Bikin Kesel! Jangan Install HOOQ di Smartphone Kamu!


Nggak abis pikir Ane, emangnya ada ya aplikasi yang bikin kesel? Lah.. itu kan di judul artikel sudah ditulis, namanya HOOQ Hahaha lebay, ga mungkin lah gara-gara aplikasi doang bisa kesel itu karena Sobat belum tau gimana cara kerja aplikasi HOOQ ini Emangnya HOOQ itu aplikasi apaan sih? Duh... akhirnya pertanyaan itu muncul. Udah deh …

Continue reading Bikin Kesel! Jangan Install HOOQ di Smartphone Kamu!

Serunya Mengintip Dunia lewat Riaubook.com


Hidup dalam Era informasi seperti saat ini mengharuskan kita untuk senantiasa membuka mata dan telinga terhadap perubahan yang terjadi. Bukan hanya yang berada di sekeliling kita saja, tapi juga di seluruh dunia. Bukan karena takut dianggap gaptek... Bukan karena takut dibilang nggak gaul... Bukan pula karena takut dibilang kampungan... Tapi karena ‘Melek dengan informasi’ adalah …

Continue reading Serunya Mengintip Dunia lewat Riaubook.com

Sering Melakukan 4 Aktivitas ini? Hati-hati Sob, Neuropati Mengintai!


Kalau ditanya Siapa “yang kepengen sakit?” Pasti jawabannya nggak  ada. ya iyalah ^_^ lagian sakit itu nggak enak Sob, Udah bikin badan nggak fit, kerjaan sehari-hari terganggu, dan yang paling parah mau makan apapun rasanya jadi HAMBAR. Ngeselin banget kan..?! hihi iya bener Tapi.. sialnya, yang namanya Sakit itu nggak peduli dengan status atau jenis …

Continue reading Sering Melakukan 4 Aktivitas ini? Hati-hati Sob, Neuropati Mengintai!