The Power of “ASUS E202 “


Juni 2018
Hayoo…., itu sebenarnya lagi merhatiin ASUS E202 atau malah Modelnya?
Jelas merhatiin mod eh.. ASUS E202 nya dong… ^_^
Nah.. kan ketauan!
Hahaha… becanda ^_^
Lagian Maya sendiri kan juga tau alasan kenapa poster sebesar ini sampai Saya pajang dirumah
Iya… sih ^_^
Eh.., Tapi nggak terasa ya sudah hampir 1 tahun sejak kejadian itu berlalu
Iya benar….
Sebuah Kejadian yang membuka mata kita akan kehebatan teknologi

—————-~~—————–

Juni 2017
Menyandang gelar sebagai Ibukota Negara Indonesia menjadikan Jakarta sebagai pusat segala kegiatan, mulai dari pemerintahan, perekonomian hingga pembangunan. Karenanya tak heran jika kemudian segala aktivitas di kota ini berjalan terus seakan tak pernah mati.
Pagi, siang, sore ataupun malam sama saja, tak ada bedanya!

Hiruk pikuknya ibukota dan lingkungan hidup yang penuh dinamika memaksa mereka yang hidup didalamnya untuk terus berpikir keras dan berinovasi. Jika tidak, siap-siap saja tergerus oleh waktu.

Asal muasal masalah yang timbul di Ibukota sebenarnya adalah cerita lama. “Ramainya persaingan” dan “kerasnya Tekanan hidup” adalah faktor utama yang acapkali menghadirkan perselisihan diantara warganya.
“menjadi lebih Egois” begitu beberapa orang menyebutnya

Tapi…. Hari itu semuanya berbeda!
Ada fenomena yang tak biasa terjadi di langit ibukota. Sebuah fenomena yang mampu membuat masyarakat lupa sejenak dengan Ego dan tekanan hidup mereka.
Entah apa itu?

Burung? Ataukah Pesawat?
Tak ada yang tau pasti apa itu sebenarnya, namun dari raut ketakutan wajah orang Yang melihatnya sudah jelas menunjukkan kalau “Ada yang tidak beres disini..”

“Kabooom!!!”
Benar saja,
Objek tak dikenali itu mulai menghujani kota dengan bom!
Beberapa gedung roboh seketika terkena serangan tersebut.
“Apa itu?!”
Semua orang terkejut bukan main!

Orang – orang yang panik mulai berlarian kesana kemari untuk mencari perlindungan. tak jelas kemana arah tujuan mereka, yang terlintas dalam benak mereka hanya satu,“Menjauh dari pusat kota!”

Mahluk – mahluk aneh yang tak biasa muncul dari dalam pesawat. Tubuh mereka kerdil, mungkin hanya satu meter saja. Normalnya untuk ukuran manusia dewasa mereka ini bukanlah ancaman, karena kita bisa menghajar dan menendang mereka dengan mudah. Namun itu hanya sebatas asumsi saja, senjata yang terpasang di tangan kiri mahluk itu membuat ceritanya menjadi jauh berbeda.
Lihat saja, bangunan yang tampak kokoh dengan mudah di porak – porandakan oleh senjata itu.
“Dahsyat!”

Siapa sangka jika suasana Kota Jakarta yang tadinya tenang itu berubah menjadi tegang dalam beberapa menit saja, suara musik yang muncul dari bilboard reklame kini tergantikan oleh teriakan minta tolong dan sirene peringatan.
“Ibukota benar-benar dalam keadaan darurat!”

 

Alat – alat perang yang dimiliki pemerintah ternyata tak sebanding dengan teknologi yang dimiliki mahluk itu. setidaknya itulah yang bisa disimpulkan setelah melihat bangkai ratusan tank dan pesawat yang berserakan di sepanjang jalan Jakarta.
“Astaga!!”

Fakta itu membuat masyarakat semakin panik!
Bagaimana tidak, jika pemerintah saja yang memiliki peralatan perang yang dianggap canggih tidak mampu menghadapi mahluk itu, apalagi kita yang notabene hanya warga biasa?!
“Tak ada lagi harapan….”
Begitu yang ada di benak mereka.

Namun perjuangan belum berakhir!
Disaat keputusasaan hampir menyelimuti, secercah harapan muncul! Pihak militer akhirnya menemukan cara untuk mengalahkan mahluk tak dikenal itu.

Rahasia terbaru yang akhirnya terbongkar “mahluk tersebut ternyata hanyalah android!” mereka saling terhubung dan diarahkan satu sama lain oleh sebuah jaringan.

“kita bisa menang jika berhasil memutus jaringan penghubung tersebut!”

Pemerintah bergerak cepat.
Hacker-hacker jenius dari seluruh pelosok nusantara dikumpulkan, mereka ditugaskan untuk memotong dan menyabotase jaringan dari berbagai tempat.
Untuk melancarkan misi itu mereka semua dibekali dengan notebook – notebook tercanggih yang bisa dibuat manusia pada masa itu.

Bukannya ini ASUS E202?
Loh dari mana kamu tau?
Hohoho siapa sih anak muda yang nggak tau dengan tipe ini ^_^
Notebook yang hadir dalam versi Windows 10 dan juga DOS ini sekarang lagi nge Hits banget pak, Karena pilihan warnanya yang keren dan bervariasi seperti Silk White, Dark Blue, Lightning Blue dan Red Rouge.
Desainnya memang keren sih, tapi apakah tidak apa-apa kalau kamu menggunakan ASUS E202 ini? Secara teman-teman kamu yang lain menggunakan Laptop yang lebih mahal?

“hahaha…. Jangan salah loh Pak.”
Walaupun Notebook ASUS E202 ini dibandrol dengan harga yang terbilang murah yaitu sekitar Rp. 3.249.000, Notebook ini punya dapur pacu yang mumpuni

Dibekali dengan Intel Celeron Dual-Core N3050 yang punya performa menakjubkan, kemudian ditambah dengan virtual memori DDR3 dengan OnBoard Memory sebesar 2 GB membuatnya mampu memproses data dengan lebih cepat dan Maksimal.

Selain itu interface yang ditawarkan pun cukup lengkap, mulai dari Headphone-out jack (Audio-in Combo), USB port, Micro HDMI port serta Slot MicroSD. Oh iya, Notebook ini juga dilengkapi USB 3.1 tipe C yang super keren, karena mampu di colokkan dari berbagai arah dengan colokan reversible dimana kecepatan transfernya pun nggak tanggung-tanggung (11x lebih cepat dibandingkan USB 2.0)

“Saya mantap pakai ASUS E202 ini”
“Baiklah kalau begitu”

Begitu aba-aba diberikan pasukan hackers nusantara langsung bergerak dan mulai menjalankan aksinya. Para pemuda dan pemudi pemberani itu pun kemudian menyebar di setiap sudut kota.

Pelan tapi pasti, perjuangan para hackers untuk memutus jaringan penghubung mahluk android itu mulai membuahkan hasil. Diberbagai tempat Satu persatu mahluk itu tumbang tanpa perlawanan.

Namun layaknya cerita film…
Mahluk asing itu mulai menyadari sesuatu yang janggal!

Hal yang tak diinginkan pun terjadi! android-android kerdil itu berhasil menangkap salah satu hacker. Misi para hackers pun terungkap!
Para Android kerdil itu kemudian mulai memburu para hacker, karena sulit untuk mengetahui identitas hacker, Semua orang yang membawa notebook ditangkap!

FYI Desain ASUS E202 ini Minimalis tapi Powerfull!
Bagaimana tidak?! dengan dimensi sebesar 193 X 297 X 21 mm (kurang lebih seperti ukuran kertas A4) dan bobot 1,21 membuat Notebook ini begitu ringan dan tipis, asyiknya lagi dengan ukurannya yang sebesar itu ASUS E202 juga tidak memenuhi isi tas sehingga mudah untuk dibawa kemana saja

Satu persatu hackers nusantara tertangkap,
Gerak Mereka yang tersisa pun tak lagi leluasa, karena mahluk melakukan razia dimana-mana. Tak ada pilihan lain, Para Hackers harus bergerak cepat!

Aku berhasil mendapatkan lokasi jaringan utama mereka
Wow bagus dong!
Tapi ada masalah, mereka berhasil mendeteksi keberadaanku,
Whaat!!
Karena itu cepat copy is flashdisk ini dan langsung menuju lokasinya, biar aku mengulur waktu disini
Oke oke…!
Kamu yakin bisa copy data sebesar itu dengan cepat?!
Yakin dong….! 😀

————————-

Lokasi persembunyian yang terisolasi membuat para hackers tak mampu mengisi daya notebook mereka.
“ah.. jika sudah berurusan dengan batterai, notebook mahal sekalipun menjadi tak punya daya, tak ada bedanya dengan notebook murah sekalipun

Adam ! Apakah notebook kamu masih menyala..?
Kok disaat genting seperti ini malah nanyain notebook sih bos..?
Ini serius! Apakah notebook kamu masih menyala?
Ya iyalah pak, kan saya pake ASUS E202 yang menggunakan prosesor Intel hemat daya. Makanya masa aktif baterainya bisa sampai 8 jam.

8… 8 jam?
Loh Bos nggak tau?
S…saya kira hanya 4 jam
Itu sih merk lain, yang saya bawa ini kan ASUS E202 ^_^
o… o begitu
Eh ngomong-ngomong Saya udah selesaikan programnya nih, tinggal di “Enter” doang.
Ce….cepat pencet kalo begitu
Oke bos
“Ceklek”

Setelah tombol “Enter” diatas keyboard ASUS E202 yang super nyaman (jarak antar tutsnya 1,66 mm) ditekan seketika mahluk – mahluk asing itu hancur tanpa sisa.

berkat bantuan para Hackers Nusantara dan tentunya ASUS E202, Jakarta pun kembali aman dan tentram

Nah… setelah membaca sampai disini Sobat tentu sudah menangkap hikmah dari cerita ini bukan? ^_^
Ya.. ASUS E202 notebook berukuran 12 inci dengan baterai yang tahan lama ini bisa membatumu untuk Makin produktif dan kreatif.

 

So tunggu apa lagi yang jadikan ASUS E202 sebagai pilihan utama kamu!

~*~  Blog Competition ASUS E202 by uniekkaswarganti.com ~*~

Advertisements

11 thoughts on “The Power of “ASUS E202 “

  1. Anjay, itu ada laptop logonya tokay gitu bro, haahaha… aseli keren banget.

    Apapun profesinya, notebook Asus E202 sangat cocok untuk menunjang aktivitas ya… Good luck buat lombanya. Eh BTW saya juga ikutan loh, kuylah kepoin blog ndeso saya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s