Bikin Kesel! Jangan Install HOOQ di Smartphone Kamu!



Nggak abis pikir Ane, emangnya ada ya aplikasi yang bikin kesel?
Lah.. itu kan di judul artikel sudah ditulis, namanya HOOQ
Hahaha lebay, ga mungkin lah gara-gara aplikasi doang bisa kesel
itu karena Sobat belum tau gimana cara kerja aplikasi HOOQ ini
Emangnya HOOQ itu aplikasi apaan sih?
Duh… akhirnya pertanyaan itu muncul.
Udah deh Sob lebih baik Ente ga tau, Percaya deh Sama Ane. Sekarang mending kita bahas yang lain aja dan lupakan tentang HOOQ, Oke! ^_^
Justru itu yang malah buat Ane makin penasaran, Ayolah Sob jelasin  detailnya….
fiuh…. *menghela nafas
Tapi resiko tanggung sendiri ya
Sip!!

HOOQ itu adalah sebuah gerbang yang bisa menghubungkan Sobat ke dunia hiburan tanpa batas!
eh…., Maksudnya bagaimana ya?
jadi Lewat aplikasi ini kita bisa menyaksikan 10,000 film dan berbagai serial TV favorit dari seluruh dunia, kapanpun dan dimanapun kita mau.
Wow?! Ternyata aplikasi ini Bagus ya…?
Emang bagus sih, tapi semakin dalam Sobat kenal dengan aplikasi ini makin banyak pula keseharian Sobat yang berubah
Serius nih?
yups…!
Ceritain dong Sob ada kejadian apa setelah Ente install HOOQ, biar Ane ada gambaran gitu
“Huuff… “ *menghela nafas lagi
Oke deh kebaikan umat manusia,  bakal tak ceritain deh semua efek yang ditimbulkan aplikasi ini kedalam kegiatan sehari-hari Ane.

“HOOQ Bikin Kacau Ide”
Sebagai Blogger, ide adalah hal yang paling penting untuk Ane. Tanpa adanya ide maka tak ada pula artikel. Karena itu banyak waktu Ane investasikan untuk mencari yang namanya ide.

Berkeliling naik motor dan duduk menikmati keindahan alam adalah cara terbaik untuk menangkap ide. Mulai dari Taman, Pantai, Pelabuhan sampai Bukit sering Ane datangin. Tapi dari semuanya itu duduk sambil memandangi hamparan sawahlah yang jadi favorit. Sensasi warna hijau dan kekekuningan yang “sesuatu” banget itu selalu sukses membuat pikiran rileks.

Tapi keberadaan HOOQ telah mengubah segalanya
Bukannya menikmati indahnya hamparan hijau sawah, Ane malah jadi keasyikan nonton film di sawah.

loh… kok bisa sih?! kan biasanya sinyal internet di sawah itu nggak bagus? Secara biasanya sawah dikelilingi oleh perbukitan.
Oh itu karena filmnya udah terlebih dahulu di download dan tersimpan dalam aplikasi HOOQ, jadi kita bisa nonton dimana dan kapan aja.
wah… Asik dong
iya, tapi fitur ini cuma tersedia via Smartphone aja sih, jadi kalau Sobat buka HOOQ lewat Laptop atau PC (bisa di akses lewat http://www.HOOQ.tv) pilihan downloadnya nggak bakal ada.
tapi Gimana tuh kalo filmnya ntar malah dibajak? secara filenya bisa di download?
Ane rasa sulit Sob, soalnya filmnya cuma bisa dibuka lewat aplikasi HOOQ aja dan itupun cuma berlaku selama 72 jam. Setelah melewati masa itu film nggak akan bisa di putar lagi.

Owwh….sip deh kalo gitu, sekarang ayo lanjut ke cerita Ente. Film apa sih yang ditonton sampai bisa keasyikan seperti itu?
Pastinya komedi dong… 😀
Jadi tontonan yang membuat Ane lupa waktu itu adalah filmnya “Bang Benyamin”
Kok bisa sih? itu kan film udah lama banget?
Nah. itu dia Sob, Asli Ane juga nggak nyangka loh kalo ternyata film-film lawas Indonesia juga bisa di temukan dalam aplikasi ini.

Gara-gara itu, Hampir setengah jam lebih waktu Ane lewatin untuk nonton sampai kemudian sadar kalau Ane sedang senyam-senyum sendiri di sawah.
hihihi Jadi waktu itu nggak dapet ide dong
kebalikannya,  ide yang masuk malah jadi bervariasi banget
Loh… Katanya tadi HOOQ itu bikin kacau ide?
Iya bener, soalnya niat awalnya kan cuma nyari satu ide, eh taunya habis itu dapetnya malah banyak, jadi bingung kan  mau nulis yang mana duluan
……???!!!

“HOOQ Bikin Banyak Musuh”
Ane dan Sohib-sohib yang lain itu kan punya tujuan yang mulia kalau lagi nongkrong  bareng (baca: nyari gebetan). Toko buku dan Mall biasanya jadi tempat favorit.
Kalo dulu pas ketemu cewek calon gebetan itu ane lebih banyak diem dan jadi pendengar aja, tapi semenjak HOOQ terinstal di gadget semua berubah. Ane jadi mulai banyak ngomong, bahkan sekarang jadi lebih pede untuk memulai percakapan ke orang yang baru dikenal.
kok bisa sih…?
Bisa dong Sob, Soalnya sekarang Ane kan udah punya banyak bahan obrolan.
dari film?
Yups…
Wow

Sobat mungkin nggak percaya, tapi  dengan ngomongin film suasana yang awalnya kaku bisa kita rubah loh menjadi lebih cair.
masa sih…?
yups, seperti kejadian beberapa waktu lalu Ane coba-coba mulai obrolan dengan seorang cewek yang kebetulan ketemu ditempat bakso, film yang lagi booming saat itu Ane pake buat jadi bahan obrolan.
“Pernah nonton AADC 2?” tanya Ane
“Pernah dong, Emang kamu udah?” sahut Do’i
“pastinya….. ^_^ , keren ya ceritanya?
“eh… nggak cuma ceritanya aja loh, tapi tempat syutingnya itu juga bla.. bla.. blaa” dan begitu kemudian percakapan berlanjut.
hohoho keren, tapi gimana ceritanya kok bisa HOOQ bikin banyak musuh?
hahaha… jadi waktu Ane sama gebetan asyik ngobrol, ternyata Sohib Ane yang ikut itu nggak ngerti dengan apa yang kita omongin, alhasil sepanjang obrolan dia cuma kebagian peran senyum dan ngangguk doang.
dan Semenjak itulah Ane di ‘black list’ dalam setiap misi ‘pencarian Gebetan’
ahahaha….

“HOOQ Bikin Baper”
Momen ngetik artikel di laptop itu adalah saat paling krusial bagi Ane
kenapa….?
Karena saat proses pengetikan itu banyak banget godaan yang datang ^_^ (Sebut saja ngemil, ngebakso, ngecincau, ngesoto dan sebangsanya)
Yaelah… ^_^
Nah… “ngeBaper” itu sebetulnya nggak pernah ada dalam list yang mengganggu Ane.  Baru setelah  hadirnya si HOOQ penyakit “Baper” mulai muncul.
kok bisa?
iya… itu karena di HOOQ itu ada banyak film keren berkualitas dari berbagai masa, Seperti film mantan Ane yang satu ini misalnya

Waah.. itu Sherina kan…?
yupss… ^_^
Begitu liat film ini ada di list HOOQ kenangan ane bareng Do’i jadi bermunculan, akibatnya artikel yang biasanya Ane kerjain selama 5 jam jadi selesai dalam waktu 3 jam.
Loh…?
Iya… Ane jadi ngebut nyelesainnya gara-gara pengen cepet nonton film si mantan kesayangan (baca: Sherina)
cape deh…
wkwkwk, Eh tapi tau nggak Sob di HOOQ ini kita bisa loh request film yang belum ada dalam katalog
serius?
yups…, tapi emang sih nggak langsung tersedia karena ada proses yang harus dilewati dulu, tapi paling nggak kemungkinannya masih ada kan. Nih buat Sobat yang mau coba bisa ajukan request film yang pengen ditonton (klik disini)
keren kan?! hehehe

 

Sebentar-sebentar…., Kok yang Ente ceritain itu bukan cerita yang bikin kesel ya? malah sebaliknya itu cerita tentang kehebatan HOOQ
Lah…, yang bilang itu cerita ngeselin Siapa? Ane kan cuma cerita Efek samping aplikasi ini
Eeh..? Nah trus Kalo begitu yang bikin Ente Kesel dengan HOOQ itu apa sebenernya?
Ehm.. Anu….

Astaga…..! Jadi itu yang bikin Ente Kesel?
Iya, Hehehe….
Emang biaya berlangganan HOOQ itu mahal banget ya?
Nggak kok, murah banget malah kalau dibandingin dengan katalog film yang bejibun dan tanpa adanya iklan mengganggu.

Hehehe….
kenapa..!?
Ane itu kan penganut paham Gratisan garis keras Sob
Jiah!! kelaut aja Sono!
kok sekarang malah Ane yang Kesel ya?
tuh kan bener HOOQ bisa bikin kesel hahaha….

Sumber artikel dan gambar
HOOQ.
Dok. Pribadi
twitter

Advertisements

21 thoughts on “Bikin Kesel! Jangan Install HOOQ di Smartphone Kamu!

  1. Hahahaha…..
    Ternyata…btw, samaan tuh kebiasaannya cari ide. Mau cari 1 aja atau 1 jenis, eh taunya semuanya doyan. Kesel? Nggak sih, ni namanya keselek, saking kebanyakan maunya

  2. reviewnya unik nih, jadi install apa jangan? haha ane juga lagi pake hooq, nonton suzanna keren gaa?

    Oh iya gan, btw ada info lomba nih. Buat agan yang suka nulis bisa ikutan lomba menulis blog ini (bakal diadain tiap bulan dengan tema yang beda). Total hadiahnya jutaan gan. Lumayan buat ditabung dan agan bisa ikutan lagi bulan depannya.

    http://www.dumetschool.com/lomba/menulis-blog

    * : lomba tidak dipungut biaya apa pun

    1. udah pasti harus di install dong ^_^
      ente nanya ane tentang pelem Suzanna? wah Sory Sob ane no comment deh coz paling anti sama pelem horor hehehe

      tengkiu infonya Sob, ntar ane cek

    1. pastinya ada dong, tapi untuk film yang “Gress” alias baru banget tergantung dengan kerjasamanya Gan, kek AADC 2 kemarin itu bisa cepet tersedianya di aplikasi HOOQ

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s