JANGAN DOWNLOAD APLIKASI BUKALAPAK.COM…..!


Intro ~Jam 12.30 wita~ Perasaan Ane siang ini nggak bisa diungkapin dengan kata-kata, pokoknya gelisah aja. Kegelisahan ini bukan karena ada masalah atau apa, tapi mungkin lebih kearah khawatir gitu. “Ane ditipu atau nggak ya…..?” itu kalimat yang terus berputar-putar di otak Ane Beberapa hari yang lalu Ane ngejual Game di salah satu forum terbesar …

Continue reading JANGAN DOWNLOAD APLIKASI BUKALAPAK.COM…..!

5 Alasan Kenapa ASUS ZenPad C 7.0 Harus Menemani Traveling Sobat


Menurut Sobat, Aktivitas apa sih yang paling asyik dilakukan untuk mengisi hari libur? Belanja….? Tiduran…..? Nongkrong…..? Nonton di bioskop…..? atau malah makan-makan…..? Jawabannya pasti bermacam-macam yach….., soalnya semuanya tergantung selera masing - masing sih 😀 Tapi kalau pertanyaan yang sama ditujukan ke Ane, jawabannya Cuma satu. “Traveling” Kenapa? Karena dengan melakukan Traveling Ane bisa menyegarkan …

Continue reading 5 Alasan Kenapa ASUS ZenPad C 7.0 Harus Menemani Traveling Sobat

Woaa…! 3 Sindrom inilah yang akan kamu alami setelah punya Advan Barca Hifi M6


Efeknya kok nggak serem ya…? Lah… yang bilang Sindrom Advan Barca HiFi M6 Serem siapa….? Hihihi…. Iya juga ya… Eh ngomong – ngomong Sobat tau nggak, kalau smartphone keren ini ternyata adalah salah satu produk teranyar dari pabrikan ternama tanah air kita yaitu Advan. Tau sih…, tapi memangnya ada perbedaan yang mencolok dengan perusahaan luar?  …

Continue reading Woaa…! 3 Sindrom inilah yang akan kamu alami setelah punya Advan Barca Hifi M6

Macet I miss You


Kita baru saja merayakan hari kemerdekaan Indonesia yang ke 70 tahun, dimana euphoria menyambut hari sakral ini terdengar dari seluruh penjuru negeri, tapi benarkah selama ini kita telah sepenuhnya merasakan kebebasan? Saya rasa masih belum, buktinya hampir setiap hari ribuan orang masih terbelenggu dalam penjara yang bernama ‘Macet’. Jika kita melihat kebelakang, macet ini ternyata …

Continue reading Macet I miss You

Me And Note Edge : Petualangan Tanpa Batas


“ Wussh………” Hembusan udara pagi yang sejuk langsung memenuhi ruangan begitu jendela dibuka. Kamar kost Ane yang tadinya pengap banget akhirnya secara perlahan mulai menemukan kembali jati dirinya sebagai kamar tidur setelah malam tadi sempat terpaksa beralih fungsi jadi dapur dadakan untuk perayaan ultah Ane. 😀 😀 😀 “Ah…… Menyegarkan Eh tapi ngomong-ngomong Sobat juga …

Continue reading Me And Note Edge : Petualangan Tanpa Batas

Journey From ‘Kere’ to ‘Keren’ with Kurio


Dulu…, waktu zamannya SMA. Ane yang masih innocent (baca: ga punya dosa) pernah ngebuat penelitian tentang Rahasia menjadi cowok keren. Niat mengadakan penelitian itu sendiri murni muncul karena keprihatinan ane terhadap temen-temen seangkatan yang sulit banget ngedapetin pacar.   Tuh liat kan…, gimana mulianya hati Ane. Walaupun waktu itu  Ane juga nggak punya pacar tapi …

Continue reading Journey From ‘Kere’ to ‘Keren’ with Kurio

Pariwisata Madura, Inovasi atau Mati


Kata temen Ane, Madura itu punya belasan pantai yang dikenal karena keindahannya. Kangean, Gili Labak dan Siring kemuning adalah beberapa yang paling direkomendasikan.   Terkenal indah…? Tapi ane kok nggak tau ya….? padahal Ane kan sering banget nyari info tentang pantai-pantai keren di Indonesia lewat  internet. Nah.. itulah masalahnya, Pantai-pantai itu kelihatannya Cuma terkenal di …

Continue reading Pariwisata Madura, Inovasi atau Mati

Jangan Beli Domain & Hosting Berbayar!


Kalau begitu Ente ini sebenernya bukannya benci, tapi lebih tepatnya iri dengan mereka yang punya Nama Domain dan Hosting sendiri. i…iya deh Ane ngaku, Ane iri. Tapi Ane tetap nggak ngerti, kenapa sih demi yang namanya gaya orang-orang itu sampai rela beli Nama Domain dan Hosting yang harganya mahal. Loh… tau darimana domain dan hosting …

Continue reading Jangan Beli Domain & Hosting Berbayar!

Santap Berbagai hidangan manis…? “No Problem ! Kan Ada Systema”


“Berbukalah dengan yang manis” Sobat pasti sering membaca atau mendengar quote diatas saat bulan puasa (kebangetan deh kalau belum pernah dengar  🙂 ) Tapi bukan tanpa alasan loh nabi menyarankan kita untuk mengawali berbuka dengan menyantap  makanan dan minuman yang manis, sebab ketika seseorang itu berpuasa enam–delapan jam setelah sahur dalam lambungnya akan terjadi pengosongan …

Continue reading Santap Berbagai hidangan manis…? “No Problem ! Kan Ada Systema”