Ane KAPOK Belanja di Laku.com!!!


Sumpah ! Ane Kapok Banget  Belanja di Laku.com Cuma dikit
Sumpah kesel banget! Dari segitu banyak barang keren
Ane Cuma ngambil 2
Sumpah kesel banget! Kenapa Ane baru nyadar kalo di Laku.com itu ada program “Gratis Ongkos Kirim!”
Pokoknya Ane KAPOK Belanja  dikit di Laku.com!!
Mr.bedel

Tahun 2012 ini sepertinya persaingan antar toko fashion di dunia online sudah bener-bener tinggi.
Ah masa sih?
Sobat ga percaya? Kalo gitu mulai sekarang coba deh Ente perhatiin waktu buka pesbuk atau thread di forum, lihat dibagian kiri kanan atau atas bawahnya pasti penuh dengan iklan dari toko pakaian online, dan hebatnya tiap Ente refresh atau buka halaman baru pasti iklan yang muncul akan beda dari sebelumnya, karena emang berasal dari shop online yang beda juga.


Sebenernya sebagai salah satu orang yang senang dengan inovasi baru, Ane sangat bangga dengan hal itu, tapi masalahnya banyaknya toko fashion online di Indonesia sekarang ini ga ngimbangin dagangannya dengan kualitas dan pelayanan yang prima.
Hah ? maksudnya gimana??
Gini sob, dari banyaknya toko fashion online di Indonesia yang katanya professional ternyata masih ada diantaranya yang asal-asalan alias ga professional.
Hem… jelasnya gimana?
Misalnya seperti kasus temen ane kemaren, dia beli baju di salah satu toko online tapi ternyata waktu sampai jenis barang dan ukuran baju itu bener-bener beda dengan yang dipesan, dia kesal banget dan komplain tapi sayangnya barang itu ga bisa dikembalikan lagi.
Wew…., ternyata ada juga yang begitu ya?
Iya sob, karena itu kita harus pinter – pinter milih toko fashion online, biar ga kejadian seperti itu lagi
Ane jadi ga berani neh belanja online kalau begini
Ha ha ha, nggak segitunya kaleee….. neh ane punya rekomendasi toko fashion online terbaik buat Ente
Yang bener?? Apaan namanya??
Laku.com
Hah..? Laku.com ? aneh, perasaan pernah denger deh
Ha ha ha berarti Ente normal bhro, kalau nggak pernah denger justru itu  yang namanya aneh.
Oh iya  Ane inget, Laku.com ini toko online yang dapat pengakuan dari jepang itu ya??
Yoa, tepatnya dari booshaka, ini neh skrin sut-nya

Wah kalo orang jepang aja yang sangat teliti dan selektif udah ngakuin website ini ane jadi ga khawatir lagi. Deh.
Yo wess kalo gitu coba aja cek langsung ke TKP
Oke-oke *sambil langsung nulis di browser http://www.laku.com
…………………………………..[[]]………………………………………….
 
Wow….. tampilannya keren banget, eh tapi ngomong-ngomong ini tempat belanja buat perempuan bukan???
Ngga lah, ini toko fashion online buat cowo & cewe
Oh …. Abisnya tampilan depannya cewe banget se he he
Hm… iya juga ya, mungkin perlu juga untuk nampilin gambar cowok sebagai modelnya, biar orang ga salah paham lagi seperti Ente he he.
Trus gimana lagi neh bhro?? Gimana cara milihnya?
Gampang sob, Ente tinggal klik di pilihan menu yang ada, kalau mau liat barang – barang baru tinggal klik ‘New Arrival’ kalau mau liat kaos atau kemeja keren tinggal klik ‘Fashion’ dan kalau Ente mau cari jam tangan tinggal klik menu ‘Jam Tangan’


Ho ho simple yah, tapi pilihan menu yang lain itu apaan?? Itu jualan juga kan?
Iya sih, tapi itukan produk buat cewek, emangnya Ente mau beli Lingerie?  Ha ha
Hi hi hi gak lah,
Oh iya kalo Ente mau lebih cepet mending pake fasilitas cari di bagian kanan website ini aja, ini neh tampilannya
 
Cara ini yang Ane pake saat belanja pertama dulu, waktu itu kan Ane mau beli kaos kamera keren di sini, tapi lupa itu kaos ada dihalaman berapa, Ane males buka halamannya satu persatu secara halamannya banyak banget, jadi deh ane manfaatin bantuan ‘cari’ di website ini. Tinggal tulis ‘kamera’ dan klik ‘enter’ barang yang  Ente cari bisa langsung dimunculkan, ini buktinya.
 

Wow… bisa begitu juga ya keren – keren , btw Ente kayaknya udah hafal mati dengan laku.com, udah sering belanja di sini ya?
Iya lah sob, kalo nggak pernah ngapain juga Ane rekomendasiin website ini ke Ente
Siip, kalo gitu sekarang coba jelasin deh ke Ane, apa aja kelebihan laku.com ini dengan toko online sejenis, biar Ane tambah yakin.
Waduh….. banyak banget bhro, Ane bingung harus mulai dari mana. Hem… gini deh, kalo misalnya Ente belanja di toko online hal apa yang paling  ngebuat Ente males.
He he he….. jadi malu
Udah sebutin aja
Ongkos kirim bhro 😀 soalnya gara-gara ongkir harga barang jadi tambah mahal
Nah… itu dia, salah satu kelebihan laku.com adalah memberikan ongkos kirim gratis kepada pelanggannya
“Ciyuss Miyapa?”
Mie Ayam!!
Ha ha ha serius neh, beneran ongkir di Laku.com gratis ?
Bener lah bhro, ini neh penampakan promo yang ditampilkan di website resminya
 

Ajib……., setelah liat ini Ane jadi ngerti kenapa Ente ngasi judul artikel seperti itu.
Iya bhro, waktu itu ane ga liat promo ini, padahal ditampilin gede banget di halaman utama.
Ha ha nggak ngajak-ngajak sih belanjanya, eh Trus apalagi neh kelebihannya selain gratis ongkir
Seperti yang Ente liat tadi, proses belanja di laku.com itu sangat mudah. Tinggal klik ini dan itu Ente sudah bisa dapetin barang yang Ente suka.
Jiah…. Yang bener dong kalo ngejasinnya, ane masih blom paham neh
Oh gini aja, ane jelasin pake gambar biar tambah jelas, cekibrot

Nah kalo jelasinnya seperti ini sih dijamin semua orang juga langsung paham, tapi buat jadi member laku.com gimana caranya?? Bayar ya?
Ha ha nggak lah, Jadi member itu gratis bhro…, caranya gampang banget, Ente tinggal klik ‘Daftar’ di bagian pojok kanan atas halaman utama laku.com
 
Selanjutnya nanti muncul tampilan registrasi seperti ini
 
Data yang Ente masukkan disini harus data yang valid ya, ntar kalo ngisi asal-asalan barang pesanan Ente malah ga sampai. Trus setelah terdaftar Ente bisa langsung belanja. Caranya ? kembali ke ‘Home’ dan pilih barang yang mau Ente beli.
Trus …trus
Lah kan udah ada di komik caranya
Ga papa bhro biar lebih detail lagi
Barang yang sudah ente order dan konfirmasi otomatis akan masuk ke keranjang belanja Ente. Tampilan keranjang belanja itu seperti ini bhro
 
Setelah Ente yakin dengan barang yang dibeli klik ‘LANJUTKAN KE CHECKOUT’ yang ada di bagian pojok kanan atas. Selanjutnya tampilan akan seperti ini
 
Setelah bener-bener yakin klik menu berwarna biru yang ada di bagian bawah (sorry gambarnya ga kliatan) oh iya nanti di bagian account Ente bisa mengecek jumlah ongkirnya untuk kemudian ditambahkan ke total belanjaan Ente. Cara pembayarannya akan dikirimkan via email atau bisa juga Ente lihat langsung di http://www.laku.com/cara-beli/, dibawah ini email konfirmasi yang Ane terima, intinya Ente bebas memilih transfer lewat bank mana aja, karena laku.com punya banyak rekening. Yang penting langsung konfirmasi setelah transfer.
 
Nah setelah dikonfirmasi pembayaran Ente, tinggal  tunggu aja di depan rumah kurirnya he he. Ini penampakan orderan Ane waktu baru sampai.
 
Dan setelah dibuka….. jeng jeng jeng……
 
Kemudian setelah dipake……
 
Bikin yang make tambah ganteng ha ha ha ha
Jiah.. narsis banget Ente bhro wkwkwk, tapi Ente kayaknya yakin banget dengan laku.com ya, apa ga takut tuh kalo data atau data pribadi Ente ntar disalahgunakan.
Awalnya sih ada, tapi setelah ane baca janji laku.com dan lihat testimony pembelinya Ane jadi percaya.

Wuih…. Bener-bener niat banget ya laku.com
Ho ho ho harus dong, kalau mau jadi toko online no 1 harus begitu, Eh tapi tau gak bhro kenapa Ane seneng banget maen dan belanja ke laku.com
Kenapa bhro….?
Karena…….
Karena apa…?? *penasaran
Karena Customer Servicenya ramah banget dan enak diajak bercanda
Masa sih…??
Yoa beneran, dulu waktu awal-awal Ane sempat bingung dengan cara belanja di laku.com, mau Tanya via email takutnya lama dibales, mau via sms pulsa waktu itu lagi dikit akhirnya Ane liat di pojok kanan bawah ada tulisan seperti ini
 
Ga pake mikir langsung Ane klik dan chatting dengan CS, ternyata eh ternyata CS nya demen becanda dan jago ngeramal juga loh 😀 .  sobat ga percaya ? ini neh skrin sut waktu ane chatting
 
Wakakaka akhirnya setelah sekian lama hidup, ada juga yang  nyebut Ente ganteng bhro selamat ya..….
Jiahahaha.. itulah enaknya bhro, belanja di laku.com itu penuh kekeluargaan, jangan takut Tanya ke CS kalo ada yang ga Ente paham karena mereka selalu stand by untuk pelanggan dari pukul 08:30 sampai 24:00, ini neh penampakan CS-nya


 
Wow… semangat betul mereka, eh bentar bhro. Jangan – jangan waktu Ente chatting yang jawab bukan mbak-mbak ini lagi, siapa tau dulu itu Ente Chattingnya sama mas-mas yang disana ha ha ha
Oh nooo… !!!! tapi kayaknya Ane yakin bhro, yang waktu itu cewek deh *optimis
Ha ha ha kalau gitu satu tips baru dari Ane deh, kalau mau chatting dengan CS-nya tanyain dulu cewe ato cowok ya sob, biar ntar waktu dipuji nggak Ge-Er berlebihan ha ha.
Wew parah…. Tapi itu Ide yang bagus setuju banget Ane,
Oke… oke…. Kembali ke bahasan, tips apa yang Ente sarankan buat Ane kalo belanja di laku.com
Simak ini baik-baik, karena ini penting banget,

  1. kalau Ente sudah menemukan barang yang cocok dan bagus, segera order, karena barang-barang yang di laku.com dijual terbatas dan cepat sold out
  2. sebelum berbelanja, perhatikan penawaran di sekeliling website, karena laku.com seringkali memberikan penawaran yang unik dan menarik, salah satunya seperti gratis ongkir dll
  3. kalau Ente kelebihan uang, disarankan untuk membelikan Ane kaos atau jam.

Jiah…. Tips ketiga ngga penting banget
Ha ha ha kan barangkali ada yang berminat gitu, nggak ada salahnya mencoba,
Siip dah bhro, berkat rekomendasi Ente Ane jadi percaya lagi dengan toko online, kalau begitu Ane mau ke ATM dulu mo transfer barang yang udah ane pesen neh.
Okeh-okeh silahkan dilanjutkan,  oh iya untuk yang terakhir ini contoh testimoni mereka yang pernah berbelanja di laku.com. semoga bisa semakin membuat Sobat semangat berbelanja di toko fashion online no 1 di Indonesia ini.
 

23 thoughts on “Ane KAPOK Belanja di Laku.com!!!

  1. Alamak keren habiss ini review nya. Sangat pantas sebagai pemenang ke-2. Keren gan, interaktif banget review-nya :), blog ane dapat peringkat 10, yah lumayan juga sebagai pemula. Jangan lupa kunjungan balik-nya

    1. tengkyu gan……………….. tengkyu ^_^
      jujur ini buatnya butuh waktu lama, satu bulanan lebih he he ^_^
      sekali lagi tengkyu ya, mari kita bertanding lagi pada kompetisi lainnya ^_^

  2. ohh..ternyata jual produk buat cowok juga toh? busyett..niat banget ya laku.com gini ini yg bisa di jadiin contoh bagus buat pebisnis online..wah sangat menginspirasi sekali laku.com nih buat saya.. 🙂

Leave a comment