Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak


Arggh Bosen! Kenapa Bhro? Bosen banget nih, Nggak tau kenapa setiap hari Ane bawaannya males mulu, padahal mandi dan sarapan udah Ente kurang sehat kali Nggaklah Bhro, Ane sehat wal afiat kok. Cuma mungkin pikiran aja nih yang butuh di refresh Nah kalo gitu gampang dong, sekarang ente tinggal ngerjain yang Ente sukain aja, dijamin …

Continue reading Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak

JANGAN GABUNG DENGAN POJOK PULSA! BERBAHAYA!!


Kalo Ente nggak mau di sms sama banyak cewek, JANGAN GABUNG DENGAN POJOK PULSA! Kalo Ente nggak mau Hidup Santai JANGAN GABUNG DENGAN POJOK PULSA! Kalo Ente nggak mau hoki dari Pulsa JANGAN GABUNG DENGAN POJOK PULSA! Sekali Ente Gabung dengan Pojok Pulsa, Hidup Ente bakal berubah ! Trust Me!! Fiuh….. *ambil nafas Sebenernya Ane …

Continue reading JANGAN GABUNG DENGAN POJOK PULSA! BERBAHAYA!!

“HOREE….!! Ice Cream LuVe Litee Aman Untuk Diet”


Eh Del, buat judul itu yang bener dong. Hah…? Emang kenapa dengan judulnya Ha ha ha justru kalian yang salah paham Loh kok? Gogon dan Ayick bingung Ice Cream LuVe Litee emang bener-bener aman untuk diet Loh karena dibuat dari bahan bermutu yang rendah akan lemak. Ah… masalah komposisi itu nggak berpengaruh Bhro, sebab apapun …

Continue reading “HOREE….!! Ice Cream LuVe Litee Aman Untuk Diet”

Acer Iconia W510 Soulmate-nya Blogger


Bedel dan Gogon adalah dua orang sahabat yang sama-sama berprofesi sebagai blogger. Mereka sering menghabiskan waktu untuk bertukar pikiran seputar dunia blog. Tapi, sekalipun mereka bersahabat sejak kecil selera mereka terhadap teknologi khususnya notebook sangat bertolak belakang. Bedel yang berambut kribo ini misalnya, adalah orang yang tidak terlalu memperdulikan perkembangan tren teknologi notebook terbaru. Baginya …

Continue reading Acer Iconia W510 Soulmate-nya Blogger

BANK MANDIRI, ‘JIN ALADDIN’ di ERA MODERN


Saya yakin Sobat pasti sudah kenal dengan salah satu dongeng 1001 malam yang berjudul ‘Aladdin.’ Kisah tentang seorang pemuda miskin dan yatim piatu yang kemudian hidupnya berubah drastis setelah menemukan dan menjadi tuan dari jin sakti yang dapat mengabulkan setiap keinginan. “Sungguh beruntung sekali si Aladdin”   Itulah kalimat yang selalu terlintas dalam benak saya …

Continue reading BANK MANDIRI, ‘JIN ALADDIN’ di ERA MODERN

Wirausaha + Mandiri = Indonesia Mandiri


Percakapan seperti itu sering banget Ane temui di kehidupan sehari – hari, pokoknya setiap ketemu dengan temen-temen yang mau atau sudah wisuda pembahasan tentang mencari kerja itu pasti selalu menjadi topik utama. Ane sebagai orang yang sering dimintai saran dalam hal seperti itu benar – benar bingung harus memberi saran apa. Masalahnya Ane juga belum …

Continue reading Wirausaha + Mandiri = Indonesia Mandiri

Ane KAPOK Belanja di Laku.com!!!


Sumpah ! Ane Kapok Banget  Belanja di Laku.com Cuma dikit Sumpah kesel banget! Dari segitu banyak barang keren Ane Cuma ngambil 2 Sumpah kesel banget! Kenapa Ane baru nyadar kalo di Laku.com itu ada program “Gratis Ongkos Kirim!” Pokoknya Ane KAPOK Belanja  dikit di Laku.com!! Mr.bedel Tahun 2012 ini sepertinya persaingan antar toko fashion di …

Continue reading Ane KAPOK Belanja di Laku.com!!!

CarMall.com, Solusi untuk Anda yang Ingin mencari Mobil Baru


Setelah membaca komik ilustrasi diatas sobat mungkin ada yang  berpikir seperti  ini “ah lebay banget, masa mau cari mobil baru yang praktis  sebegitu sulitnya? Datengin aja dealernya, kan  Beres gak perlu repot seperti itu!” He he memang tidak ada salahnya kalau sobat berpikir seperti itu, tapi tunggu dulu…. fakta dilapangan membuktikan kalau kejadian untuk membeli …

Continue reading CarMall.com, Solusi untuk Anda yang Ingin mencari Mobil Baru