5 Alasan Kenapa Kamu Harus Punya LED Polytron di Rumah


Adik sepupu Ane yang masih SD pernah tanya ke Ane

“Bang, kok  LED TV dirumah kakak gambarnya lebih jernih sih? Padahal tv dirumah adek kan lebih bagus dan besar?”

Hahaha… mendengar pertanyaan seperti ini Ane jadi senyam-senyum sendiri dibuatnya, masalahnya orang-orang di tempat Ane memang masih ada yang menganggap kalau semakin besar TV makan akan semakin bagus pula kualitas gambar yang dihasilkan, padahal kan nggak seperti itu ^_^

Emang sih sekarang ini ada puluhan atau bahkan ratusan merk TV LED yang bersaing di pasaran, tapi kalo Sobat tanya ke ane apa yang paling direkomendasikan, maka dengan bangga ane akan jawab TV LED POLYTRON

Kenapa POLYTRON..?

Karena ada 5 alasan keren dibaliknya. .

Apaan tuh…..?

Hehehe… silahkan baca sampai habis artikel ini untuk lebih jelasnya ^_^

Alasan Pertama: Produk Lokal

Buat Ane pribadi, ini adalah alasan yang paling membanggakan. Ya iyalah secara POLYTRON itu adalah asli buatan Indonesia. Jadi dengan memilih dan memiliki POLYTRON berarti secara langsung kita telah mendukung perekonomian bangsa.

Ane nggak pake LED POLYTRON karena kualitas produknya masih belum sejajar dengan produk luar sih.

Hohoho… jangan anggap remeh produk lokal loh,  karena produk POLYTRON itu adalah TV LED berkualitas, Kualitas layarnya mampu menghadirkan gradasi warna yang lebih kaya, sehingga mampu membuat gambar lebih hidup dan nyata.

Kok bisa

Bisa dong, karena detail keindahan yang Sobat lihat itu terbentuk dari 8 juta pixel yang dihasilkan layarnya.

Nah berkat kecanggihan teknologi yang ada pada layarnya ini kualitas warna yang ditampilkan pun menjadi lebih cerah dan tajam. Pokoknya dijamin nggak bakalan kalah sama kompetitor lain deh. Berani di adu

Alasan Kedua: Servicenya Mudah ditemukan

Punya TV LED mahal, merk terkenal tapi tempat servicenya sulit banget ditemukan. Apa kata dunia?!!

Paling ngeselin kalo nemu yang seperti ini nih,  udah capek-capek nyari tempat service eh TV LED nya ternyata harus dikirim dulu keluar daerah untuk diperbaiki. Yaelah…..

Tapi Kalau yang Sobat punya itu TV LED POLYTRON maka beda lagi ceritanya ^_^

Kenapa…?

Karena tempat service POLYTRON itu banyak dan mudah untuk ditemukan. Percaya deh Sobat nggak bakal nyesel punya LED POLYTRON.

Alasan Ketiga: Fiturnya Lengkap

Kalau ditanya fitur LED POLYTRON apa yang paling bermanfaat untuk keluarga Ane dirumah, maka pemutar video adalah jawabahnnya.

Kok bisa…?

Hehehe.. itu karena dirumah Ane ada anak bayi yang luar biasa aktif.  Mahluk ini nggak bisa diem Sob, kemana-mana pasti berlarian. Satu-satunya  yang bisa menghentikan aktivitasnya tersebut adalah kartun “Upil dan Ipil” karena itu ketersediaan pembaca video di LED POLYTRON sangat-sangat membantu kedamaian di rumah Ane.

Alasan Keempat: Garansi 5 tahun

Pernah nggak Sobat mengalami kekecewaan terhadap barang elektronik yang dibeli karena nggak sesusai dengan yang diharapkan?

Ane pernah, jadi waktu itu beberapa minggu setelah dibeli, barang elektronik baru ane mengalami masalah sehingga nggak bisa dipake secara normal, beruntung ada garansi sehingga barang dapat dipakai kembali lagi (setelah menunggu cukup lama).

Nah dari hal itu Ane kemudian sadar kalau keberadaan Garansi barang elektronik itu penting banget, karena kan kita nggak tau apa yang akan terjadi dengan barang yang akan kita beli itu nanti.

Tapi bukankah rata-rata semua barang elektronik yang beredar di Indonesia ini punya garansi?

Yups benar banget…, dan karena itulah kita perlu menambahkan 1 kriteria lagi untuk garansinya.

Apa…?

Pilih yang menawarkan Garansi terlama

Emang ada..?

Ada dong, POLYTRON adalah contoh terbaiknya, kenapa Ane bilang begitu? karena dengan membeli TV LED POLYTRON Sobat bisa menikmati 5 Tahun Bebas Galau karena Garansi 5x Lebaran #5tahunbebasgalau #Garansi5XLebaran

Eh serius..?

Yups… makanya tunggu apa lagi, pastikan LED TV Sobat adalah POLYTRON

Alasan Kelima : Bersahabat dengan Kantong

Saat pertamakali akan membeli TV LED, Ane pernah Galau.

“Mau beli tv merk xx yang buatan luar negeri  atau pilih LED POLYTRON yang ukurannya lebih besar?”

Nah… disaat bingung seperti itu si penjualnya menyarankan Ane untuk mengambil LED POLYTRON aja, padahal harganya lebih murah dibandingkan yang lain.

“Kualitas POLYTRON ini berani diadu mas, udah gitu servicenya lebih mudah”

“wah.. kejadian langka nih, biasanya kan penjual nyuruh beli yang lebih mahal?” tanya Ane.

“Iya, tapi untuk POLYTRON ini beda cerita. karena biasanya pelanggan yang  puas, kemudian akan merekomendasikan ke temannya, sehingga produk ini lebih laku dibandingkan yang lain.”

Dan benar aja, sampai hari ini LED POLYTRON yang ada dirumah terbukti powerfull dan menjadi garda terdepan untuk memberikan hiburan keluarga. Terimakasih ya POLYTRON! ^_^

Nah.. Sekarang Sobat tau kan alasan Ane merekomendasikan TV LED berkualitas POLYTRON ini? Kalau Sobat masih belum percaya, yuk buktiin sendiri kehebatannya.

Advertisements

23 thoughts on “5 Alasan Kenapa Kamu Harus Punya LED Polytron di Rumah

  1. saya bilang Polytron itu brand yang berani, soalnya cuma dia yang berani pasang garansi 5 tahun sedangkan kompetitor cuma 2-3 tahun aja

  2. saya terus terang aja deh, sebenarnya saya nggak mempermasalahkan merek yang penting banyak orang di lingkungan sudah membuktikan kualitasnya maka saya pasti ikutan beli. dan tv polytron ini adalah salah satunya. semoga kedepan semakin banyak orang yang menggunakan produk lokal.

  3. hm… mo nitip saran dong buat POLYTRON, kalo bisa tiap beli LED TV dikasih hadiah dong, biar semangat gitu kitanya 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s