Sst.. ini Cara Rahasia Agar Keinginanmu di hari Spesial Terwujud



Pernah nggak sih Sobat merasa kecewa mendapat kado ulang tahun karena ternyata saat dibuka isinya nggak sesuai dengan apa yang diharapkan..? Atau mungkin sebaliknya, Pernahkah Sobat merasa kalau hadiah yang Sobat berikan itu malah membuat kecewa si penerima?

Hayo jujur Sob… ^_^

Kalau jawaban Ane sih “nggak” untuk pertanyaan pertama dan “Pernah” untuk jawaban kedua hehehe…..
Nggak pernah kecewa dengan hadiah ulang tahun…? bohong
Bukannya Ane bohong Sob, tapi memang Ane selama ini nggak pernah dikasih kado ulang tahun (hiks…. Hiks….)

…………

Oke, kembali ke pokok bahasan.
Memang sih untuk urusan memberikan kado/hadiah itu semua tergantung pada kita sebagai pemberi. Namun sensasinya itu bakalan jauh berbeda Sob, saat hadiah yang kita berikan itu diterima dengan gembira. Ada rasa.. – rasa… yang sulit untuk diungkapkan. Kalau Istilah simpelnya itu :

“Ente Senang, Ane Juga Senang”

Pokoknya rasa Senangnya itu bercampur sekaligus dengan bangga ^_^

Nggak Malu Bertanya, Malah Sesat di Jalan

Loh.. kok pribahasanya terbalik…?
Kalau untuk kasus pemberian hadiah pribahasanya memang seperti itu Sob.

Eh… kok bisa sih..?
Iya soalnya kalau Sobat beneran nekat menanyakan “hadiah apa yang diinginkan” pada gebeta… eh kenalan yang sedang merayakan hari spesial trus dia menginkan barang yang “diluar jangkauan kita” gimana?
Bukannya malah “Hepi”, yang ada malah bikin “Sepi” (isi dompet).

Nah.. masalah yang sama juga dialami oleh pihak yang punya “hari perayaan”. Mau memberi tahu teman tentang apa kado yang di inginkan ntar dianggap Sok/sombong, nggak dikasih tau juga salah. Haduuuh… pusing kan jadinya.

Trus bagaimana dong caranya agar apa yang kita inginkan bisa tersampaikan..?
Tenang Sob, ada 2 cara rahasia untuk itu,

Pertama, Cara Kuno

Sukses atau tidaknya caranya ini tergantung dari semangat pantang menyerah Sobat dalam mensosialiasikan keinginan Sobat.
Loh…?
Jadi caranya begini, jauh-jauh hari sebelum hari perayaan Sobat harus menebar “Clue” kepada kerabat, sahabat, teman dan keluarga tentang apa yang Sobat inginkan. Bagaimana pun caranya pokoknya di setiap ada kesempatan selalu selipkan kado apa yang Sobat inginkan. Seperti komik dibawah ini misalnya:

Semakin keras dan semakin ekstrim usaha kamu, maka akan semakin cepat pesanmu tersampaikan.

Kelebihan cara ini:
-Gak perlu modal besar, cukup dengan “speak-speak” aja
-Bisa dilakukan dimana aja

Kekurangan cara ini:
-cepat tidaknya pesan tersampaikan tergantung usaha dan semangat Sobat
-cepat tidaknya pesan tersampaikan tergantung daya tangkap target.
-Butuh waktu lama
-Butuh tenaga besar

Kedua, Cara Modern dengan wishlistku.co.id

Berbeda 180 derajat dengan cara pertama, cara kedua ini adalah yang terbaru dan pertama di Indonesia. Yaitu dengan menggunakan bantuan wishlistku.co.id

Apa sih wishlistku.co.id ?
‘Wishlistku.co.id adalah web “Gift Registry”. Secara harfiah  “Gift Registry”itu berarti “mendaftarkan hadiah (keinginan). Jadi “Wishlistku” ini adalah sebuah paltform yang membantu untuk membuat, mengatur sekaligus menyebarkan daftar keinginan kamu kepada teman/keluarga secara universal.

Bukankah itu sama dengan membuat status di medsos?
Oh tentu beda dong Sob ^_^
Berbeda dengan sosmed yang umum, Wishlistku.co.id ini dirancang sedemikian rupa khusus untuk pembuatan daftar keinginan dan harapan Sobat. Hal itu membuat fitur di wishlistku lebih detail, komplit dan menarik.

Wishlistku.co.id ini punya tagline “The First Online Gift & Cash Registry in Indonesia“,

Pertama di Indonesia? Nggak salah tuh..?
Yups…. Wishlistku adalah platform pertama yang hadir di Indonesia untuk membantu kita untuk mendaftarkan, mengelola hingga menyebar keinginan dalam momen tertentu. Tujuannya tentu saja agar kita bisa menerima hadiah yang kita inginkan.
Wow…

Makanya Sob, yuk segera buat daftar keinginan kamu sekarang juga biar kamu bisa ngerasain gimana sih kerennya wishlistku ini.
Ta… tapi cara buatnya bagaimana…?
Gampang kok, pertama kunjungi dulu dong webnya “klik disini”
Lihat di sudut kanan atas dan klik “Sign Up” untuk daftar dan klik “Sign In” jika sebelumnya Sobat sudah pernah daftar. Buat yang belum daftar tenang aja Sob, Gratis kok 😀 😀 😀
Nah setelah masuk (Log in) Sobat sudah dapat membuat halaman “wishlist” Sobat. Biar lebih gampang lihat gambar ini ya:

Gimana gampang kan…?
Cuma modal klik-klik doang Sob, dan “Tadaaa….” daftar keinginan Sobat sudah bisa terwujud. Setelah jadi jangan lupa dibagikan link nya lewat media Sosial Sobat agar banyak yang melihat semakin cepat impiannya terwujud.

Apa sih yang menarik dari wishlistku.co.id ini?
Sebagaimana yang ditampakkan pada gambar sebelumnya, wishlistku punya fitur keren yang pastinya membuat si penerima hadiah keuntungan dan si pemberi hadiah kemudahan.

Fitur “Must Have”
Lewat fitur ini Sobat dapat memberitahukan orang-orang kalau inilah barang/benda yang paling diinginkan, sehingga teman/keluarga bisa memprioritaskannya.

Fitur “Group Gift”
Istilah lokalnya fitur “Gotong Royong”
Jadi lewat fitur ini si pemberi hadiah bisa lebih dari satu. Mungkin disebabkan dari “harga wishlist” Sobat yang cukup mahal, jadi si pemberi hadiah bisa melakukan patungan dengan yang lainnya. Wohoho… walaupun fitur ini keren banget, Ane tetap menyarankan ke Sobat agar tetap membuat wishlist yang ramah kantong saja.

Wow keren…..
Tuh kan.. ^_^ dengan menggunakan web ini sekarang semua jadi lebih mudah.

Sekarang gimana Sob…? Masa sih nggak mau memanfaatkan kesempatan ini?
Yuk buruan buat daftar keinginanmu sekarang juga dan sebarkan. Semoga apa yang Sobat inginkan segera terwujud ya. Amin

 

Referensi Artikel dan Gambar
https://www.wishlistku.co.id/
dok. pribadi

Advertisements

8 thoughts on “Sst.. ini Cara Rahasia Agar Keinginanmu di hari Spesial Terwujud

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s