Shortcut untuk Mewujudkan mimpi Mamak


Kalau ada pertanyaan “Siapa orang yang paling kamu sayang?”

Maka jawabanku sudah pasti mamak.

Mamak selalu berada di list teratas orang-orang yang paling kusayang karena aku tau dan mengerti bagaimana berat perjuangan yang dia lakukan untuk membesarkanku dan adik-adikku. Hidup Mamak! #BanggaJadiAnakMamak #AngkatTopiUntukMamak

Mamaku ini “antimainstream” Loh..

kenapa?

Karne Mamaku ini punya dua Wajah.

Loh.. kok bisa?

Iya.., jadi Kalau di depan tetangga dan orang lain Ia akan terlihat Pendiam dan Kalem, sehingga orang menjadi segan kepadanya.

Lalu dirumah bagaimana?

Dia berubah seratus delapan puluh derajat Sobat..

Kalau di dalam rumah tidak ada itu yang namanya Mamak pendiam, sebagai gantinya adalah Mamak usil yang tak pernah bosan menjahili anak-anaknya.

Ah… sepertinya rasanya sifat usil saja tidak cukup untuk menjelaskannya

Kenapa bisa seperti itu?

Karena Mamaku ini punya banyak sekali cara untuk mengganggu kami, mulai dari memercikan air saat tidur, menyembunyikan barang penting kami, sampai yang paling sering seperti di komik bawah ini :

Hihihi

Begitulah Mamaku ^_^

Tapi Walaupun sering diusili, aku dan adik-adikku tak pernah marah justru sebaliknya kami malah semakin sayang padanya, karena kami tau Mamak sengaja menggunakan metode itu untuk membuat kami makin akrab.

Dibalik wajah cerianya Mamaku ini adalah Seorang wanita yang tangguh. Saat aku tamat SD Bapakku meninggal karena Sakit, semenjak itu Mamak menjadi Tulang punggung keluarga.

Masih teringat jelas olehku dan adik-adik bagaimana lelahnya Mamak setiap hari pergi kesana kemari bekerja memeras keringat. Beberapa pekerjaan yang beratpun mau ia lakukan demi memenuhi kebutuhan hidup dan pendidikan kami. Aku tau dia lelah, tapi walau begitu setiap bertemu kami senyum tak pernah pudar dari wajahnya. #EngkauHebatMamak

Alhamdulillah sekarang keadaan ekonomi keluarga kami sudah lebih baik. Mamak tidak perlu bekerja keras seperti dulu lagi karena sekarang itu adalah tugasku sebagai Putranya ^_^

Mengingat bagaimana lelahnya ia bekerja keras dulu membuatku selalu ingin membahagiakannya. Beberapa kali sengaja kuajak Ia untuk berbelanja online di Elevenia.co.id namun jawabannya selalu sama “Tidak ada yang Mamak inginkan, kecuali….. (dikomik bawah)

Menantu Hahaha….

Memang kalau diingat-ingat itulah yang Mamak selalu katakan padaku dari dulu, Aku juga pengen cepat sih… ( tapi tunggu sebentar lagi ya Mak karena ada janji yang harus kupenuhi terlebih dahulu ^_^ )

Janji apa sih?

Ada deh ^_^

Mamak memang serius saat mengatakan “Ingin Menantu” tapi Aku juga tau kalau selain menantu sebenarnya masih ada hal yang diimpikan Mamak, tapi mungkin ia ragu untuk mengatakannya padaku.

Umroh?

iya, itu adalah impiannya dari dulu.

Memang Naik haji adalah Prioritas utama, tapi mengingat terbatasnya kuota dan lamanya antrian yang harus dilewati membuat Mamak ingin mengerjakan Umroh terlebih dahulu. (Amin Amin Amin Semoga segera Kesampaian)

Untuk dapat mewujudkan impian Mamak itu aku coba mencari berbagai informasi mengenai Umroh di Internet dan Alhamdulillah ternyata ada penawaran menarik yang ditawarkan oleh Elevenia

“Paket Promo Umroh Istiqomah 12 Hari” begitu namanya, untuk linknya Sobat dapat klik disini

Wah berarti Sebentar lagi Mamak akan Umroh?

Aku Inginnya sih seperti itu Sob, tapi sayangnya keadaan masih belum memungkinkan. Memang sih penawaran yang ada di Elevenia itu sangat menarik dan murah namun jumlah tabunganku belum cukup, Jadi untuk sementara aku pending dulu.

Jadi kamu bakalan menyerah nih?

Tidak dong, Aku yakin akan bisa melakukannya dalam waktu dekat. Aku percaya itu

Tapi Optimis saja tidak akan mengubah keadaan

Iya aku tau, Karena itulah untuk mewujudkan impiannya Aku akan melakukan apa yang selalu Mamak pesankan kepadaku

 “Tulis apa yang Kamu inginkan, baca berulang-ulang dan yakinlah kalau itu pasti terwujud”

Aku sudah menuliskan impian Mamak, Jadi hal selanjutnya yang akan Aku lakukan adalah memanfaatkan dengan maksimal skill gambar yang aku punya.

Hubungannya apa?

Di awal tahun ini Aku Membuat gambar karikatur dari foto teman-teman di Medsos yang telah menginspirasiku.

Alhamdulillah banyak sekali respon positif yang aku terima, mulai dari ucapan terimakasih, ajakan kolaborasi hingga orderan ilustrasi (Waah). Jujur saja aku tidak percaya, karena memang niat awalku itu hanya untuk memberikan apresiasi kepada mereka telah menginspirasiku (sekaligus doa tersirat biar cepat nyusul mereka ^_^ ) #AminAminAminYaRabb

Nah dari momen itu pula Aku kemudian merasa yakin kalau Berangkat Umroh bersama Mamak itu adalah impian yang “SANGAT.. SANGAT MUNGKIN UNTUK DIWUJUDKAN! (Amin!)

Setelah menemukan peluang tugasku sekarang adalah semakin meningkatkan skill dan Memaksimalkannya. Untuk itu Aku kemudian mengutak atik Kategori Gadget & Komputer, Laptop & Netbook serta tablet di Elevenia Alhamdulillah ternyata item sakti yang kucari itu tersedia, berikut penampakannya :

Klik disini untuk mengetahui spesifikasi lengkap Wacom Cintiq

Wacom Cintiq…?

Yups.. selain bisa menghemat waktu, Wacom Cintiq juga memungkinkan aku untuk bisa membuat ilustrasi dimana saja dan kapan saja dengan lebih mudah. Benda Inilah yang kumaksudkan di judul sebagai “Shortcut” untuk Mewujudkan Impian Mamak ^_^

Doakan ya Sobat, agar aku bisa segera memiliki item ini.

Amin Amin Amin…

Untuk Mamak, Tunggu Sebentar lagi ya. Ananda akan Berusaha Semaksimal dan secepat mungkin untuk mewujudkan impian Mamak.

 

—————–“FIGHTING!”—————–

Sumber artikel dan Gambar
elevenia.co.id
dok. pribadi
IG.SUCCESS_ID

 

 

Advertisements

24 thoughts on “Shortcut untuk Mewujudkan mimpi Mamak

  1. Rendi fadil abdi

    Wacom Cintiq? wah.. impian kita Sama Gan. gw doain dah biar impiannya bisa terkabul semuanya. eh jangan lupa doain gw balik ya

  2. Ningrum Haya

    “Surga itu ditelapak kaki ibu”
    Semoga dengan niat yang tulus apa yang dimpikan masnya bisa segera terwujud. amin
    #Loveibu

  3. ayra'sMom

    kalo q malaah dpt byk inspirasi dr org ini. diem2 aq kagum siih… apalagi sama tulisannya yg lucu2. kdg dulu pernaah terbesiitt dlm hati dan berangan2 byk. pi sygnya… hehe… saluut bgt ma sobaat yg satu ini. malaah husbandq jg sering nyebut2 peringai dan karakternya yg emg bwt byk org kagum. sukses selalu deeh.. smg semua mimpix yg ini tercapai dan cepet ktemu jodoh.aamiiin…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s