Jangan Beli Apartemen di Gangnam District Bekasi!


komik-1-aplod

Tau nggak Sob kalau sampai saat ini masih banyak yang salah pengertian dengan apartemen.
Kenapa Ente bilang begitu?
Karena orang-orang menganggap kalau Apartemen itu hanya diperuntukkan Orang kaya saja.
Lah… emang bener kan?
SALAH BESAR!, dan  Ente Rugi kalau masih berpikir tempat hunian modern ini terbatas hanya untuk kalangan tertentu saja.
eh…?
Baca artikel ini sampai abis ya, biar Sobat paham dengan apa yang Ane maksud.

salah-kaprah-1

Hampir semua orang yang ngobrol bareng Ane lebih memilih membeli Rumah di komplek perumahan dibandingkan membeli Apartemen, alasannya simpel “lebih murah dan praktis”

Yaah… untuk sebagian daerah membeli rumah komplek mungkin saja untuk dilakukan, tapi bagaimana dengan daerah yang padat penduduk seperti Jakarta, Bandung, Bekasi dan lainnya? Ane rasa akan sulit. Masalahnya bukan hanya pada harga tanah yang membuat kita ingin jungkir balik, tapi memang stok tanah di tempat seperti itu terbatas.

komik-nenek-salto

Nah… disinilah letak kelebihannya apartemen Sob
kenapa? Karena prinsip dasar pembangunan Apartemen itu ditujukan untuk memanfaatkan lahan yang terbatas dengan maksimal, efektif dan ekslusif.
oke, secara garis besar Ane ngerti, tapi kalau begitu nggak jauh beda dong dengan rumah Susun?
Secara fungsi Sama, tapi kalau dilihat dari berbagai sisi lain Apartemen punya jauh lebih banyak kelebihan.
wakakak masa sih…? Ane kok ga percaya ya
eits.. hati-hati, Ntar malah Ente kecantol jadi pengen beli Apartemen
Gak bakalan deh
Oke deh kita liat nanti ^_^
Gangnam District Bekasi adalah Satu contoh terbaik untuk menunjukkan kepada Sobat tentang berbagai kelebihan dan kehebatan Apartemen. Ada 10 keuntungan yang Bisa Sobat dapatkan kalau berinvestasi disini,
Gak percaya…?
yuk buktikan sendiri ^_^

1* Lokasi Strategis

Gangnam District berada di kota Bekasi, yang merupakan salah satu kota terpadat di dunia dibawah Incheon (Korea Selatan) dan Yokohama (Jepang). Di indonesia Sendiri Bekasi merupakan kota dengan jumlah Populasi terbanyak, di tahun 2014 saja berdasarkan sensus tercatat ada 2.663.011 jiwa dengan kepadatan 11.900/km2.  wuih…..

gangnam-strategis

Letaknya yang strategis (DKI Jakarta di sisi barat dan Depok di Selatan) membuat daerah ini menjadi target investasi dari berbagai Perusahaan luar  dan dalam negeri, karena itu tak heran jika berbagai infrastruktur dan fasilitas penunjang ala kota metropolitan pun bisa ditemukan disini, inilah yang membuat Bekasi selalu tampak hidup selama 24 jam.

Lokasi strategis tapi kalau mau kesana sulit, nggak keren dong
Eits… siapa bilang?
Gangnam District ini Terletak di Jalan Siliwangi 88 Rawalumbu, Bekasi Barat.  Jadi kalau mau menuju tempat ini Sobat bisa melalui pintu tol Bekasi Barat dan Bekasi Timur (kurang lebih 15 menit). Akses ke Jakarta dari tempat ini yang awalnya diprediksi sekitar 35 menitan pun akan semakin cepat manakala pembangunan MRT telah selesai.
wah.. bakalan seru tuh

hebatnya lagi Pihak pengembang, Pollux Properties bekerjasama dengan Pemkot Bekasi akan membangun Aeromovel Track sepanjang 12 km untuk akses Bekasi Selatan-Bekasi Barat.
Wow….

gangnam-aero

2* Dekat dengan kawasan Sekolah

Tak hanya tercatat sebagai salah satu Kota terpadat, Bekasi juga ternyata memiliki populasi remaja tertinggi di Indonesia, karena itu nggak perlu heran jika banyak instansi pendidikan banyak mengepung kawasan ini ^_^

Nah.. buat Sobat yang masih pelajar ataupun mahasiswa nggak perlu khawatir, karena posisi Gangnam DIstrict Bekasi ini berada dalam lingkaran kawasan pendidikan, Sebut saja Sekolah Mahaneim, Trisakti School Management, SMA Alexandria Islamic School, Binus School dan masih banyak lainnya bisa ditempuh dengan waktu singkat.

wah kalo deket begitu sekolah atau kuliah jadi gampang ya…
eits… nggak cuma itu Sob, Bekasi Gangnam District juga memberikan fasilitas shutlle bus gratis ke public transport, sekolah dan landmarks disekitarnya juga loh jadi Sobat ga perlu takut telat.
Gileee….

komik-bus

3* Dibangun Oleh Perusahaan Terkemuka

Pollux Properties yang bertanggung jawab dalam pembangunan Gangnam Distrcit Bekasi adalah salah satu developer ternama di dunia, beberapa penghargaan di berbagai bidang property komersial, apartemen perumahan dan properti ritel di Asia telah didapatkannya. Jadi Buat yang ingin berinvestasi nggak perlu ragu dengan kualitas Apartemen terbaru di Bekasi ini

gangnam-pollux

4* Desain Keren & Kekinian

Gangnam District, Hunian Modern Baru di Pusat Bekasi ini dibangun diatas lahan seluas 3,7 hektar, dengan perincian 2,5 Ha untuk bangunan apartemen dan 1,2 Ha sisanya akan difungsikan sebagai lahan terbuka hijau untuk menunjang berbagai aktifitas olahraga, rekreasi dan berbagai fasilitas umum lainnya.

gangnam-district-desain-kekinian-keluarga

Apartemen Gangnam Bekasi akan memiliki 18 tower yang masing-masingnya memiliki 35 lantai. Dengan konsep Mixed-Used Lifestyle, membuat siapa saja yang tinggal di dalamnya bisa mendapatkan berbagai kesan menarik hanya dalam satu hunian. Percaya deh Sob! akan ada kebanggaan tersendiri buat siapa saja yang investasi disini.
Wow….. gile

district-gangnam-bekasi-desain-kekinian

5* Lingkungan Baru Yang menakjubkan

Hunian Modern Baru di Bekasi ini punya 18 Tower pencakar langit, 5624 unit apartment dan 100 hotel.
emang manfaatnya apa…?
Banyak banget Sob, coba deh bayangkan berada di lingkungan baru yang penghuninya dari berbagai bangsa dan bahasa (secara Gangnam District Bekasi ini kan levelnya Global), pastinya akan banyak pengalaman, teman, sahabat atau mungkin pacar baru yang Bisa Sobat dapatkan hihihi.

komik-foto-selfie

6*Dilengkapi Berbagai FasilitasPendukung berkelas

“Apartemennya keren, desainnya kekinian, tapi kalau fasilitasnya nggak lengkap, apa kata dunia?”

Hilangkan semua kekhawatiran itu Sob, karena Gangnam District dengan konsep Mixed-Used Lifestyle-nya punya segala sesuatu yang Sobat butuhkan.
Saat Lapar misalnya, ada restoran yang selalu stand by selama 24 jam, jadi Kapanpun Sobat lapar tinggal datang atau pesan saja, dan orderan akan diterima di depan kamar.
trus bagaimana dengan laundry?
Tenang Sob semua sudah disediakan, Sama seperti restoran, ada layanan Laundromart 24 jam yang bisa digunakan (ditempat ini Sobat juga bisa mencuci baju sendiri juga loh)
waaah…  menarik banget.
tuh kan, Ente udah mulai tertarik
hehehe

restoran

Nggak cuma untuk kebutuhan pokok, masih ada banyak fasilitas keren yang bisa Sobat dapatkan di Hunian Modern Baru ini seperti :  Kolam renang infinity, water boom, ruang yoga, gym, kolam renang untuk Dewasa/anak,sky garden, Shopping center, Jogging Track, Fitness Corner,Kids Playground dll
Gilee banyak banget *takjub

gangnam-district-kolam-renang
yang Ane tulis itu belum semuanya Sob, intinya Ente nggak bakalan bosen deh tinggal di Gangnam District karena banyak fasilitas keren yang bisa di explore 😀
Duuh.. Ane jadi semakin tertarik jadinya

fitness

7* 2 Tipe Kamar Yang Sesuai kebutuhan

Tim pengembang paham dengan keinginan konsumennya, karena itu ada 2 tipe kamar yang bisa dipilih “Studio dan 2 Bed Room”
tapi kok cuma 2 sih…?
kan udah Ane bilang, Karena Gangnam District itu hadir untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan konsumennya ^_^
maksudnya…?
Jadi untuk tipe pertama misalnya: Studio

tipe-studio

Tipe ini cocok untuk mereka yang single atau pasangan keluarga kecil. Dengan desain “Simple but Elegant” membuat jenis “Studio” ini terasa kalem dan sejuk. (Recommended banget nih untuk pasangan pengantin baru ^_^ )
hihihi.. bener juga

kemudian untuk tipe kedua : 2 Bed Room

2-bed-room

Dari penampakannya saja sudah terlihat kalau jenis ini diperuntukkan untuk pasangan keluarga yang memiliki anak. Di desain sedemikian rupa agar moment berkumpul bersama keluarga menjadi lebih berkesan.

wah… lebih lenggang ya
Pastinya Sob, jadi Sobat bisa tentukan sendiri mau pilih yang mana…? ingat sesuaikan dengan kebutuhan ya

8* Terintegrasi dengan teknologi SmartHome

Hayo ngaku Selama ini Sobat pasti pernah kepikiran punya tempat tinggal yang segala sesuatunya bisa di atur menggunakan smartphone kan..?!
hehehe tau aja
Nah beruntunglah Sobat, karena Gangnam District adalah Hunian Modern Baru yang terintegrasi dengan teknologi SmartHome
lah… bukannya yang seperti itu cuma ada di film doang?
Siapa bilang…?! teknologi canggih SmartHome beneran ada di Gangnam District Bekasi loh.
Jadi nanti Sobat nggak perlu khawatir lagi dengan keadaan apartemen ketika ditinggalkan. kenapa? karena Sobat bisa memeriksanya langsung dengan Smartphone.
caranya..?
Tinggal connect internet, kemudian masuk ke aplikasi LifeSmart dan “Tadaaa…!” keadaan kamar langsung bisa dilihat secara ‘Realtime’. Hebatnya lagi Sobat juga bisa men’setting’ agar bisa berjalan otomatis, untuk mendapatkan info tentang siapa yang memasuki Apartemen. Canggih nggak tuh…?
Kereeen!

komik-makanan-lenyap

eh iya, teknologi ini juga bermanfaat banget loh untuk Sobat yang ga punya waktu beres-beres.
hah….? kok bisa begitu?
Karena dengan teknologi ini Sobat bisa memanggil unit home care untuk membersihkan rumah, tenang saja petugas selalu siap melayani 24 jam sehari. Cukup click tombol request di smartphone kemudian buat request dan Apartemen Sobat akan bersih dan rapi kembali.
hebat banget ya
pastinya ^__^

canggih

9* Tersedia Berbagai Alternatif Pembayaran

Banyak orang mengira kalau proses membeli apartemen itu “Ribet” dan merepotkan.
iya, Ane juga mikir begitu

salah-kaprah-2

Padahal kenyataannya nggak seperti itu Sobat, ada banyak alternatif yang digunakan untuk membeli apartemen. Bahkan kredit dengan bantuan bank layaknya kredit KPR biasa pun bisa dilakukan di Gangnam District Bekasi ini
Seriusan….?
Serius, nih beberapa cara pembelian Apartemen terbaru di Bekasi :
*-Cash Langsung
*-Cicilan 12x, 24x, 36x, 48x dan 60x  installments tanpa DP
*-KPA (Kredit Kepemilikan Apartemen) dengan DP 30% dicicil 12x dengan pilihan 8 bank nasional
Wah.. komplit ya
bener banget, makanya ada kata ribet untuk punya apartemen.

10* Investasi Yang Menguntungkan

Selayaknya tanah dan emas, berinvestasi di bidang properti seperti Apartemen ini adalah pilihan tepat.
kenapa…?
karena setiap tahun harganya akan terus meningkat, apalagi seiring dengan semakin pesatnya pembangunan di daerah Bekasi, bukan tidak mungkin dalam beberapa tahun kedepan harga apartemen Gangnam District ini akan naik berkali – kali lipat.

wuih.. bener juga ya
Nah.. “karena itu tunggu apa lagi, yuk manfaatkan kesempatan ini untuk berinvestasi yang super menguntungkan di Gangnam District Bekasi”  iya kan Gon..?

loh.. loh…, kok nggak ada?

Ente mau kemana Gon?

Ane mau investasi di Gangnam District dulu, takut kehabisan….!!!
walah….  ^_^

Sumber Artikel
fanpage Gangnam District
web : http://gangnamdistrict.com/
dok. Pribadi

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s