Mengapa Anda butuh Samsung Galaxy S6/S6 Edge..? Ini Jawabannya


Hidup di zaman yang serba cepat seperti saat ini mengharuskan kita untuk dapat bergerak cepat pula. Menguasai informasi adalah salah satu kemampuan yang wajib dimiliki jika ingin terus maju dan berkembang. Karena jika tidak, kitalah yang akan menjadi korban dari informasi.

Berbagai perusahaan teknologi pun kemudian berlomba-lomba menciptakan gadget atau alat praktis yang mampu memenuhi kebutuhan manusia di era ini yang haus akan informasi, dan berhasil! “Smartphone” ponsel yang mampu menangkap informasi dengan cepat dimana dan kapan saja itupun akhirnya terlahir.

inovasi copy

Ditemukannya Smartphone ternyata tidak mengakhiri kompetisi antar perusahaan – perusahaan teknologi, malah sebaliknya mereka semakin bersemangat melakukan inovasi untuk menjadi yang terbaik diantara yang terbaik.

Samsung adalah salah satu Perusahaan Teknologi yang berhasil memproduksi Smartphone kualitas terbaik, dengan slogannya yang berbunyi “Turn On Tomorrow” Samsung secara kontinyu terus melakukan riset untuk menciptakan Smartphone yang benar-benar “mengerti akan kebutuhan manusia”. Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge pun lahir sebagai jawaban dari kerja keras Samsung.

Hadir disaat berbagai produsen smartphone berlomba-lomba menunjukkan kekuatan, keindahan serta kerumitan detail yang diusungnya. Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge justru mampu mencuri perhatian dunia  dengan konsep tampilan  “Simple but elegant” yang  benar-benar baru di masanya.

Sebenarnya tampilan ‘anti mainstream’ yang di usung Samsung bukanlah satu-satunya faktor yang membuat Smartphone ter-anyar pabrikan asala Korea ini begitu menarik perhatian, masih ada segudang kelebihan lain dari ponsel “S” generasi keenam ini.

Anda mau tahu…?
Baiklah mari kita bahasa satu persatu Faktor yang membedakan Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge dari smartphone lainnya?

Dari Segi Manfaat
Samsung sangat paham kalau Smartphone itu lahir dari keinginan dasar manusia untuk Mendapatkan, Berbagi dan Bertukar informasi.  Karenanya di setiap smartphone Samsung akses informasi adalah yang paling diutamakan.
Fokus Samsung untuk meningkatkan performa dasar ini menjadikan Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge mendapat pengakuan sebagai Ponsel terbaik, Ponsel dengan Prosesor tercepat dan Kamera Ponsel Terbaik.

gabung mini

“Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge tidak lahir dengan instant. Butuh waktu bertahun-tahun untuk menyempurnakannya, tak heran jika kehadiran Ponsel Terbaik  ini kemudian bisa mencuri perhatian dunia”

campur 2 mini

Dari Segi Teknologi
Tidak bisa dipungkiri memang, persaingan teknologi dalam dunia Smartphone sangat ketat. Di saat satu pabrikan mengenalkan teknologi baru pada ponselnya maka bisa dipastikan pabrikan yang lain pun akan segera bergegas mempromosikan produk tandingan, begitulah seterusnya tanpa akhir.

Samsung pun demikian, selalu berusaha mengupgrade produknya agar selalu berada di level atas. Nah kabar baiknya, teknologi yang disematkan dalam smartphone – smartphone anyarnya sangat handal dan selangkah lebih maju dari kompetitor lain, hingga meskipun pabrikan sebelah mengeluarkan produk tandingan kualitasnya masih berani di adu.

gabung 2 mini

“Inovasi atau mati, itulah hal yang membuat Samsung terus bersemangat
meningkatkan level produknya”

a 7 mini

Dari Segi Keindahan
Jika di era sebelumnya menggunakan perhiasan emas dan perak adalah cara yang sering digunakan orang – orang untuk meningkatkan Kepercayaan dan keindahan dirinya. Maka di saat ini, masa dimana informasi telah menjelma menjadi sesuatu yang berharga Smartphone lah yang menjadi lambang keindahan itu.

Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge adalah sebuah mahakarya yang dipersembahkan Samsung kepada mereka yang menyukai keindahan. Dengan desain yang tak biasa membuat Ponsel ini berada di puncak tertinggi.

a 8

a 9

Nah, dari penjelasan diatas Anda tentu sekarang tahu apa saja faktor yang membuat 2 Ponsel terhebat besutan Samsung ini harus berada di genggaman Anda.
Yuk… tunggu apalagi ? segera miliki salah satu diantaranya

8 thoughts on “Mengapa Anda butuh Samsung Galaxy S6/S6 Edge..? Ini Jawabannya

  1. saya suka design visualnya, kalo saya yang ngerjain bisa semingguan lebih untuk gambarnya aja haha, good luck ya, semoga kita semua bisa punya S6. aamiin

      1. wp.. itu maksudnya wordpress kah…?
        belakangan ini ane lagi ada kegiatan lain bun jadi sempat kemarin off.
        tapi mulai bulan depan udah siap aktif lagi aktif dengan rencana baru 😀

Leave a comment