Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak


Arggh Bosen! Kenapa Bhro? Bosen banget nih, Nggak tau kenapa setiap hari Ane bawaannya males mulu, padahal mandi dan sarapan udah Ente kurang sehat kali Nggaklah Bhro, Ane sehat wal afiat kok. Cuma mungkin pikiran aja nih yang butuh di refresh Nah kalo gitu gampang dong, sekarang ente tinggal ngerjain yang Ente sukain aja, dijamin […]

rodame's

Thought & Story

Maya e-Diary

Be a strong wall in the hard times and be a smiling sun in the good times.

Koki Kata

travelling - social - urban

M O R E T A

LAKSANAKAN KATA HATIMU

Arip Yeuh!

Harimau berburu, burung terbang, dan protagonis kita ini terus menggerutu

eparamata

a blog by a man from outer planet

ramdhinidwita

Please Correct Me If I am Wrong

PITA8 Outdoor Provider & Equipment (CV. Pita Delapan Abadi)

Kami selalu mengutamakan kerjasama yang baik tidak hanya untuk kepentingan sesaat.

ruang gelap aromamora_

Just another WordPress.com weblog

arthaamalia

A great WordPress.com site

Saur Manuk

Pie...isih penak jamanku to ?

Yukisub

Dorama, PV & MV Indonesian Sub

Sarana Berbagi

Berbagi untuk menang