADA emang nggak pake ribet”

Kalau sudah punya pompa injak ini kan jadi nggak repot nantinya kalo ban kempes 😀

  1. Jam Tangan Elegan

Sukses dengan mudah menemukan barang-barang Bersepeda yang selama ini dicari membuat Ane terpancing ingin mencoba peruntungan di kategori lain.

Iseng-iseng klik kategori jam

Dan……

jam 2

O… Em… Ji…..! halaman ini langsung muncul !

Ane Langsung jatuh cinta dengan sepasang jam tangan Elegan ini.

Tapi ada hal yang membuat Ane ragu, harganya itu loh Sob.

RP 97.800

“Eh ini Serius…?!” Tanya Ane dalam hati. Karena nggak yakin dengan harganya, halaman ini pun sempat Ane refresh beberapa kali.

dan ternyata…….

Harganya Memang Rp. 97.800 untuk kedua jam itu

Wow……?!

Eh… nggak bohong nih.

Beneran Sob, nih komen para pembelinya

recommended jam 2

Asyik Bener……!

 

  1. Mesin Jahit Portable

LAZADA oh LAZADA……

Gara-gara belanja satu jadi merembet pengen belanja ke item yang lainnya 😀  (Efek nemu barang promo)

Karena itu setelah berkunjung di kategori Jam Ane pun kemudian beranjak ke kategori yang lain dengan niat untuk mencarikan item simpel rumah tangga.

Mesin jahit portable target Ane.

Ketemu sih, tapi sayang Respon pembelinya banyak yang kurang suka. Jadi Ane lanjutkan ke pencarian berikutnya.

setelah membuka beberapa halaman Mesin Jahit Portable Versi ke 2 pun ditemukan. Horeee….

mesin jahit ver 2

Untuk mesin jahit portable generasi terbaru ini kelihatannya punya reputasi lebih baik daripada pendahulunya.

Itu dibuktikan dari komentar positif para Buyer yang bisa Sobat lihat dibawah ini

review mesin jahit mini 2

Nah.. gimana barang-barang di Lazada itu emang punya pesona dan harga yang menggoda kan

Iya ya…. Ane jadi ikutan ngiler jadinya.

Eh… Tapi ada tips nggak belanja di LAZADA, biar bisa lebih hemat lagi heheheh

Hohoho.. ada dong

Serius…?

Yups… tapi ini rahasia ya J

Caranya gampang kok, Sobat hanya tinggal membuka http://shopcoupons.co.id nih tampilannya

shopcoupon

Nah nanti di kotak “Cari” masukkan toko online yang Sobat mau kunjungi, misalkan LAZADA. Nanti seperti inilah hasilnya

lazada

Pilih dan klik “Lihat Diskon” dapatkan kode vouchernya dan silahkan mulai petualangan belanja Sobat 😀 😀

Wow… Keren….!

Nah.. makanya tunggu apa lagi, yuk buruan cari item yang Sobat inginkan di LAZADA dan segera temukan voucher diskonnya di shopcoupons sekaraaaa…ng…..!!!

😀 😀 😀 😀

Ini adalah sebuah acara Kompetisi Blogger ShopCoupons X Lazada Indonesia. Yang diselenggarakan oleh ShopCouponsVoucher Lazada disponsori oleh Lazada Indonesia.

3 thoughts on “Arrgh…! Ane Mau 5 Item yang ada di LAZADA Ini !

Leave a Reply

