“10 Alasan Kenapa Sobat harus Memilih Laser Toner Blueprint”


Kenalan dulu Yuk dengan Printer Laser

Hayo ngaku..!
Sobat pembaca juga udah tau belum dengan yang namanya Printer Laser?
Hmm….. belum
Belum…?
Hohoho…. Nggak perlu minder gitu Sob,  Wajar kok 🙂

Selama ini memang sebagian besar orang Indonesia lebih memilih untuk memakai Printer jenis inkjet daripada Laser alasannya simpel “Lebih Murah” 😀

Tapi apa benar begitu….?
Kalau dulu sih iya.
Tapi untuk saat ini Ane rasa perbedaan harga itu nggak terlalu jauh Sob, sebab  di pasaran sudah mulai ada kok Printer Model Laser yang harganya berkisar ratusan ribu, Serius..!

laser-vs-inkjet-aplod

Trus apa sih bedanya Printer Inkjet dan Laser…?
Ada 2 Perbedaan mencolok dari kedua printer ini

Pertama, Tinta
Printer Inkjet menggunakan tinta cair untuk proses mencetaknya. “Output” yang dihasilkan pun cukup bagus, namun mudah luntur oleh air. Berbeda dengan inkjet, Printer Laser menggunakan serbuk/bubuk tinta (Toner) kering. Kualitas cetakan Laser lebih baik dan tahan air.
Oooo…

Kedua, kecepatan.
Printer Laser cara kerjanya seperti mesin fotocopy sehingga tak heran jika proses pencetakan dokumen menjadi sangat cepat, jauh mengungguli kecepatan printer inkjet.

Nah… sekarang Sobat sudah tau kan kalau ternyata Printer Laser itu Keren banget *kedipin mata

Memilih Toner yang tepat untuk Printer Laser

Salah satu yang paling memegang peranan penting di Printer Laser adalah Toner. Semakin baik kualitas Toner maka semakin baik pula kualitas cetakan yang dihasilkan.

toner

Eh.. sebentar,  Apa sih Toner itu ?
Toner adalah campuran dari serbuk karbon, gula dan besi yang dibentuk sedemikian rupa yang kemudian digunakan oleh mesin Printer Laser dan Fotokopi  sebagai bahan utama untuk mencetak teks dan gambar diatas kertas.

komik 2 toner aplod

Beli Laser Toner tiap hari?
Bisa bangkrutlah kita Sobat ……. 😀 😀
Sebab semurah – murahnya Laser Toner, tetap saja harganya ada di kisaran ratusan ribu rupiah.

Oh iya, selain itu kualitas Toner yang jelek juga bisa mempengaruhi kinerja Laser printer kita, jadi jangan sembarangan beli Laser toner ya….

Kalau begitu Solusinya cuma Membeli Toner Original dong…?
Hehehe siapa bilang…? Ada solusi lain yang lebih keren kok Sob 😀
Caranya…?
Gunakan Laser Toner Blueprint
Loh bukannya kualitas Toner itu penting…?
Justru Karena itu Sob, “For Your Info” Laser Toner Blueprint adalah salah satu “Toner Printer yang Bagus” bahkan kualitasnya bisa mengalahkan yang Original Loh… 😀

What…?!
Sobat Boleh nggak percaya, tapi biarkan bukti yang berbicara.

dibawah ini Ane sudah merangkum berbagai hal keren tentang Laser Toner Blueprint, Ane yakin, setelah baca tulisan ini sampai habis Sobat pasti bakalan tertarik dengan Toner Super Keren produksi Blueprint ini. Percaya deh! 😀

Wohoho, coba nanti kita buktikan
Oke deh… nggak pake lama ini dia

10 Alasan Kenapa Sobat harus Memilih Laser Toner Blueprint :

1.    Lebih Hitam

Jika dihitung menggunakan Densitometer, level kehitaman yang  dapat dihasilkan oleh Laser Toner Blueprint adalah 1.58-1.62 BW.

Jumlah itu menunjukkan kalau kualitas hitam Blueprint Lebih pekat 0,06 persen dari Toner yang Original.

Apakah hal seperti mungkin terjadi…?
Di dunia ini semua itu mungkin sobat 😀
Adapun rahasia dibalik warna hitam pekatnya Toner Blueprint ini adalah pada komposisi bahan-bahannya.

Blueprint selalu berkomitment memberikan pelayanan maksimal untuk pelanggannya, karenanya bahan-bahan terbaiklah yang digunakan menjadi sumber produksinya.


video by : Muhammad Umar Abdulrahi

Hm.. tapi…..
Sobat masih nggak percaya…?

nggak apa-apa, Kalau begitu sekarang saran terbaik adalah mencoba langsung Toner Blueprint.

Tenang saja Sob, Jika hasilnya kurang hitam atau tidak lebih baik dari tinta original maka pihak Blueprint memberikan garansi uang kembali untuk Sobat.
Yuk… Buruan dicoba Sob, nggak bakalan rugi kok 😀

Fakta tentang “Toner Blueprint Hitam & Hemat” itu Benar loh.

1-hitam-pekat-aplod

2.    Lebih hemat

Dengan menggunakan Laser Toner Original biasanya jumlah lembaran dokumen atau gambar yang dapat dicetak berkisar ± 1350  lembar.

Lalu… Bagaimana dengan Laser Toner Blueprint….?
Dari hasil ujicoba yang telah dilakukan bisa diketahui kalau Volume cetak Blueprint tipe itu 285A adalah 1.530 ± 2% standart print document ISO/IEC 19752, angka-angka ini menunjukkan kalau kemampuan cetak Blueprint berada 10% diatas  Toner Original.
Wow….

komik 3 lebih banyak hasilnya aplod

Kok bisa sih Kualitas Toner Original kalah dengan Blueprint…?
Sebenarnya semua tergantung pada produsennya Sob.

Mungkin para Produsen toner catridge yang lain sedang dilema dengan masalah Produksi, masalahnya :

*jika mengejar tingkat hitam,  maka volume cetak yang akan dikorbankan.
*jika mengejar volume cetak, maka kwalitas warnalah yang dikorbankan. Warna hitam yang dihasilkan toner  abu-abu.

Blueprint sebagai Produsen melihat kedua hal itu sebagai peluang, bukan masalah. Karenanya dengan komposisi yang tepat Toner Blueprint Hitam & Hemat  pun hadir sebagai solusi.

Gimana sob…??
Setelah melihat 2 kehebatan ini Masih mau cari Toner yang lain…..? 😀 😀

3.    Lebih handal

Salah satu kelebihan dari produk – produk Blueprint adalah “Berani di uji Secara langsung di depan umum”
Karenanya setiap Julukan yang didapatkan pun tidak datang dengan sendirinya, semuanya telah melalui proses yang panjang.

3-Terbukti-handal-aplod

Julukan “Lebih Handal” ini pun salah satunya.
Perlu ada serangkaian bukti nyata yang ditunjukkan kepada publik untuk mendapatkannya.
*Hasil cetak tidak Ghosting alias bubuk Toner Gosong
*Hasil cetak Tidak mudah terkikis
*Hasil cetak hitam merata
*Tahan terhadap alkohol dan bensin
Adalah beberapa pembuktian yang telah berhasil ditunjukkan oleh Laser Toner Blueprint kepada masyarakat. karenanya julukan “Lebih Handal” pun bisa tersemat dalam Toner Printer yang Bagus ini.


video by :Naradhipa

4.    Aman untuk semua printer

Laser Toner Blueprint memang berdiri sendiri dan bukan Toner Original merk printer tertentu, tapi jika mau dibandingkan maka kualitasnya setara bahkan melebihi Toner Original.

Pengujian dilapangan dan diterimanya Penghargaan APV balance Technology semakin membuktikan kalau produk Blueprint aman untuk Printer.

komik-4-pengakuan-sales-aplod

5.    Teknologi Terbaik dengan 100% Komponen Baru

Untuk memberikan pelayanan terbaik untuk konsumennya Blueprint tak pernah ragu memberikan yang terbaik, Pemilihan Penggunaan komponen terbaru dan teknologi kelas atas pun selalu menjadi prioritas utama.

Keputusan untuk menggunakaan OPC (Organic Photo Conductor) multilayer coating dari jepang pun bukan tanpa sebab. Semuanya dilandasi untuk kenyamanan para pengguna.
Selain itu, kualitas OPC dari negeri matahari terbit inilah yang terbaik untuk saat ini.

Dan terbukti langkah Blueprint tepat!
Cetakan yang dihasilkan menggunakan Laser Toner Blueprint mampu menghasilkan cetakan yang sempurna (Rata, tidak terlalu Tebal ataupun Tipis).

jaminan 100 persen komponen baru

6.    Cepat Kering, Cepat Menyerap dan Lebih Tajam

Salah satu kriteria untuk mendapatkan pengakuan sebagai “Toner Printer yang Bagus” adalah memiliki hasil cetak yang Jelas dan Tajam.

Laser Toner Blueprint punya kemampuan untuk memenuhi persyaratan itu.
Dengan komposisi yang telah di racik sedemikian rupa Laser Toner Blueprint dan teknologi printer dapat bekerja dengan baik sehingga mampu mengirim serbuk karbon ke permukaan kertas dengan Cepat, Baik dan Paten.
Inilah yang kemudian membuat hasil “Print-outnya” lebih cepat kering dan tidak luntur.

Selain itu, Ukuran Granule dalam Laser Toner Blueprint yang cukup ketat dan terukur membuat kepekatan warna hitam yang dihasilkan lebih Efisien, stabil dan merata.
Hasil cetakan pun akan tampak lebih jelas dan tajam.

Laser Toner Blueprint  kok dilawan 😀

7.    Melting point Spesific

Melting Point adalah salah satu faktor yang menentukan baik atau buruknya cetakan karbon pada kertas.
Tidak semua Melting Point Laser print sama loh sobat, karena itu jika antara Toner dan printer kurang cocok  maka hasil cetakan pun akan terlihat tidak sempurna.

melting point specific aplod

Melting point yang terlalu tinggi mengakibatkan bubuk karbon tidak matang, akibatnya cetakan menjadi abu-abu atau tidak rata.

Sedangkan Melting point yang terlalu rendah juga tidak baik, karena jika hal itu terjadi bubuk karbon akan gosong dan menyebabkan efek ghosting pada hasil cetakan.

Laser Toner Blueprint hadir setelah melalui ujicoba dan riset panjang,  karenanya tak heran jika akhirnya Toner Printer yang Bagus ini punya melting point yang pas untuk masing-masing seri laser printer. Hasil cetakan yang lebih hitam dan merata pun menjadi jaminannya.

8.    Garansi Lebih lama

Blueprint tidak pernah setengah-setengah dalam memberikan layanan kepada pelanggannya.

Karenanya jika Hasil Laser Toner Blueprint Hitam, Hemat & Handal bisa melebihi yang original maka Hal yang sama pun diberlakukan untuk garansinya.
Maksudnya…?
Garansi yang diberikan untuk Laser Toner Blueprint lebih lama dari
Garansi yang diberikan Toner Original
Wow…….!

garansi-lebih-mudah-aplod

Tapi pasti proses klaimnya merepotkan….
Siapa bilang…? 😀
Tenang Sob, pihak Blueprint sudah menjamin kok kalau klaim garansinya nggak akan merepotkan.

Jadi nanti Sobat hanya perlu datang ke toko tempat beli dan Toner akan langsung diberikan ganti tanpa syarat.
Wah.. ini baru Keren

Eits… itu masih belum seberapa loh Sob, Karenaa masih ada garansi lain yang jauh lebih keren.
Oh ya…? Garansi macam apa itu…?
Garansi Selamanya untuk Printer.
What..? itu Serius…?!
Serius dong.
Tapi sistemnya agak berbeda sedikit, karena Garansi ini hanya berlaku untuk Korporasi yang telah mendaftarkan kontrak dengan Blueprint ya 😀
Owwh……

Sobat Berminat mendapatkan Garansi Selamanya dari Blueprint……?
Yuk buruan jadikan Blueprint Partner untuk Korporasimu Sob…!

9.    Aman, Selalu ada Promo dan  penawaran Keren

Menjadi pengguna Laser Toner Blueprint membuat Sobat menjadi salah satu bagian dari keluarga besar Blueprint.

Memang Keuntungannya apa ya…?
Banyak Sob, salah satunya adalah bisa mendapat fasilitas pinjam Laser Printer

Wow…. Hebat, tapi masa sih segampang itu…? apa Blueprint nggak takut rugi…?
Istilah “Simbiosis Mutualisme” pasti berlaku disini sob, jadi pasti sudah ada perhitungan yang dilakukan.

komik-5-promo-blueprint-aplod

Dengan Menjadi bagian dari keluarga Blueprint Sobat juga bisa mendapat jaminan keamanan loh…? 😀 😀
Maksudnya….?
Hehehe kemanan yang dimaksud disini masih nggak jauh-jauh dari Printer dan Toner Sob.
Jadi nanti jika Sobat meminjam printer dari Blueprint namun ternyata rusak, maka paling lambat dalam 2 hari printer tersebut akan diganti.
Wuih… Asik banget

Ini yang lebih hebat lagi,
jika Sobat menggunakan Laser Toner Blueprint namun ternyata hasil cetakannya kurang hitam atau volume cetaknya kurang maka pihak Blueprint akan menggantinya dengan yang Baru, Sampai puas pokoknya 😀
Ck…ck, Blueprint memang benar-benar peduli ya dengan kepuasan konsumennya. Hebat….!
Pastinya, karena Blueprint adalah Produsen Toner Printer yang Bagus.

Norma aprilia juara 1 selfie blueprint

Norma Eka Apriliana, juara 1 kontes foto Blueprint

10.    Cinta Produk Indonesia

Produk Blueprint itu ada banyak loh Sob, mulai dari Tinta untuk Printer inkjet, Kertas foto dan tentu saja si Toner super 🙂
hebatnya lagi produk-produk itu punya prestasi  yang  nggak kalah hebat loh dengan Toner Blueprint.

Sobat nggak percaya…?
oke Ane kasih bukti, nih salah satu penghargaan yang diterima oleh tinta blueprint
APV
Produk Blueprint adalah Produk Indonesia, jadi kalau bukan kita siapa lagi…?

Walaupun banyak produk sejenis yang muncul namun Produk-produk Blueprint ini tetap menjadi pilihan utama masyarakat.
Kok bisa…?
Bisa dong,
gambar dibawah ini mungkin akan membantu memberikan gambaran.

Double-Best-Brand

owwh.. Karena Kualitasnya yang baik ya…?
Yupss… benar sekali.
Konsisten pada Kualitas serta dibarengi dengan Harga yang Bersahabat menjadi alasan utama Produk Blueprint ini selalu diburu masyarakat.

Dua Rekor Muri, Dua Best Brand dan Penghargaan The Best Quality Ink for Printer yang diterima Blueprint menjadi bukti akan kehebatan produk lokal ini.
Kereenn…..

Jadi sekalipun terus bermunculan competitor baru, Posisi Blueprint di puncak akan tetap kokoh selama kualitas dan harga tetap terjaga.

Norma-Eka-Apriliana-juara-1-kontes-foto-selfie-blueprint

Nah itu dia Sob 10 alasan keren kenapa Toner Blueprint ini cocok banget menjadi partner Printer lasermu.
Iya…. Ternyata alasannya super banget.

Nah karena itu mulai sekrang nggak perlu lagi deh ribet nyari Toner Printer yang Bagus, Karena sudah ada Toner Blueprint Hitam & Hemat  yang siap membuat kegiatan Ngeprint-mu lebih Mengasyikkan 😀 😀

semoga artikel ini bisa bermanfaat ya, akhir kata Ane tutup dengan pantun keren dari Sobat Azhari Sunting yang Lebay abis 😀

banyak pulau banyak batu
tapi tak ada pulau di pagarin
emang gue harus bilang woouww gituu??
kepada produk selain blueprint

jaka sembung pergi menabung
pergi menabung perutnya kembung
ini pantun emang gak nyambung
yang penting BLUEPRINT tetap melambung

jika KPK menangkap saya
mereka tanya harta berharga
silahkan ambil yang saya punya
tapi blueprint jangan di bawa
by : Azhari Sunting

 

sumber artikel, Gambar & Video :
http://www.blueprint-indonesia.com/
http://www.blueprint-indonesia.com/news
https://www.facebook.com/neapriliana/photos_albums

Advertisements

39 thoughts on ““10 Alasan Kenapa Sobat harus Memilih Laser Toner Blueprint”

  1. denoo

    walaah… saya kok baru tau kalau Printer laser ini punya kelebihan banyak banget.
    thanks infonya Gan bermanfaat banget nih

  2. satria wibawa

    ditempat gw kayaknya masih belum terlalu banyak yang make nih, bahkan di tempat rental komputer gede pun masih make printer laser yang inkjet.
    hmm…. Gw melihat peluang usaha disini 😛 😛 😛

  3. mamang ondra

    semoga seperti yang dijanjikan ya. soalnya sering banget tak beli Toner yang original, tapi tetap aja hasilnya kurang hitam. sekalinya hitam malah banyak bercak disana sini

  4. fajar kurnia

    eh… beneran tuh garansinya…..? tapi perasaan ane belum pernah nemu Toner Blueprint dah….?
    kemana aja ane selama ini….?

  5. rockergirl

    lah kok malah lebih hemat ya…..? kalau tau begitu kemarin saya ambil yang printer laser aja. apalagi saya sudah sering banget pakai produk blueprint. yaaah… bisa dituker lagi nggak ya printernya.

    1. berarti kita senasib sist T_T
      selama ini ane ga tau kalo laser print itu ternyata punya banyak kelebihan..

      taunya setelah punya inkjet, tapi ga papa lain kali harus nyari info dulu lebih lengkap

  6. andri workholic

    asiknya punya printer ini bisa nyetak di kertas kalkir, jadi bisa dibuat usaha juga.
    nah promo blueprin ini gw baru tau, coba ntar tanya2 om gugel dulu untuk memastikan. nice info Gan

    1. wah.. ane belum pernah nyoba nyetak di kertas kalkir Gan 🙂
      tapi beneran deh, kalo punya usaha sablon pasti banyak terbantu ya dengan promo dan penawaran blueprint ini

  7. Rhozi gozi

    asli gw suka banget dengan tagline promonya yang berani bilang
    “Lebih hitam daripada original”
    harus dicoba nih Toner, soalnya kan ga mungkin gembar-gembor tanpa bukti, yang ada malah ntar di bully.

    “Blueprint! Gw suka Inovasi Loe!”

  8. Sisca

    eh sory newbie nih :3
    mau tanya
    kok yang dibahas Toner hitam doang ya..? apakah printer laser itu nggak ada yang versi berwarna….?

    1. yang warna ..? ada dong sist 🙂
      cuma bedanya kalo yang warna itu jatuhnya lebih mahal sist, karenanya nggak direkomendasikan kalo cuma untuk pemakaian personal.

      kalo dipake buat usah ga papa

  9. Milla

    awalnya aq ga pernah tertarik punya laser printer
    tapi kok habis baca tulisannya agan aq malah jadi kepingin punya ya….?
    ah racun nih artikel 😀 😀

  10. Gifariadi

    wow…. Super! memang nama Blueprint ini sekarang lagi naik daun, selain sering banget ngebuat rekor MURI kualitas produknya memang TOP!

  11. dadang husni mubarok

    gw pengguna tinta blueprint, dan selama 2 tahun ini nggak pernah ngalami masalah. hasil cetaknya bagus dan warnanya juga cerah.
    nah kalo yang toner belum pernah nyoba, tapi gw tetap yakin kalo kualitas produknya tetap bagus

  12. doni hidayat

    keren bingits tulisannya masbhro, walopun panjang tapi ga bosenin bacanya. nais.
    semoga menang ya di kontesnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s