JALANTIKUS.COM, Web Penawar Galau!


1

Waktu itu Ane lagi Galau abis.

“mau nulis artikel nggak ada ide, mau edit foto males, mau nonton video nggak mood” pokoknya nggak tau deh mau ngapain.

2

Setelah coba cari solusi di sana-sini akhirnya ada satu SMS dari Sohib Ane yang nyaranin tuk buka web jalantikus.com.

“Hah… itu web apaan ya…?!”

3

Berhubung kondisi saat itu emang lagi males mikir, Ane pun akhirnya langsung eksekusi menuju ke Te Ka Pe tanpa banyak tanya

“Wusssh…..!”

4b

“Jreeeng…….!”

Website dengan format Koran / majalah yang punya maskotnya curu.. eh tikus item ber- syal pun muncul tampil di layar laptop Ane

“Hmm… cukup ringan juga loadingnya”

5

“Tampilannya menarik dan bersih”

itu kesan pertama Ane waktu ngeliat web jalantikus.com.

Penampakan yang di dominasi warna putih ini ngebuat kita sebagai pembaca mudah menelusuri berbagai artikel di web dengan mudah. Yang asyiknya lagi di web ini kita sebagai pembaca nggak di ganggu sama iklan-iklan nggak jelas kayak di web sejenis lainnya.

“Asekk…”

6

Setelah bolak – balik dan ngutak – atik di sana – sini 😀 Ane akhirnya menyimpulkan kalo: “jalantikus.com itu adalah sebuah web kekinian yang dipenuhi berbagai informasi paling update seputar teknologi yang unik dan menarik”

oh iya dari penerawangan Ane, selain kategori teknologi yang emang punya porsi banyak kategori “Gokil” juga adalah salah satu yang cukup menarik perhatian.

7b

Di kategori Gokil Ane banyak banget nemuin artikel-artikel ringan yang pastinya bisa menyegarkan pikiran. Banyak konten lucu yang anti mainstream disini hehehe.

“Perpaduan konten web cukup Berimbang, jadi nggak melulu berisi artikel yang serius”

10

Satu poin keren yang dimiliki jalantikus.com adalah kita bisa ngedapetin info dan rekomendasi software keren, hebatnya lagi semua bisa langsung kita download di sini.

Lah.. bukannya banyak web yang seperti itu…?

iya sih emang banyak yang seperti itu, tapi kalo di jalantikus itu softwarenya Legal semua. Bahkan hebatnya lagi web ini sering ngadain event yang hadiahnya Licensi Software berbayar.

“Ini faktor yang bikin Ane tertarik Banget”

8

Sebagai Blogger Ane punya alasan tersendiri kenapa suka banget dengan konten di jalantikus.com.

Beragamnya jenis penulis artikel membuat web ini punya banyak wajah, ini adalah hal yang menarik karena dari sini Ane bisa belajar dan memahami berbagai gaya menulis.

Tampilan menarik yang disuguhkan juga menjadi point penting, sebagai pembaca Ane bener – bener dimanjakan. Nggak perlu repot klik sana-sini, karena di sekeliling sudah bertaburan kategori yang di inginkan.

9

Berkeliling di jalantikus.com ternyata efektif mengusir Galau Ane. Beneran loh Sob. Hal itu mungkin dikarenakan cara penyampaian dan isi Kontennya yang “Anak Muda” banget sehingga asyik untuk dibaca.

11

 

Tapi walaupun udah cukup keren tetap masih ada yang harus diperbaiki untu web ini.

Pertama, adalah tampilan “Pop Up” pemberitahuan tentang adanya aplikasi android jalantikus.com. Saat online memang tidak masalah, namun hal ini cukup menganggu ketika Ane membuka web secara offline.

Kedua, Ane berharap jalantikus.com ada komik atau ilustrasi lucunya.

kayaknya bakalan keren deh, Ane yakin banyak pembaca yang terhibur.

12

Ane berharap semoga kedepan website jalantikus.com bisa semakin keren dan Kreatif lagi, Biar semakin banyak orang Galau yang terobati 😀 😀 😀

jalantikus.com Fighting….!!!!

 

Sumber gambar dok. Pribadi

 

 

 

 

Leave a Reply

