3 Cara Jitu Memancing Hoki di Masa Pandemi Lewat Sosmed


Tahukah Sobat?

Menurut update terbaru dari media digital INDOZONE pada tanggal 16 Oktober 2021 jumlah kasus terkonfirmasi Covid-19 sampai saat ini telah menyentuh angka 240 juta kasus di seluruh dunia. dengan rincian 218.122.627 pasien sembuh dan 4.905.245 pasien yang meninggal dunia.

Amerika menjadi negara urutan pertama dengan kasus Covid-19 tertinggi di dunia, diikuti India, Brasil, Inggris, Rusia, dan Turki. Indonesia sendiri saat ini berada di urutan 14 dengan jumlah kasus Covid-19 sebanyak 4.233.014, dengan tingkat kesembuhan mencapai 4.070.807 dan tingkat kematian mencapai 142.889.

Sebelumnya Indonesia pernah masuk kedalam urutan ke 7 tertinggi di dunia, namun dengan makin meningkatnya kesadaran masyarakat dengan gaya hidup sehat dan perlunya vaksin peringkat itu mulai menurun. Semoga seiring berjalannya waktu Indonesia dan seluruh dunia bisa terbebas dari Pandemi Covid-19, aamiin… aamiin…

Lalu… Apakah Sobat pernah mengalami sendiri atau menemukan orang – orang seperti ini?

Bila pernah mengalami hal di atas, maka bisa dipastikan kalau Dampak Covid-19 telah benar-benar mengganggu keseharian Sobat. Hingga menimbulkan ketidaknyamanan dalam beraktivitas.

Kabar baiknya, ada berbagai cara yang Sobat pilih untuk menaklukkan dampak negatif Covid-19 sekaligus memancing Hoki di masa pandemi ini.

Silahkan baca artikel ini sampai habis, karena ada 2 hal penting yang akan dibahas:

  • Cara Menjadi Seorang Pemenang di masa Pandemi
  • 3 Tips Jitu Memancing Hoki

Cara Menjadi Seorang Pemenang di Masa Pandemi

Kenali dulu penyebab kenapa Sobat tidak bisa menjadi pemenang. Apakah itu karena frustasi dengan perubahan gaya hidup baru, berkurangnya pendapatan, hilangnya mata pencaharian dan lainnya.

Salah satu hal yang paling dasar adalah “Perlunya menanamkan pola pikir baru”. Pandemi sejatinya bukanlah suatu penghalang, melainkan suatu batu loncatan untuk bertransformasi kepada kehidupan yang lebih baik.

Salah satu cara terbaik untuk menang di masa Pandemi adalah dengan cara berpikiran terbuka, mau menerima inovasi, mampu beradaptasi dan mengubah prilaku dengan kebiasaan-kebiasaan baru sesuai dengan protokol kesehatan.

Menjadi pemenang tidak selalu ditunjukkan dengan tropi maupun piala.

Pemenang yang sejati itu adalah mereka yang senantiasa bersikap positif di setiap kondisi, selalu bersyukur saat kebaikan datang padanya dan bersabar di kala ujian mendera.

3 Tips Jitu Memancing Hoki lewat Medsos

Memantaskan diri

Layaknya di kehidupan nyata (offline), apa yang kita tampilkan dalam dunia online pun juga harus menjunjung tinggi norma-norma yang berlaku di masyarakat umum, tujuannya tentu saja agar aktivitas di media sosial tidak melanggar hukum.

Memang benar melalui sosial media kita dapat menampilkan sosok yang berbeda dengan “real life”. Tapi itu bukan masalah, Sobat berhak kok melakukannya. Hanya saja harus dipastikan kalau perbedaan tersebut akan membuatmu menjadi lebih baik dan mampu memberikan manfaat kepada orang lain.

Memantaskan diri dengan keadaan adalah langkah pertama memancing hoki. Ketika hal itu terjadi maka rasa percaya diri pun akan hadir dalam setiap konten yang dihasilkan

Berbagi hal-hal baik dalam sosmed

Untuk memancing segala sesuatu yang baik maka kita membutuhkan umpan yang baik. Begitupula dengan dunia sosial media, ketika Sobat membagikan konten yang baik maka orang-orang pun akan merespon dengan baik.

Menariknya, menemukan sumber informasi terpercaya di sosial media untuk membuat konten ternyata tidak sesulit yang dibayangkan. Sobat dapat mengunjungi akun media indozone untuk melihat berbagai hal menarik dari seluruh penjuru dunia.

Unjuk Bakat dan Kepercayaan diri

Tak bisa dipungkiri kalau sosial media itu adalah media untuk bersenang-senang, karenanya jangan heran kalau banyak orang kemudian berlomba-lomba menunjukkan berbagai bakat yang di milikinya seperti menyanyi, melukis, akting, olahraga dan lain sebagainya.

Lalu bagaimana jika tidak memiliki bakat seperti itu?

Tenang saja Sobat, selalu jalan lain untuk memancing rezeki.

Sobat dapat menunjukkan aktivitas harian Sobat, entah itu ketika memasak, berbelanja, berbicara bahkan ketika sedang makan sekalipun.

Semua punya rezeki masing-masing yang tidak akan tertukar, jadi tetaplah percaya diri  membuat konten yang kamu sukai.

semua orang sejatinya memiliki kesempatan yang sama untuk sukses, hanya saja yang membedakannya adalah semangat dan konsistensi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: