Tentang Ane


Seorang Blogger yang senang dengan hal – hal baru. Motto Favorit Ane “Abis kalah Pastilah Menang Besar” Amin … Amin… Amin…

Advertisements

36 thoughts on “Tentang Ane

  1. Gak rugi saya berkunjung ke blog ini,
    Unik & Kreatif,gambar kartunnya punya ciri khas.
    kpn2 ane bisa diajarin bkin kartun nih.hehe
    slam kenal (Bayu)

  2. wah niat banget ente bikin blog untuk ikut lomba2 doang, hhehe pinter cari celah, tapi suatu saat akan ada syarat bahwa blog merupakan blog pribadi yang isinya macem2, ga hanya lomba, dan nanti mungkin ya ini akan ada syarat belum pernah mengikuti lomba sejenis dalam rentang waktu sekian..hehe

    1. ^_^ jujur sebenernya ini juga blog pribadi, cuma karena belum sempat nulis yang biasa gara – gara waktu dihabiskan untuk mengumpulkan materi jadinya gini deh, tapi makasih banyak udah mengingatkan ^_^
      tengkyu udah mampir ya

  3. Salam kenal ya, saya Amir. Blogger asal kota Kebumen – Jawa tengah. Saya sudah sering berkunjung ke blog saudara dan hebat sekali, sering banget menang lomba. Ciri khasnya itu lho, komik kayak tokoh kartun Shincan. Juga cirikhas Bahasa tulisanya, gaul tapi enak banget di baca. Alurnya jelas. Saya selalu bermimpi bisa nulis kayak gitu.

    Btw kalo boleh tau, setiap bikin artikel kontes apa aja yang di lakuin, seperti apa usahanya ? And risetnya berapa lama ?
    Thanks.

    1. salam kenal juga bhro ^_^
      wah terimakasih ya udah mau mampir di blog sederhana ane
      terimakasih juga atas pertanyaan Anda yang membuat Ane jadi dapet bahan nulis artikel.
      untuk yang Sobat tanyakan akan jawab, tapi dalam bentuk artikel aja ya biar bisa lebih jelas

      terimakasih banyak

Comments are closed.