The Power of “ASUS E202 “


Juni 2018 Hayoo…., itu sebenarnya lagi merhatiin ASUS E202 atau malah Modelnya? Jelas merhatiin mod eh.. ASUS E202 nya dong… ^_^ Nah.. kan ketauan! Hahaha… becanda ^_^ Lagian Maya sendiri kan juga tau alasan kenapa poster sebesar ini sampai Saya pajang dirumah Iya… sih ^_^ Eh.., Tapi nggak terasa ya sudah hampir 1 tahun sejak …

Continue reading The Power of “ASUS E202 “

Cara Asyik Berbagi di bulan Ramadhan


Waaah… bentar lagi udah lebaran nih Nggak terasa ya ?  padahal rasanya baru kemarin puasa pertama kita mulai Fiuhh *sedihnya akan berpisah dengan bulan Ramadhan Nah mumpung Ramadhan belum kelar nih, Ente tau nggak kalau ada satu hal yang sangat dianjurkan untuk kita lakukan dalam bulan penuh berkah ini Hayoo Sobat tau nggak apa yang …

Continue reading Cara Asyik Berbagi di bulan Ramadhan

Belanja Ramadhan Dapet THR?! Di SHOPBACK-in Aja!


Tau nggak Sob, setiap denger kata “Bulan Ramadhan” entah kenapa yang langsung muncul di pikiran Ane itu selalu “THR dan Pakaian Baru” Buruan Tobat Sana Bhro! Loh Kenapa …? Sayang banget kan kalo dibulan yang penuh barokah ini Ente Cuma mikirin hal standar seperti itu. Emang selama ini Ente nggak pernah mikirin beli baju baru …

Continue reading Belanja Ramadhan Dapet THR?! Di SHOPBACK-in Aja!

Shortcut untuk Mewujudkan mimpi Mamak


Kalau ada pertanyaan “Siapa orang yang paling kamu sayang?” Maka jawabanku sudah pasti mamak. Mamak selalu berada di list teratas orang-orang yang paling kusayang karena aku tau dan mengerti bagaimana berat perjuangan yang dia lakukan untuk membesarkanku dan adik-adikku. Hidup Mamak! #BanggaJadiAnakMamak #AngkatTopiUntukMamak Mamaku ini “antimainstream” Loh.. kenapa? Karne Mamaku ini punya dua Wajah. Loh.. …

Continue reading Shortcut untuk Mewujudkan mimpi Mamak

Mendulang Rupiah dari Perkembangan Teknologi Indonesia


Menjadi bagian dari generasi 90-an yang ‘Fenomenal’ membuat Ane punya segudang cerita lucu nan berkesan yang bisa Ane bagi, mulai dari nonton satu TV secara berjamaah sampai dengan merasakan sensasi telpon umum koin yang ‘legendaris’ 😀 Tapi kali ini bukan pengalaman itu yang mau Ane share ke temen-temen melainkan pengalaman Ane memanfaatkan Perkembangan Teknologi Indonesia …

Continue reading Mendulang Rupiah dari Perkembangan Teknologi Indonesia

Bikin Kesel! Jangan Install HOOQ di Smartphone Kamu!


Nggak abis pikir Ane, emangnya ada ya aplikasi yang bikin kesel? Lah.. itu kan di judul artikel sudah ditulis, namanya HOOQ Hahaha lebay, ga mungkin lah gara-gara aplikasi doang bisa kesel itu karena Sobat belum tau gimana cara kerja aplikasi HOOQ ini Emangnya HOOQ itu aplikasi apaan sih? Duh... akhirnya pertanyaan itu muncul. Udah deh …

Continue reading Bikin Kesel! Jangan Install HOOQ di Smartphone Kamu!

Serunya Mengintip Dunia lewat Riaubook.com


Hidup dalam Era informasi seperti saat ini mengharuskan kita untuk senantiasa membuka mata dan telinga terhadap perubahan yang terjadi. Bukan hanya yang berada di sekeliling kita saja, tapi juga di seluruh dunia. Bukan karena takut dianggap gaptek... Bukan karena takut dibilang nggak gaul... Bukan pula karena takut dibilang kampungan... Tapi karena ‘Melek dengan informasi’ adalah …

Continue reading Serunya Mengintip Dunia lewat Riaubook.com

Sering Melakukan 4 Aktivitas ini? Hati-hati Sob, Neuropati Mengintai!


Kalau ditanya Siapa “yang kepengen sakit?” Pasti jawabannya nggak  ada. ya iyalah ^_^ lagian sakit itu nggak enak Sob, Udah bikin badan nggak fit, kerjaan sehari-hari terganggu, dan yang paling parah mau makan apapun rasanya jadi HAMBAR. Ngeselin banget kan..?! hihi iya bener Tapi.. sialnya, yang namanya Sakit itu nggak peduli dengan status atau jenis …

Continue reading Sering Melakukan 4 Aktivitas ini? Hati-hati Sob, Neuropati Mengintai!

Jangan Beli Apartemen di Gangnam District Bekasi!


Tau nggak Sob kalau sampai saat ini masih banyak yang salah pengertian dengan apartemen. Kenapa Ente bilang begitu? Karena orang-orang menganggap kalau Apartemen itu hanya diperuntukkan Orang kaya saja. Lah... emang bener kan? SALAH BESAR!, dan  Ente Rugi kalau masih berpikir tempat hunian modern ini terbatas hanya untuk kalangan tertentu saja. eh...? Baca artikel ini …

Continue reading Jangan Beli Apartemen di Gangnam District Bekasi!