#WaktunyaMoveOnSob From Jomblo to Hero dengan Jagoan Hosting


 

Akhir Desember 2017, Hari itu sebagaimana malam-malam biasanya Ane standby  di Wifi Corner deket rumah untuk menjalankan tugas mulia.

Tugas mulia? Apaan tuh…?

Donlotin adek Ane acara variety show yang lucu-lucu

Yaelah… tugas mulia apanya kalo begitu

Eits… jangan salah ya, walaupun terlihat biasa tapi sebenernya aktivitas Ane ini bisa menyelamatkan generasi muda bangsa Indonesia.

Lah kok bisa.…?  

Yaiyalah bisa, karena dengan memberikan tontonan acara variety show lucu dari berbagai negara (yang pastinya udah Ane seleksi) secara nggak langsung Ane telah menghindarkan adek Ane dari menonton sinetron gak jelas tanpa akhir dan acara saling mengejek yang kini sedang menjamur di televisi lokal kita.

….….?!!

Oke kembali ke cerita,

Awalnya sih nggak ada yang Aneh dengan tempat biasa Ane nonkrong ini sampai kemudian Ane sadar kalo pengunjung yang datang malam itu sebagian besar berpasangan “Glek…!” udah gitu mereka milih duduknya di bangku samping dan depan Ane lagi! “ARRGH….!!”

Ane sebenernya pengen cepet-cepet Pindah Meja, tapi setelah mempertimbangkan lokasi, Kondisi dan koneksi, rencana itu harus di urungkan “Hufff……”.

Satu meja dengan orang yang lagi pacaran sebenarnya nggak masalah bagi Ane, hanya saja konsentrasi bisa buyar seketika gara-gara mendengar joke Jayus yang mereka lemparkan #inginkuberkatakasar (TheJOmbloers Pasti Paham Maksud Ane)

Ane tau mereka mungkin sedang dimabuk asrama eh asmara tapi walau begitu toleransi dikit napa, Jomblo itu kan juga manusia!

Sabar Sob… pasti ada hikmah dibalik semua ini

Yups.. bener, karena berkat hal itulah Ane kemudian punya Target baru yang harus dicapai di tahun 2018

Apaan tuh?!

Jadi Jomblo Hero!

Eh…..??!

Kok target 2018 malah jadi Jomblo Hero sih? bukannya punya pacar..?!

Karena jadi Jomblo Hero itu lebih keren!

Maksudnya…?

Hehehe.. Bingung ya?

Sebenarnya Ane terinspirasi dari seorang teman. Dia itu udah punya pacar, dan masa pacarannya udah 1 tahun. Kemudian suatu hari ia mendatangi orang tua sang pacar untuk meminang sang pujaan hati.

Wah.. bagus dong kalo begitu

Iya.. tapi sayangnya endingnya diluar prediksi, lamarannya ditolak lantaran pekerjaannya nggak sesuai dengan yang diinginkan oleh sang calon mertua. Akhirnya sekarang mereka putus.

Astaga….

Nah belajar dari pengalaman berharga teman itulah Ane kemudian berpikir “ngapain juga Ane terobsesi punya pacar kalo nanti pada akhirnya nggak bisa nikah karena ga direstui sama orang tuanya” mendingan Ane sekarang fokus di kerjaan biar bisa berprestasi disana, dengan begitu ane bisa upgrade level ke Jomblo Hero yang jadi sosok idaman dari cewek dan calon mertua manapun hehehe…

Emang kerjaan Ente apa?

Blogger!

Menjadi Blogger HERO…

Jujur saja ditempat Ane tinggal profesi blogger itu masih terbilang asing, sekalipun sudah berkali-kali dijelaskan sebagian besar orang masih saja menganggap kalau apa yang Ane kerjakan itu sama seperti tukang ketik skripsi dan dokumen lainnya hehehe….. Asumsi itu pula yang kemudian membuat Cewek dan Camer meragukan kapabilitas Ane (ceileh.. bahasanya). Mungkin mereka takut ya dengan masa depannya nanti 😀 😀 😀

Nah.. dari hal itu Project menjadi “Jomblo Hero” atau “Blogger Hero” kemudian tercetus, nggak mudah memang tuk mewujudkannya tapi Ane yakin dengan berbekal Optimis besar, Rencana Matang dan Eksekusi yang Tepat semua itu mungkin saja untuk dilakukan.

Emang langkah apa yang dilakukan untuk menjadi Blogger Hero?

Setelah melakukan riset dan mengumpulkan data dari sana sini akhirnya Ane menyimpulkan kalau 3 point inilah yang harus Ane lakukan untuk menjadi Blogger Hero:

—Pertama : Gabung dan Aktif di komunitas blogger

Status saat ini: Sudah Dilakukan

Mendapatkan Referensi, Relasi dan Rekomendasi adalah manfaat yang bisa diperolah dari bergabung dengan komunitas. Karena itulah walau termasuk orang yang introvert Ane tetap memaksakan diri untuk ikut masuk perkumpulan blogger.

Hasilnya?

Sedikit demi sedikit Ane mulai mendapat gambaran tentang visi dan tujuan blog dimasa depan. Simpelnya, setelah bergabung dengan komunitas Ane jadi tau blog apa yang cocok untuk Ane dan blog model apa yang Bagus “market”nya.

Nah sekarang Ane tanya Sobat

Apakah Sobat juga sampai saat ini masih belum tau tujuan ngeblognya?

Kalau jawabannya “Ya” Ane saranin Sobat segera gabung di komunitas, karena ditempat itulah Sobat bisa bertukar pikiran sekaligus mendapat masukan dari mereka yang sudah terlebih dahulu berada di jalan blogger.

—Kedua : Membuat blog yang Cocok

Status saat ini : Dalam tahap pengumpulan materi

Selama ini Ane sering menulis hal-hal yang sebenarnya bukan kesukaan Ane, pokoknya apa yang sedang ngetren Ane tulis. Nggak salah memang, tapi efek sampingnya tulisan yang Ane buat jadi kurang maksimal.

“kehabisan bahan Tulisan” adalah alasan kenapa melakukan hal seperti itu, padahal kalau Ane mendengarkan nasihat “Maestro” Bisnis almarhum Eyang Bob Sadino yang berkata “Bisnis terbaik itu adalah Membisniskan Hobimu” maka stok artikel Ane sebenarnya begitu melimpah ruah.

Buat Sobat yang masih bingung mau nulis apa mungkin rumus ini bisa membantu:

  • : Kerjakan apa yang membuat Ente Senang.
  • : Jadikan Hobi Ente sebagai Pekerjaan.
  • : Manfaatkan lingkungan sekeliling untuk bahan tulisan

Setelah mendapatkan banyak masukan dari teman-teman serta mempertimbangkan hal-hal apa yang disukai, Ane akhirnya menemukan konsep blog yang Akan Ane buat di tahun ini. Dengan blog ini pula Ane berharap bisa mewujudkan impian menjadi Blogger Hero.

Emangnya blog macam apa yang Akan Ente buat?

Blog tentang komik Edukasi dan Travel Blogger

Waah.. semoga bisa segera terwujud

—Ketiga : Beli Domain dan Sewa Hosting di Jagoan Hosting

Status saat ini : Belum dilakukan

Saat ini Ane memang menggunakan blog gratisan, tapi sebelumnya Ane udah pernah loh punya 2 blog dengan domain berbayar.

Terus kmana blognya?

Hilang karena ngga Ane perpanjang lagi hosting dan domainnya.

Loh Kenapa?

Di hosting Yang pertama Ane agak kerepotan dengan segala model pembayarannya karena harus menggunakan kartu kredit virtual. Kalau di hosting yang kedua Ane kecewa dengan pelayanannya, jadi saat itu Ane ikut kompetisi blog namun sialnya disaat masa penilaian server hosting yang Ane pakai maintenance, akibatnya blog ane nggak bisa di akses.

Waah.. sial Banget dong

Makanya gara-gara 2 kali kecewa dengan hosting berbayar itulah Ane akhirnya lebih memilih untuk memakai hosting gratisan.

Trus kenapa sekarang kok malah ingin memakai Jagoan Hosting?

Jawabannya simpel sob karena banyak temen-temen blogger yang merekomendasikannya.

Ane saranin sih lebih baik jangan langsung percaya, karena bisa aja itu bohong

Ane juga nggak langsung percaya kok, makanya setelah teman-teman memberikan rekomendasi Ane langsung mendatangi web dan sosmed resmi jagoan hosting. Dan dari hasil pengamatan yang dilakukan Ane melihat sebagian besar klien sangat puas dengan pelayanan Jagoan Hosting.

Masa sih…?

Beneran Sob faktanya emang seperti itu, berdasarkan yang Ane liat di medsos kepuasan pelanggan disebabkan karena banyaknya keuntungan yang mereka dapatkan di Jagoan Hosting.

Emang apa aja sih kelebihan Jagoan Hosting ini?

Oke deh Biar Sobat percaya Ane akan jelaskan kenapa Jagoan Hosting cocok banget untuk dijadikan Partner membangun blog.

Murah itu adalah Jagoan Hosting—–

Hosting Murah dan Domain Murah (bahkan sekarang bertambah lagi dengan Cloud Hosting) Adalah kata – kata yang identik banget dengan jagoan hosting, kenapa? karena disetiap produk yang ditawarkan pasti selalu ada potongan harga yang diberikan.

Tuh kan…. Dari gambar diatas udah terlihat gimana kerennya promo Domain Murah yang ditawarkan oleh Jagoan Hosting, oh iya selain yang tampak digambar masih ada banyak lagi promo lainnya nggak cuma domain aja Promo Hosting Murah pun banyak yang bisa Sobat pilih, nggak perlu khawatir karena harganya pasti bersahabat dengan kantong.

Kualitas Boleh diadu—–

Waktu adalah saksi dari kehebatan Jagoan Hosting, bagaimana tidak selama 10 tahun hadir dalam menyediakan layanan Domain murah dan Hosting murah membuat  Jagoan hosting dipercaya oleh ribuan klien personal maupun instansi. Belum sempurna memang, tapi dari meningkatnya kepercayaan klien sudah membuktikan kalau Jagoan Hosting punya kualitas baik.

Walaupun jagoan hosting selalu membandrol harga murah dan sering memberikan promo tapi bukan berarti kualitas produknya murahan.

Produk Cloud Hosting Jagoan hosting ini adalah salah satu buktinya, teknologi terbaru yang digunakan untuk menyimpan data dalam server Ini punya banyak kelebihan, salah satu yang paling keren adalah kemampuannya untuk tetap stabil. Jadi walaupun blog kita dikunjungi oleh banyak orang Sobat nggak perlu takut server down karena cloud hosting server ini punya resource yang tidak terbatas alias (Unlimited Bandwidth). Hebatnya lagi tingkat Keamanan data yang dimiliki Cloud Hosting ini sangat baik sehingga mampu mencegah rusaknya data.

Siap membantu kapan saja

Layanan support 24 jam sehari, 7 hari dalam seminggu yang diberikan oleh Jagoan Hosting adalah hal yang paling Ane butuhkan. Kenapa….? Karena Ane punya kebiasaan mengutak atik blog yang terkadang berujung pada hilangnya keberadaan blog. Yang membuat Ane senang itu di sini Ane bisa bertanya dengan bahasa Indonesia, nggak seperti sebelumnya yang hanya bisa menggunakan bahasa inggris.

Ada garansi Uang kembali

Bagaiamana bila pelayanan nggak sesuai dengan yang diharapkan? Tenang Sob, karena Jagoan Hosting memberikan jaminan uang kembali selama 30 hari jika hal seperti itu terjadi. Asyik kan..? Udah Murah ada garansi pula.

Cs Jagoan Hosting adalah calon istri idaman

Loh maksud yang ini apa..?

Hehehe… kalau point yang ini sih nggak cukup diungkapkan hanya dengan tulisan, mending liat gambar ini aja deh, ntar Sobat juga paham 😀

Waw…..!

Nah, Setelah membaca penjelasan diatas Ane rasa Sobat sekarang paham dong dengan alasan kenapa Ane ngebet banget pengen jadi partner Jagoan Hosting

 Pastinya…! Apalagi Setelah mengetahui fakta yang ada di point terakhir ini, Ane jadi yakin 1000 persen dengan Jagoan Hosting

Hahaha…. Bisa aja

Terlepas dari point terakhir udah banyak bukti yang menunjukkan kalau selain murah Jagoan Hosting memang punya layanan yang berkualitas

Hehehe.. makanya doain ya biar Jagoan Hosting bisa segera menjadi partner blogging Ane, sehingga impian Ane untuk menjadi Jomblo/Blogger Hero terwujud

Aamiin aamiin….!

 

Advertisements

12 thoughts on “#WaktunyaMoveOnSob From Jomblo to Hero dengan Jagoan Hosting

  1. hahaha…. komik pertamanya bikin Emosi, semangat kawan, gw doain impian Ente tuk buat web edukasi tercapai, biar bocah-bocah seperti itu nggak muncul lagi. Amin

  2. ehm… sebenarnya saya masih nyaman dengan blogspot, tapi kalau untuk investasi masa depan emang rasanya perlu juga ya pakai Top level domain. makasih udah sedikit memberi pencerahan

  3. potensi internet emang makin menggila, karena itu perlu rasanya kita juga ambil bagian tuk membuat Dumay kondusif. semoga impian membuat konten anak-anak bisa terealisasi ya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s