Jangan Kira  Introvert Nggak Pernah Ngerayain Berbagai Momen dalam Hidupnya!


Saat ini kita memang tengah berada tahun 2018, suatu masa dimana berbagai macam peristiwa dan berita bisa dijangkau dengan begitu mudahnya. Tapi tau nggak walaupun akses informasi bertebaran di seantero jagat, ternyata masih banyak loh orang yang masih salah kaprah dengan keunikan introvert.

Eh sebentar….,  Sobat tau kan apa definisi introvert?

Belum…?

Oke deh kalo belum tau ane bakal jelasin.

“‘Jadi introvert itu adalah karakter seseorang yang cenderung lebih menyukai/bersemangat/memilih untuk menyendiri dibandingkan berada dikerumunan orang. Kenapa? Karena disaat dikelilingi banyak orang energi yang mereka miliki  akan banyak terkuras sehingga membuatnya cepat merasa lelah/tidak nyaman.”

Keunikan ini kemudian dijadikan dasar untuk menganggap kalau mereka yang memiliki karakter introvert itu adalah orang yang sulit bergaul, pendiam dan (ini yang paling ngeselin) nggak bisa menikmati hidup.

 

Lalu.. Apakah benar seorang introvert nggak bisa menikmati hidup …?

Sebagai seorang introvert Ane pastikan kalau jawabannya adalah “nggak benar”

 Oke… Sobat pasti menganggap Ane bohong setelah membaca ini, tapi percaya deh Ane mungkin lebih banyak meluangkan waktu untuk menikmati hidup dibandingkan mereka yang punya karakter aktif atau ‘ekstovert’

Kenapa begitu?

Karena hampir setiap momen yang terjadi dalam hidup Ane selalu punya perayaan tersendiri ^_^

Buktinya apa? Buat perayaan acara Kumpul-kumpul bareng temen aja nggak pernah!!

Nah.. ini dia yang harus diluruskan Sob, itu karena definisi perayaan buat Ane itu nggak melulu harus  terlihat ‘besar’ dan ‘wah’. Jadi walaupun simpel dan murah sudah cukup untuk Ane.

Inilah beberapa momen yang sering Ane Rayakan:

Memangnya Apa manfaat yang diperoleh dari melakukan perayaan seperti ini?

Wow… buat Ane banyak banget yang didapatkan, 2 manfaat yang paling utama adalah bisa menyegarkan pikiran dan mendapatkan ide baru.

Dari berbagai macam momen yang ada, perayaan saat berhasil menyelesaikan artikel adalah yang paling sering lakukan sekaligus hal paling Ane sukai, sebab ide-ide baru untuk bahan penulisan selalu bermunculan saat melakukan aktivitas perayaan ini.

 Jadi bagaimana cara Ente sebagai Introvert melakukan perayaan…?

Oke Ane akan jelaskan secara detail lewat penjelasan dan ilustrasi dibawah ini

*-Perayaan Saat Menemukan Judul Artikel

Kenapa harus mie “Nongshim Shin Ramyun?”

Sebenarnya apapun jenis mienya nggak masalah, hanya saja porsi dan rasa ‘Nongshim Shin Ramyun’ ini cocok dengan lidah Ane.  Untuk info Aja, walaupun buatan korea tapi Mie instant rebus ini punya tekstur mie seperti mie Indonesia pada umumnya yaitu nggak begitu tebal, Rasa kaldunya juga enak dan segar loh. Buat yang nggak suka pedas Jangan khawatir, karena rasa Nongsim Shin Ramyun ini aman banget di lidah.

Tertarik untuk mencobanya…? Sobat bisa mendapatkannya di iLotte.com, silahkan klik disini

*-Perayaan Saat Seluruh Artikel Selesai

Kenapa hanya snack?

Yups… itu karena setelah ini Ane akan melakukan tahap ilustrasi yang butuh konsentrasi tinggi, kalau Ane makan yang berat-berat takutnya nggak bisa fokus karena ngantuk. Jadi snack saja udah cukup untuk ‘merefresh’ semangat Ane.

*-Perayaan Saat Artikel dan Ilustrasi Selesai di posting

“Karena pedesnya mie Samyang  itu efektif banget tuk bikin seger Ane”

Itu adalah jawaban buat yang nanya kenapa Ane milih mie Samyang yang terkenal pedes. Eh perlu diketahui loh walaupun artikel sudah berhasil diposting bukan berarti tugas Ane selesai. Karena nggak jarang  setelah diposting itulah kemudian banyak ditemukan kata-kata atau kalimat yang salah. Jadi tetap perlu dilakukan Cek dan Ricek lagi.

Nah… kalau Sobat mau coba bagaimana pedesnya mie Samyang bisa coba beli di iLotte.com.

eh… nggak berani nyoba?

Tenang Sob, mie Samyang rasa Buldak Stew ini rasanya nggak sepedas mie goreng Samyang yang melegenda itu kok, tapi kalau nggak berani coba deh bongkar di iLotte.com, disana Sobat bisa menemukan banyak variasi mie  dari berbagai dunia. buktiin deh sendiri ^_^

Jadi memanjakan diri dengan makanan adalah cara orang introvert untuk merayakan setiap momen berkesan dalam hidupnya ya…?

Nggak semua introvert sama kaleee…., kan tergantung masing-masing orangnya.  Kebetulan aja Ane suka makan jadi segala sesuatunya jadi berujung pada makan dan ngemil deh 😀 .

Eh tapi walau begitu Ane juga sering kok merayakan momen spesial Ane tanpa makanan, intinya semuanya itu tergantung dari ‘level’ momen yang Ane rayakan.

Hm… maksudnya..?

Contoh Membeli baju, celana, kaos sampai dengan topi baru adalah perayaan yang Ane lakukan saat hasil karya Ane mendapatkan juara.

Seperti menang di kontes blog…?

Yups…. Karena itu Ane berharap banget semoga bisa menjadi salah satu juara utama di kontes blog iLotte.com ini, karena sewaktu berkunjung ke web iLotte.com Ane melihat ada banyak banget fashion baru dan produk ‘skincare’ keren yang Ane butuhkan untuk menyambut lebaran nanti.

Seperti ini nih penampakannya

kalau Sobat berminat nyoba, silahkan klik disini

‘Skincare’…?

‘wait…’ Ente sekarang nggak lagi kerasukan sesuatu kan…?

Lah….? Ane Serius kok Sob

Produk ‘Skincare’ itu kan hanya untuk cewek…?

Eits… kata siapa…?

Sekarang coba deh mampir ke website iStyle untuk mengetahui Inspirasi Gaya Hidup Pria

dan baca artikel ini “5 Skincare Wajib Untuk Pria, Nomor 4 Jangan Sampai Kelewat!” Nanti Sobat pasti bakal mengerti  dengan maksud tulisan Ane. sst.. ntar kalo setelah baca artikel itu trus Sobat tertarik dengan manfaat masker ‘jeju volcanic lava’ tadi, Sobat bisa klik link yang ada dibawah gambarnya ya. hihihi…

Intinya kita sekarang jangan mudah dipengaruhi oleh berbagai informasi yang berseliweran di dunia maya. Pastikan cek kebenarannya terlebih dahulu ya Sob agar nggak terjadi salah paham (seperti kasus introvert dan skincare diatas).

Yuk… mulai sekarang Jadi Konsumen Cerdas di Era Digital!

Advertisements

21 thoughts on “Jangan Kira  Introvert Nggak Pernah Ngerayain Berbagai Momen dalam Hidupnya!

  1. ehm…setelah baca ini ane jadi kepikiran, jangan2 gebetan gw introvert nih..
    makasih Gan udah ngasi gw pencerahan

  2. sepakat! introvert emang nggak terlalu suka keramaian, tapi bukan berarti introvert gak bisa menikmati hidup.
    mangstab tulisannya Gan

  3. kesimpulan dari artikel ini adalah : “Introvert ingin dimengerti” ahahaha
    jempol untuk tulisannya Gan 😀

  4. sebenarnya introvert itu bukan hal yang aneh lo, karena ada 45% lebih orang introvert di dunia ini ^_^
    orang-orang aja yang salah kaprah dengan kebiasaan introvert

  5. Wah wah…. Lumayan out of the box nih tulisannya. Luar biasa emang nih Mas Lalu, hehe.
    Apalagi sentuhan komiknya itu lho, sesuatuuu…

    Mampir ke ‘gubug’ tulisan ane yak bro…

  6. setiap pribadi punya kelebihan masing, kalo sama semua pasti nggak bakalan seru dunia 😀 😀 😀

  7. perayaan untuk diri sendiri itu penting, karena itu adalah salah satu cara terbaik untuk menyegarkan ‘mood’
    good artikel kawan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s