3 Kehebatan AUTO2000 Yang Membuatku Berani Bermimpi Besar


Memiliki kendaraan roda empat adalah impian terbesarku beberapa tahun belakangan ini. Tujuannya bukan untuk gaya-gayan ya, alasanku itu sebenarnya lebih “simple” dan mulia (^_^) Karena aku hanya ingin mengajak keluarga jalan-jalan ke berbagai tempat wisata dalam satu kendaraan. Itu saja.

Pergi rekreasi menggunakan sepeda motor memang mengasyikkan, namun karena jumlah keluarga yang tertarik untuk ikut berpartisipasi kadang tidak terduga, akhirnya malah membuat acara jalan-jalan yang seharusnya santai jadi terlihat seperti acara konvoi geng motor hahaha…

Jujur saja Impian untuk memiliki mobil sebenarnya terlalu tinggi bagiku, karena aku tidak tahu harus mendapatkan dana dari mana, memperoleh informasi tentang mobil dari mana dan terpenting “mengetahui siapa pedagang mobil yang bisa dipercaya”

Sampai kemudian aku bertemu dengan seorang teman yang cukup berpengalaman dalam dunia jual beli mobil. Ia memberikan pencerahan sekaligus info menarik tentang cara mendapatkan mobil murah dan berkualitas.

Menurut temanku itu salah satu cara terbaik untuk memiliki mobil adalah dengan membeli mobil ‘second’.

Hmm.. bukankah tidak semua mobil ‘second’ terjamin kualitasnya? tanyaku

Benar, dan oleh karena itu kita perlu memilih mobil yang punya nilai Purnajual tinggi. Nah.. Untuk yang satu ini Ia menyarankan mengambil mobil Toyota saja.

Kenapa Toyota?

Karena dibelakangnya Toyota ada AUTO2000

Eh..? Lalu Apa hubungannya membeli Mobil ‘Second’ Toyota dengan Auto2000?

3 alasan ini akan memberikan jawabannya:

Pengecekan Mobil di AUTO2000 itu Mudah dan Terpercaya

Perlu untuk diketahui kalau AUTO2000 itu adalah Agen jaringan jasa penjualan, perawatan, perbaikan dan penyediaan suku cadang Toyota di Indonesia. Bukan hanya itu AUTO2000 juga dikenal sebagai retailer Toyota terbesar di negeri ini karena menguasai sekitar 42% dari total penjualan Toyota.

Astra Motor Sales adalah nama yang pertama kali dipakai saat berdiri pada tahun 1975, dan kemudian berubah menjadi AUTO2000 pada tahun 1989. Menjadi bagian dari ASTRA Group membuat AUTO2000  dikenal sebagai salah satu founder dealer resmi Toyota.

Dengan nama besar seperti itu tentu membuat AUTO2000 punya segala macam layanan yang dibutuhkan oleh pelanggan. Nah berbagai kelebihan dan fasilitas itulah yang akan kita manfaatkan saat membeli mobil ‘second’. Jadi saat temanku ini menemukan mobil yang sesuai dengan keinginannya, ia kemudian membawa mobil tersebut ke AUTO2000 untuk kemudian diperiksa segala kelengkapan dan kondisi mesinnya. Jika sebagian besar onderdil masih ‘Oke’ dan harga yang ditawarkan cocok, mobil itu pun akan dibelinya.

Tapi bukankah membawa mobil ke bengkel besar seperti AUTO2000 itu menghabiskan waktu? Karena pasti ada banyak pelanggan lain yang mengantri.

Itulah kenapa AUTO2000 yang dipilih, selain karena ada dimana-mana (sampai saat ini AUTO2000 sudah memiliki 110 outlet dimana 13 outlet V-hanya melayani jual beli kendaraan, 81 outlet VSP-melayani jual beli & service kendaraan, dan  16 outlet VSPBP-melayani jual beli, service, perbaikan & pengecatan bodi kendaraan). Pelanggan bisa mensiasati proses antri dengan melakukan ‘booking’ terlebih dahulu, sehingga saat tiba di AUTO200 nanti tidak perlu menunggu lama.

Berarti kita harus datang terlebih dahulu ke AUTO2000 untuk ‘booking’?

Tidak perlu, karena proses ‘booking’ dapat dilakukan lewat website bahkan lewat aplikasi AUTO2000 yang dapat di unduh gratis di ‘Google Play” dan “App Store”.

AUTO2000 punya semua yang dibutuhkan

Menurut temanku lagi, adakalanya setelah melalui proses pemeriksaan di AUTO2000 kita menemukan kalau mobil ‘second’ yang diincar ternyata punya beberapa kekurangan/kerusakan. Harusnya sih dibatalkan saja pembeliannya, namun apabila ia sudah terlanjur suka dengan mobil tersebut “mau apa lagi?” mobil tersebut tetap akan dibelinya.

Disinilah lagi-lagi peran AUTO2000 dibutuhkan. Sebagaimana dengan slogannya  “Urusan Toyota Lebih Mudah!”, AUTO2000 benar-benar memberikan kemudahan bagi konsumennya, salah satu yang paling penting adalah menyediakan berbagai onderdil, aksesories, maupun suku cadang orisinil. Hebatnya lagi Sobat juga bahkan dapat melihat sekaligus memesannya lewat aplikasi tanpa harus terlebih dahulu datang ke AUTO2000.

Tinggal di bengkel sembari menunggu teknisi memperbaiki mobil itu dalam bayanganku pasti sangat membosankan, tapi apa yang temanku katakan membuatku terkejut. Berdasarkan ceritanya di AUTO2000 ketika mobilnya tengah di service, ia bisa memanfaatkan waktu tunggu untuk melakukan banyak hal, karena ruang tunggu yang disediakan di AUTO2000 itu dilengkapi dengan AC dan televisi yang pastinya membuat konsumen merasa nyaman.

di AUTO2000 Sobat Bisa Tukar Tambah Mobil

Inilah bagian paling disukai oleh temanku,  bagaimana tidak? Sobat bisa menukar tambah Mobil Toyota lama dengan mobil Toyota yang Baru.

Apakah meyakinkan?

Pastinya karena untuk proses Trade In (Tukar tambah) ini Auto2000 bekerjasama dengan agen-agen terpercaya untuk mencarikan kendaraan yang Sobat inginkan. Jangan khawatir karena AUTO2000 pastinya siap memberikan penawaran dengan harga yang kompetitif

 Apakah caranya sulit?

Justru sebaliknya, sangat mudah.

Karena Sobat hanya perlu mendaftar melalui website Auto2000 ataupun aplikasi Auto2000. Nantinya setelah mengisi data yang dibutuhkan Sobat akan diminta menentukan jadwal untuk proses ‘appraise’ atau (menaksir harga). Nah Setelah “Deal” Auto2000 kemudian akan akan membantu mencarikan mobil Toyota yang sesuai dengan keinginan Sobat

Setelah Mendengar ceritanya, aku merasa impian untuk memiliki mobil beroda empat ini bukanlah khayalan belaka, karena ternyata ada banyak jalan untuk mewujudkannya.

Oh iya, satu tips terakhir yang disarankan oleh temanku itu agar memanfaatkan menu “simulasi kredit” yang ada di website AUTO2000 agar kita punya gambaran tentang berapa kisaran dana yang harus disiapkan untuk meminang mobil Toyota ini.

Baiklah.. karena aku ingin segera mewujudkan mimpiku, maka mendownload AUTO2000 aps adalah langkah pertama yang harus kulakukan. Ayo Sobat juga ikutan unduh agar dapat juga merasakan “Kemudahan Auto2000 dan  kerennya #Auto2000 Aps

Advertisements

8 thoughts on “3 Kehebatan AUTO2000 Yang Membuatku Berani Bermimpi Besar

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s